Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2018

Kai Exo dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Berkencan

Berita kencan para selebriti diawal tahun sepertinya sudah menjadi tradisi bagi Dispath. Kabar terbaru dari Dispatch pada 1 Januari 2018 menyebutkan bahwa Kai Exo berkencan dengan Jennie BLACKPINK.  Mereka merilis foto yang dmenampilkan Kai dan Jennie menikmati kencan larut malam bersama di sebuah taman pada 25 November. Menurut laporan itu, Kai menjemput Jennie dari dormnya dan keduanya menikmati kencan yang manis bersama, berpegangan tangan dan mengambil foto.

Inilah Beberapa Hal Yang Akan Diingat WANNABLE

Wannna One adalah idol grup yang dibentuk melalui ajang pencarian bakat produce 101 season 2 dibawah naungan YMC Entertainment yang beranggotakan 11 orang cowok ganteng dan berbakat. Mereka adalah Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae Hwan, Ong Seong Woo, Park Woo Jin, Lai Guan Lin, Yoon Ji Sung, Hwan Min Hyun, Bae Jin Young dan Ha Sung Woon. Wanna One resmi dibubarkan pada tanggal 31 Desember 2018, berikut adalah beberapa hal yang akan selalu diingat para Wannable selama perjalanan karir Wanna One.


1.Debut Wanna One 
Sejak belum resmi debut seluruh member Wanna One sudah memiliki fans masing-masing saat masih menjadi trainee produce 101 season 2, itulah yang membuat debut Wanna One sangat dinantikan dan mendapat apresiasi yang baik. Mereka resmi debut pada tangggal 7 Agustus 2017 melalui mini  album 1x1=1 (TO BE ONE) dengan single Energetic. Lagu bergenre pop ini sangat easy listening dan MVnya menggambarkan jiwa muda dan keceriaan. Pada 13 November 2017, Wanna One merilis al…

Profil Lengkap Haruna Kawaguchi Dan Film Yang Pernah Dibintangi

Haruna kawaguchi adalah aktris cantik asal jepang yang cukup populer , bahkan tidak hanya jepang cewek kawai ini juga sangat terkenal di berbagai negara , apa lagi buat kamu yang emang doyang buat nonton film atau drama dari negara matahari terbit itu , sering menbintangi banyak film yang membuat mimin penasaran dan nyari tau info tentang dia , Ini profil lengkap nya yang berhasil mimin kumpulin

Survival Family Film Keluarga Asal Jepang Tentang Bertahan Hidup

Di era teknologi modern seperti sekarang ini semua serba mudah, mulai dari ,mencuci pakaian dengan mesin cuci, alat transportasi modern dan alat komunikasi modern seperti ponsel dan perangkat komputer mempermudah aktivitas manusia. Namun apa jadinya jika semua peralatan tersebut tidak bisa digunakan sama sekali? Rasanya kita menjadi seperti hidup dizaman dahulu jika hal tersebut terjadi.
Itulah yang terjadi dalam film bergenre drama komedi Survival Family. Semua peralatan listrik dan peralatan yang menggunakan baterai tidak bisa digunakan secara mendadak.

7 Solois Wanita Korea Populer

Musik kpop selalu populer dikalangan penikmat musik mancanegara tak hanya idol grup pria dan wanita saja yang sukse mencuri perhatian berikut beberapa solois wanita korea populer yang memiliki banyak prestasi dibidang musik.

10 Drama Korea Populer Tahun 2018

Ditahun 2018 ini ada banyak sekali drama korea yang rilis mulai dari genre komedi,drama,romance dan action semuanya selalu membuat penasaran penonton. Berikut 10 drama korea yang populer ditahun 2018.

Profil & Fakta Unik Suzu Hirose Aktris Cantik Dari Jepang

Kalau kamu suka nonton film atau dorama Jepang pasti gak asing dengan cewek cantik satu ini, yup dia adalah Suzu Hirose salah satu aktris cantik Jepang yang populer, Suzu membintangi banyak judul film dan drama serta iklan. Suzu merupakan aktris dan model asal Jepang yang memulai karirnya saat ia dan ibunya menghadiri sebuah acara majalah seventeen tempat sang kakak Alice Hirose menjadi model. Kemudian ia juga mulai menjadi model majalah seventeen sejak tahun 2012. Setelah itu Suzu pun memulai karir didunia akting.

5 Film Irrfan Khan (Film Bollywood) Recommended

Film India merupakan salah satu film yang memiliki banyak peminat, walau berdurasi panjang dari pada film-film lain tetap saja film-film India selalu dinantikan penggemarnya. Alasannya karena film india memiliki alur cerita yang kompleks sehingga seru untuk ditonton. Berikut 5 Film India yang diperankan oleh salah satu aktor populer india Irfan Khan yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu. 

Kumpulan Drama Korea yang Akan Rilis Di 2019 (Part 3)

11.Possessed (2019) 



Untuk drama yg satu ini gabungan antara crime dan supernatural, dari sisnopsis yg mimin terjamahkan kira kira seperti ini
Kejahatan absolut yang mengganggu tatanan alam dengan memanggil jiwa seorang pembunuh berantai yang dieksekusi 20 tahun yang lalu, dan dengan memohon jiwa seorang detektif yang awalnya menangkap seorang pembunuh berantai, untuk mengakhiri sejarah kejahatan ini.
Jadi kesimpulannya pemanggilan arwah sang pembunuh berantai tepat 20 tahun lalu .

