EX AV Aoi Sora Memutuskan Menikah Dengan Seorang DJ

Share:
Pada hari Selasa, mantan bintang video dewasa (AV) Sola Aoi (aoi sora) , yang sangat populer di China,secara mengejutkan mengumumkan di akun twitter nya bahwa iya akan menikah dengan seorang DJ




"Baginya, dia tidak tampan dan dia tidak kaya, tapi dia orang yang tidak peduli dengan fakta bahwa saya melakukan produksi AV dan semua hal lainnya," tulis orang asli Tokyo berusia 32 tahun itu di blognya.


Pada bulan Juli tahun 2002, Aoi membuat debut AV-nya "Happy Go Lucky!" Untuk label Alice Japan pada usia 18 tahun. Dua tahun kemudian, dia pindah ke label S1.

Seiring kepopulerannya yang semakin tenar, Aoi mulai tampil di hiburan mainstream. seperti  Pada tahun 2010, ia membintangi klik fantasi-horror "Big Tits Zombie" dan film thriller psiko-seksual "Revenge: A Love Story."


Pada tahun yang sama, akun Twitter-nya mengumpulkan perhatian di China. Setelah dia menggunakan platform tersebut untuk mengumpulkan dana bagi korban gempa di Provinsi Qinghai, dia membuka rekening di layanan microblogging China Sina Weibo. Akun itu sekarang memiliki lebih dari 18 juta pengikut.

untuk yg penasaran sama tampang suaminya aoi ini saya kasih , karna gua juga sebenernya ngefollow twitter dia sih wkwkkwkwkwk







"Saya tidak menyesal telah bekerja di AV tapi tidak seperti tidak ada reaksi balik di mata publik," lanjutnya di pos tersebut. "Untuk menjadi sebuah keluarga, saya berpikir bahwa perlu untuk menerima semua masa lalu dan dari sekarang sampai masa depan. Jadi, saya pikir dia benar-benar orang yang akan menerima saya. "


Di Sina Weibo, beberapa penggemar mengungkapkan kesedihan saat mendengar pengumuman Aoi. "Saya kesepian," tulisnya. "Saya memiliki sensasi bahwa wanita saya telah dirampas," tulis yang lain. Namun, yang lain mengungkapkan kebahagiaan untuknya.

Aoi menambahkan dalam pesannya di blognya bahwa pernikahan tidak akan mengubahnya. "Aku masih akan menjadi Sola Aoi," katanya.

soo gimana buat kamu yg fans nya kak aoi sakit hati kagak ?
mari berikan komentar kamu yah 

8 comments:

  1. Pernah lihat gambar itu dimana ya, sepertinya IG kalau nggak salah..
    Mas Pramudya Dhio datang nggak nanti waktu resepri nikahannya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah foto instagram yg satunya sih
      gimana yah ,,,, kalo diundang sih dateng yah , kalo ga diundang yah gimana :D

      Delete
    2. Dateng aja, bilang saudarany. Mayan bungkus makanan :D

      Delete
    3. wkwkkwkwkwkkw....... kalo masih di daerah indo dateng , kalo jaoh2 kesana cuma ambil cemilan doank rugi di ongkos dong yah wkwkwkkwkwkwk

      Delete
  2. Nggak kenal mukanya yang mana sebelumnya, baru tahu sekarang pas baca ini. Dari dulu cuma tahu Miyabi, sih. Dia juga udah berhenti, kan. Wahaha. Sekarang gantian dia nih pensiun.

    Ya, setiap manusia punya masa lalu. Kalau cinta mah bakalan bisa terima, sekelam apa pun itu. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah sebenrnya sih dia udah lama pensiun juga and tinggal di tiongkok

      Delete
  3. btw, sy baru tau Aoi ini bintang video dewasa, sy kok ga update ya.., hihi
    dan pd akhirnya semua wanita bakalan memilih pria yg biasa2 saja asal bisa peka sm perasaannya dia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. em gitu cowok juga gitu kok , nyari yg biasa2 juga asal kan cantik dan baik hati
      hehehehehe

      Delete

loading...