Skip to main content

10 Template Blog SEO Friendly Fast Responsive 2017 Free download

10 Template Blog SEO Friendly Fast Responsive 2017 Free download


Currently a lot of cool blog template - that is scattered on the internet even you can use it for free alias. But there are some things you should consider before using the template blog that has been modified, as follows:


1.        SEO Frienly,
2.        Mobile Friendly,
3.        Fast Load
4.        Fast Responsive.

Soo  I wanna shared 10 best template Blog seo Friendly in 2017
like this broo :
10 Template Blog SEO Friendly Fast Responsive 2017
1. Sigma Blog/Magazine Blogger Template





2. Jarid Responsive Blogger Template



3. Sure Mag Responsive Blogger Template



4. Easy Blog Responsive Blogger Template


5. Dream Line Personal Blogger Template



6. Smartseo Blogger Template



7. Reading Responsive Blogger Template




8. Vienna Lite 2 Blogger Template






9. Plarius Responsive Simple Blogger Templates




10. Sparks Blogger Template



Comments

Popular posts from this blog

Google dork sql injection fresh 2017

Google Dorks, Google Dorks List, Find SQL Injectable Websites, Hack Websites using Google Dorks, Google Dorks List SQL Injection. This is a list of dorks to find SQL injectable websites.
you can copy this dork and paste on your notepad  about.php?cartID= accinfo.php?cartId= acclogin.php?cartID= add.php?bookid= add_cart.php?num= addcart.php? addItem.php add-to-cart.php?ID= addToCart.php?idProduct= addtomylist.php?ProdId= adminEditProductFields.php?intProdID= advSearch_h.php?idCategory= affiliate.php?ID= affiliate-agreement.cfm?storeid= affiliates.php?id= ancillary.php?ID= archive.php?id= article.php?id= phpx?PageID basket.php?id= Book.php?bookID= book_list.php?bookid= book_view.php?bookid= BookDetails.php?ID= browse.php?catid= browse_item_details.php Browse_Item_Details.php?Store_Id= buy.php? buy.php?bookid= bycategory.php?id= cardinfo.php?card= cart.php?action= cart.php?cart_id= cart.php?id= cart_additem.php?id= cart_validate.php?id= cartadd.php?id= cat.php?iCat= catalog.php catalog.p…

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang ,
jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ?
ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :


5 Anime Movie Yang Wajib Kamu Tonton ( sinopsis review)

Anime adalah kartun animasi asal jepang yang banyak digemari oleh para remaja di indonesia, ngga cuma remaja , mungkin buat kamu yg sudah dewasa juga suka buat nonton anime kan yah ?
Buat kamu yang doyan banget nonton anime , ngga ada salahnya baca artikel saya yang satu ini ,aku bakal kasih sedikit sinopsis sama spoiler boleh lah yah , oke langsung aja kalo gitu ada anime apa ajah