Skip to main content

Software Antivirus Terbaik Untuk Melindungi Komputer Kamu Dari Serangan Hacker spyware dan Virus




Ingat bahwa komputer Anda selalu rentan terhadap hacker, spyware, dan virus. Selalu ada kebutuhan untuk melindungi komputer Anda karena serangan hacker, spyware, dan virus dapat benar-benar mempengaruhi komputer Anda dengan buruk. Anda akan kehilangan file penting, data, informasi dan banyak hal lainnya jika komputer Anda menjadi mangsa hacker, spyware, dan virus. Salah satu cara paling efektif yang tersedia bagi Anda untuk menyelamatkan komputer Anda dari serangan hacker, spyware, dan virus berbahaya adalah men-download dan menginstal perangkat lunak antivirus terbaik di industri ini.



Anda dapat menemukan banyak perangkat lunak antivirus online akhir-akhir ini dan mereka meyakinkan Anda solusi efektif dalam hal serangan Hacker, Spyware dan Virus. Perangkat lunak antivirus memainkan peran utama dalam melindungi komputer Anda dari serangan berbahaya dan menawarkan perlindungan real time. Hal ini juga dapat mengidentifikasi ancaman untuk membantu komputer Anda dan informasi di dalamnya tidak sesuai dengan bahaya. Perangkat lunak antivirus dapat menyimpan komputer dari kode atau perangkat yang tidak diizinkan yang menimbulkan ancaman terhadap sistem.

Di artikel saya kali ini , ingin membritahukan kepada anda Sofware ativirus apa yang paling sering digunakan , dan terbaik untuk mengatasi berbagai macam virus yang membandel , terdapat beberapa sofware yang memang di buat gratis, tapi jika anda ingin memiliki kualitas sofware antivirus yang lebih baik , tidak ada salahnya anda untuk merogoh kocek sedikit lebih dalam , oke tidak usah berlama lama lagi mari kita lihat bersama sama.

Avira Free Antivirus


Salah satu perangkat lunak antivirus terbaik yang memungkinkan komputer Anda aman dan tidak berbahaya dari serangan virus dan hacker adalah Avira Free Antivirus. Ini adalah antivirus pemenang penghargaan dan dikenal dengan kemampuannya untuk melindungi data dan file Anda. Ini memiliki kemampuan untuk menjaga privasi Anda tetap aman terhadap segala jenis serangan malware serius termasuk worm, virus, trojan, dan spyware. Karena mudah dipasang dan lebih mudah digunakan, Avira bisa menjadi solusi terbaik untuk melawan hacker, spyware, dan virus dengan sukses.
Tapi menurut pengalaman saya sendiri waktu dahulu mengunakan antivirus ini, yaitu munculnya pembiritahuan yg kadang membuat kesel dari avira yg berulang ulang , pada jendela toolbar di kanan bawah secara berulang ulang , suaranya itu yang saya tidak suka, dan memyebabkan saya mengunakan antivirus lain .
Tapi ya tiap orang memang berbeda , kamu mungkin saja cocok dengan avira siapa yang tau bukan .



Bitdefender Antivirus Plus

BitDefender Antivirus Plus menawarkan keamanan absolut ke komputer Anda. Ini menawarkan keamanan untuk Windows, Mac OS dan Android. Perangkat lunak antivirus ini melindungi Anda saat browsing, belanja, dan perbankan. Antivirus memiliki kekuatan untuk mengungkap sekaligus menghapus malware. Hal ini dikenal karena memberi keamanan cyber yang sangat tinggi untuk komputer pribadi. Mudah digunakan juga. Perangkat lunak ini dapat menawarkan kinerja yang lebih tinggi tanpa kemunduran dan oleh karena itu, instal perangkat lunak agar sistem Anda bebas dari serangan malware.

McAfee AntiVirus Plus
Jika Anda khawatir dengan serangan hacker, spyware, dan virus, McAfee AntiVirus Plus dapat menawarkan solusi terbaik untuk Anda. Ini menawarkan keamanan antivirus yang diperlukan untuk PC, Mac, smartphone, dan tablet Anda. Hal ini memungkinkan pengguna untuk browsing, bank, dan berbelanja online dengan aman. Fitur utama dari perangkat lunak antivirus ini adalah dapat melindungi PC Anda dari ancaman virus dan online. Ini akan membantu Anda menjauh dari situs web berisiko dan membantu mencegah unduhan yang tidak aman.