7 Idol Kpop Yang Akan Wamil Tahun 2019

Pada Mei 2018, undang-undang pendaftaran militer di Korea Selatan mengalami perubahan, yang mana pemerintah mengurangi usia maksimum di mana layanan wajib militer dapat ditunda (dari usia 30 menjadi 28) Karena itu, sejumlah selebri pria yang lahir pada tahun 1989 harus mendaftar tahun ini, seperti Yoon Doojoon, Jung Yong Hwa CNBLUE, dan Jo Kwon 2AM.

Kumpulan Drama Korea yang Akan Rilis Di 2019 (Part2)

6.The Crowned Clown


Ini serial drama kolosal zaman jeseon lagi yang entah sudak keberapa kali tapi tak pernah bosan bosannya untuk di tonton , dari sinopsis yang mimin baca kira kira seperti ini .
Zaman Joseon dalam keadaan kacau karena pemberontakan dan perebutan kekuasaan di sekitar Raja Lee Hun. Untuk menghindari pembunuhan, badut (orang penganti/ suruhan) bernama Ha Sun dibawa ke istana untuk menggantikan Raja Lee Hun. Ha Sun terlihat hampir identik dengan Raja Lee Hun.

Kumpulan Drama Korea yang Akan Rilis Di 2019 (Part1)

Tahun 2019 hanya tinggal beberapa hari lagi , ditulisan mimin kali ini  ,mau sedikit ngasih bocoran drama korea apa aja yang bakal rilis di tahun 2019 , mungkin bisa sedikit ngasih rekomendasi buat kamu pengemar drakor , drama korea apa aja yang bagus buat di tonton 2019 nanti, sedikit sinopsis drama korea yang rilis di 2019 juga mimin tuliskan di kutip dari berbagai web terpercaya
karna ada banyak mimin buat pakai part yah :

Hewan Peliharaan Member BLACKPINK Yang Menggemaskan

Member BLACKPINK memamerkan hewan peliharaannya dan bakat unik yang dimilkinya di SBS "We Will Channel You"! Pada episode 20 Desember tersebut, setiap anggota memfilmkan kehidupan sehari-hari mereka dengan hewan peliharaan mereka. Jisoo memperkenalkan kepada semua orang hewan peliharaannya anjing Malta berusia tiga tahun bernama Dalgom. Mereka bermain di tempat tidur bersama dan semua orang menyebutnya imut. Jisoo memberi candaan, "Dia biasanya selalu tidur, tapi kurasa dia dibuat untuk TV karena dia mulai beraksi setelah aku menyalakan kamera" ujarnya.

Single Terbaru Itano Tomomi "Suki, to Iu Koto"

Eks member AKB48 Judul Itano TomomIi merilis single ke-11 yang berjudul "Suki, to Iu Koto" yang akan rilis 13 Februari mendatang.

Ini 5 Cara Mencuri Hati Jenny Blackpink

Jenny leader blackpink memang memiliki banyak pesona yangmembuat orang jatuh cinta, selain memiliki bakat menyanyi dan rapp Jenny juga memiliki wajah yang imut. Pada episode terakhir SBS "Village Survival, the Eight," Jennie BLACKPINK membagikan beberapa tips tentang cara mencuri hatinya! Pada episode 21 Desember dari variety show tersebut , Jennie mengungkapkan "lima hal yang dapat dilakukan pria untuk membuat hatinya berdebar."

Profil dan Fakta Unik Sananthachat Thanapatpisal Artis Kawaii Asal Thailand

Kali ini untiled bakal nulis artkel tentang profil atau fakta unik apa aja tentang SananthachatThanapatpisal atau yg biasa di pangil  P fon , dia ini salah satu artis yg pernah main di drama series Hormones yg di panggil Daw waktu itu , yg karakternya sebagai cew imut lucu :D ( ini nama kak Fon susah banget di baca yah )

Kumpulan Serial TV Barat Menegangkan Wajib tonton

Serial Tv ( drama Tv ) saat ini memang lagi digandrungi produksi dari korea dengan drakornya yang mendunia , tapi di tulisan kali ini ngga lagi ngomongin itu . kali ini ngebahas serial Tv atau boleh juga disebut Drama Tv barat yang menegangkan sekaligus seru untuk di tonton , apa saja itu ? langsung aja dimulai dari

Fakta Unik BTS di MAMA 2018

Mnet Asia Music Award (disingkat dengan MAMA) merupakan penghargaan musik diKorea Selatan yang ditayangkan M.net setiap tahunnya dengan melibatkan  partisipasi  aktor dan penyanyi populer. Menurut laman wikipedia MAMA sudah dimulai sejak tahun 1999. Tahun ini MAMA digelar ditiga Negara, yakni Korea Selatan, Jepang dan Hongkong. BTS merupakan salah satu idol yang tampil dipanggung MAMA.  Berikut beberapa fakta unik mengenai BTS pada MAMA 2018.

Bad Genius Film Thailand Yang Bikin Deg-Degan

Bad Genius atau yang lebih dikenal dengan Chalard Games Goeng di Thailand merupakan film Thailand terlaris ditahun 2017. Film karya sutradara Nattawut Poonpiriya yang rilis tanggal 3 Mei 2017 ini berhasil menduduki posisi pertama di box office Thailand selama dua minggu. Kalau membaca judul diatas mungkin kalian akan berfikir adegan yang bikin deg-degan karena ada adegan pertarungan atau kemunculan hantu, tapi adegan yang bikin deg-degan difilm ini adalah adegan menconteknya.