Skip to main content

Cara Menghapus Akun Instagram Sementara atau Permanen


Berapa kali Anda memeriksa Instagram Anda hari ini? Untuk semua keajaiban media sosial, browsing feed non-stop juga bisa menghabiskan banyak waktu terbuang sia sia dan memberi kita kegelisahan yang tidak perlu. Jadi, semua kekurangannya, atau sebaiknya Anda mencuci tangan dari keseluruhan urusan? cuci tangan maksudnya udah deh hentikan tangan mu dari aplikasi ini gitu guys , yah cuma rekomendasi ajaj kok yah 






Jika pada 2018, Anda ingin lebih fokus untuk menjadi produktif atau memperbaiki diri sebanyak yang Anda bisa, maka mungkin sudah saatnya menghapus akun Instagram tercinta Anda. Dan fokus di dunia nyata yang indah ini wkkwkwkwkkwk

Ini tidak terlalu sulit untuk menghapus Instagram Anda, tapi Anda harus sadar ada dua cara untuk melakukannya. Pertama, Anda dapat sementara menonaktifkan akun Anda - Anda tahu, untuk melihat bagaimana rasanya atau seberapa buruk Anda merindukan teman-teman Anda, maksud saya menemukan foto baru dan indah.

Pilihan ini memungkinkan Anda menyimpan semua gambar dan video Anda dalam kondisi hibernasi. Mereka tidak akan dihapus dan begitu Anda memutuskan tidak bisa hidup tanpa Instagram dan mengaktifkan kembali akun Anda, Anda akan mendapati mereka masih ada.

Pilihan kedua adalah pendekatan drastis, karena akan menghapus semua data Anda secara permanen. Dan tidak ada cara untuk mengembalikan mereka. Kecuali jika Anda telah menyimpan data foto dan video di ponsel cerdas atau perangkat lain yang mungkin Anda miliki.

Di bawah ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat menonaktifkan sementara akun Anda atau menghapusnya secara permanen.


Cara menonaktifkan sementara account Instagram anda

  1. Open akun Instagram pada  browser kamu (note: bukanya jangan pake smartphone)
  2. Log in,yah 
  3. Click  profile pada tombol kanan atas
  4. Klik tombol Edit Profil, di samping Gambar Profil Anda
  5. Scroll ke bawah sampai Anda melihat "Nonaktifkan sementara akun saya" (temporary disabled account) dengan warna biru (di sebelah tombol Submit)
  6. Anda akan ditanya mengapa Anda menonaktifkan profil Anda dan mengetik ulang kata sandi Anda
  7. yaudah gitu klik “Temporary disable account”
Cara menghapus akun Instagram Anda cara berbeda

  1. Go to Instagram’s klik yg biru ini  dedicated page for permanently deleting an account
  2. beritahu kenapa kau menutup akunmu 
  3. Re-enter your password
  4. klik yg merah itu  “Permanently Delete my Account” button note :ini permanen yah jadi pikir2 lagi
5.  RIP my Instagram account by by hehehehehhehe
Jangan lupa, Anda tidak  bisa melakukan semua ini dari aplikasi Instagram mobile, Anda perlu login ke Instagram di browser.


Comments

  1. Kalau mau dihapus sayang juga, tidak dihapus tidk pernah keurus. Yang penting harus selalu hati-hati jangan sampai hal hal yang hot di publishkan :)
    Sepintas caranya mirip menghapus akun facebook.

    ReplyDelete
  2. saya belum mempunyai akun instagram
    Seingatku dulu insta tidak bisa dibuka via web ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo pake Google crome bisa sih harus install lagi

      Delete
  3. ah memang lebih enak hidup didunia nyata, tapi bagiku dunia digital ini sudah jadi bagian dari hidup.. heheh tapi aku sendiri tidak punya kun instagram haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah jelas harus dipilih juga dunia digitalnya dibagian yang mana yah kan
      kalo cuma sekedar eksis sepertinya bukan yah kan
      tapi untuk belajar malah penting

      Delete
  4. kebutuhan instagram saat ini memang sangat menjadi perlu apalagi bagi orang seperti saya yang suka banget narsis, tapi boleh juga dipelajari cara menghapus instagram secara permanen ini teh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pilihan sih yah permanen buat yg ngga bener2 butuh
      haru smikir ulang bnyak banyak juga

      Delete
  5. Baru tahu aku lho, Mas..he
    Jadi tahu nih baca ini, aku sendiri saat ini memang lagi nyiapin yang mau di post sih, jadi memang terus pengen aktif, sesekali foto dibarengi dengan hal-hal yang bermanfaat untuk dishare..

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.

Quote :Yoga Akbar Sholihin

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang , jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ? ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :

Rekomendasi 20 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis. Genre tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor. Film-film fantasi sering memiliki sebuah unsur dari sihir, mitos, keajaiban, eskapisme, dan ke-luar biasa-an Untuk masuk ke daftar ini, harus ada semacam elemen magis yang ditambahkan ke cerita, atau dunia yang sama sekali baru yang dibuat hanya untuk film.  Jika ada troll, naga, atau penyihir jahat yang terlibat - atau bahkan ketiganya - maka semuanya akan lebih baik. Ini Hanya sedikit dari film fantasi yang ada dan telah tayang , tapi menurut saya ke 20 puluh film ini adalah yang terbaik senjang masa , film apa saja itu ?

8 Aplikasi Penyimpanan Cloud Terbaik 2019

Terlepas dari kapasitas memori yang ditawarkan perangkat seluler, sangat tidak mungkin untuk menyimpan semua data. Saat saya mengambil banyak gambar, video, dan menyimpan file dari berbagai format file yang memakan banyak ruang. Setelah ruang penyimpanan menumpuk secara otomatis itu mempengaruhi kinerja sistem secara keseluruhan. Di sinilah kebutuhan penyimpanan awan atau cloud yang memberikan fasilitas untuk menyimpan semua data yang diperlukan tanpa menggunakan penyimpanan telepon. Selain itu, layanan penyimpanan cloud adalah pilihan tepat untuk berbagi file dan menyimpan dokumen dalam sinkronisasi di antara perangkat yang berbeda. Ini adalah opsi alternatif terbaik untuk perangkat keras penyimpanan lokal untuk menempatkan konten yang diperlukan. Dengan banyaknya pilihan penyimpanan cloud terbaik yang tersedia, menjadi wajib untuk memilih dengan bijak yang menawarkan solusi penyimpanan cloud yang murah atau bahkan gratis dan juga menjaga data tetap aman. Berikut adalah daftar pe