F-Secure Anti-Virus

F-Secure Anti-Virus adalah solusi hebat lain yang membantu Anda aman dari hacker, spyware, dan virus. Ia mampu menemukan virus, spyware, dan malware yang berpotensi berbahaya dan membantu Anda untuk menghapusnya dari komputer Anda. Perangkat lunak antivirus ini mudah digunakan, cepat dan efektif. Karena perangkat lunak dilengkapi dengan teknologi perlindungan yang superior dan fitur keamanan yang digabungkan lebih jauh, perangkat lunak ini dapat melindungi PC Anda dari virus, spyware, worm dan Trojan.


Avast Pro Antivirus

Pada hari ini, ada beberapa perangkat lunak antivirus unggulan dan efektif di industri yang memungkinkan komputer Anda aman dari segala macam serangan malware. Avast Pro Antivirus adalah salah satunya dan menawarkan penjelajahan yang aman tanpa mempengaruhi kinerja PC Anda. Sejumlah orang di seluruh dunia menggunakan perangkat lunak ini saat ini karena Avast Pro Antivirus adalah program keamanan multi fungsi. Ini menjanjikan keamanan maksimal dari ancaman online, termasuk virus, spyware, dan rootkit.

Kaspersky Anti-Virus

Kaspersky Anti-Virus adalah sistem keamanan internet PC yang efektif dan praktis. Ini memberikan keamanan penting dan real-time dari serangan malware terbaru. Perangkat lunak antivirus melindungi PC Anda dari virus, spyware, dan hacker. Hal ini memungkinkan PC Anda untuk berkinerja baik tanpa memperlambatnya. Karena, Kaspersky Anti-Virus terkenal dengan perlindungan, performa, dan kegunaannya, Anda bisa memikirkan untuk mendownload dan menginstal di PC Anda.
Menurut saya ini yang terbaik meskipun berbayar ,jadi untuk baiknya kita beli saja CD kaspersky , banyak jika kamu ingin membelinya , harganya juga cukup terjangkau , demi hal yg sangat penting yaitu keamanan data data anda tidak ada salahnya juga kita untuk sedikt merogoh kocek untuk membelinya , kamu tidak akan kecewa .

Norton Security Standard

Norton Security Standard mampu melindungi PC Anda dari beragam ancaman online berbahaya termasuk virus, spyware, dan hacker. Perangkat lunak ini dapat mengambil ancaman online yang serius termasuk penipuan media sosial, email spam, penyerang jaringan, dan virus. Bukan hanya perangkat lunak antivirus yang andal tapi juga memenuhi semua harapan Anda. Beberapa fitur unggulan dari Norton Security Standard mencakup, perlindungan antivirus dan malware lengkap, waktu pemindaian drive yang cepat, perlindungan total untuk smartphone, tablet PC, Mac, Android atau iOS, temukan dan bertahan melawan ancaman Internet, melindungi identitas dan privasi Anda, dll.


AVG AntiVirus Free
AVG AntiVirus Free menawarkan keamanan PC canggih untuk menjaga perangkat Anda dari segala jenis virus, spyware, snoops, dan hacker. Perangkat lunak yang terdiri dari pembaruan keamanan real-time, dan ini menghemat komputer Anda dari semua ancaman online. Ini memindai masalah malware dan kinerja dan bahkan menangkap unduhan berbahaya. Fitur hebat lainnya termasuk memblokir tautan yang tidak aman, unduhan, & lampiran email, memindai masalah kinerja PC, dan melindungi perangkat Anda setiap saat tanpa memperlambat Anda.


eScan Anti-Virus

eScan Anti-Virus adalah software antivirus teratas yang tersedia di pasaran yang memungkinkan PC Anda aman dari hacker, spyware, dan virus. Anda pasti akan mendapatkan keamanan yang besar dari virus dan penjahat dunia maya yang berpengaruh pada kinerja komputer Anda dengan eScan Anti-Virus. Anda bisa menyimpan data dan file penting Anda dari hacker dan virus dengan software ini. Jika Anda memerlukan perlindungan lengkap terhadap komputer Anda dari ancaman Ransomware, Spyware, Adware, Hacker, Spam dan ancaman Keamanan Informasi lainnya, unduh dan pasang eScan Anti-Virus.

G Data Antivirus
G Data Antivirus berfokus terutama pada solusi keamanan komputer. Ini memberi Anda perlindungan lengkap terhadap unduhan yang tidak disadari. Beberapa fitur yang ditawarkan perangkat lunak antivirus mencakup selancar yang aman, perlindungan terhadap hacking, kontrol orang tua, backup data, pemulihan data, penyetelan keamanan, belanja online aman, email aman, obrolan aman, perlindungan terhadap spyware, perbankan online yang aman, blok spam, keamanan data, kontrol perangkat, dan sebagainya. Perangkat lunak ini menawarkan perlindungan yang superior terhadap malware melalui email atau pesan instan. SMADAV Ini ngga tidak boleh ketinggalan untuk kamu install di perangkat komputer kamu , antivirus terbaik buatan anak bangsa yang di sediakan secara cuma cuma dan terbaik ,meski dalam beberapa hal , untuk performa yang lebih baik disediakan yang berbayar ,saya sendiri mengunakan antivirus ini juga Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi total USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas. Smadav adalah perangkat lunak antivirus yang ditujukan untuk mengatasi varian virus komputer lokal maupun internasional yang menyebar di Indonesia smadav sangat mudah digunakan , dan sering melakukan update terbaru untuk meningkatkan performanya melawan berbagai macam virus , menurut saya ini bukanlah pilihan yang salah . Terimaksih sudah membaca, jika ada tambahan kamu bisa beri saya masukan , dengan memberikan komentar dibawah ini .

Comments

  1. Yap aku juga pakai salah satu daftar software antivirua diatas mas..

    ReplyDelete
  2. Pakai lebih dari 1 software antivirus itu lebih baik atau nggak sih ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo untuk tambahan pake smadav aja ,,,,
      kalo kabanyakan juga bisa bikin CPU lemot sih

      Delete
  3. pakai yang standard aja gan, AVG pastinya
    solder infrared

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.

Quote :Yoga Akbar Sholihin

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang , jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ? ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :

Rekomendasi 20 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis. Genre tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor. Film-film fantasi sering memiliki sebuah unsur dari sihir, mitos, keajaiban, eskapisme, dan ke-luar biasa-an Untuk masuk ke daftar ini, harus ada semacam elemen magis yang ditambahkan ke cerita, atau dunia yang sama sekali baru yang dibuat hanya untuk film.  Jika ada troll, naga, atau penyihir jahat yang terlibat - atau bahkan ketiganya - maka semuanya akan lebih baik. Ini Hanya sedikit dari film fantasi yang ada dan telah tayang , tapi menurut saya ke 20 puluh film ini adalah yang terbaik senjang masa , film apa saja itu ?

8 Aplikasi Penyimpanan Cloud Terbaik 2019

Terlepas dari kapasitas memori yang ditawarkan perangkat seluler, sangat tidak mungkin untuk menyimpan semua data. Saat saya mengambil banyak gambar, video, dan menyimpan file dari berbagai format file yang memakan banyak ruang. Setelah ruang penyimpanan menumpuk secara otomatis itu mempengaruhi kinerja sistem secara keseluruhan. Di sinilah kebutuhan penyimpanan awan atau cloud yang memberikan fasilitas untuk menyimpan semua data yang diperlukan tanpa menggunakan penyimpanan telepon. Selain itu, layanan penyimpanan cloud adalah pilihan tepat untuk berbagi file dan menyimpan dokumen dalam sinkronisasi di antara perangkat yang berbeda. Ini adalah opsi alternatif terbaik untuk perangkat keras penyimpanan lokal untuk menempatkan konten yang diperlukan. Dengan banyaknya pilihan penyimpanan cloud terbaik yang tersedia, menjadi wajib untuk memilih dengan bijak yang menawarkan solusi penyimpanan cloud yang murah atau bahkan gratis dan juga menjaga data tetap aman. Berikut adalah daftar pe