Skip to main content

5 Aksesoris Keren Dan Canggih Untuk Sepeda Kamu







Kamu suka  bersepeda? Nah, mungkin kamu sudah tahu kalau sekarang banyak juga gadget canggih yang bisa menemani kegiatan bersepedamu. Kali ini kami mengumpulkan beberapa aksesoris sepeda yang tidak hanya canggih, tapi juga keren.

1. Shoka Bell


Seperti namanya, piranti ini adalah sebuah bel sepeda. Lalu apa istimewanya? Shoka memiliki delapan pilihan suara bel sesuai kebutuhan. Misalnya kring-kring untuk mobil, atau suara ding pelan untuk pejalan kaki. Shoka akan menyesuaikan volume suara dengan situasi sekitar. Kita juga bisa memilih dan membuat ringtone sendiri.
Mungkin pake sensor gerak gitu kali yah guys 




Apa hanya itu? Tentu tidak. Shoka Bell juga membantu navigasi, lampu, dan sensor gerak. Terhubung dengan smartphone, gadget ini akan memilihkan jalur yang tidak macet dan memperingatkan kalau ada persimpangan berbahaya.

2. COBI

Gadget yang ini memberikan solusi untuk banyak hal. COBI merupakan perangkat gabungan, baik itu lampu depan, lampu rem, dan lampu sein, dengan aplikasi. Dengan aplikasi yang ada di handphone itu, kita bisa mendapat informasi peta, kecepatan , kompas, dll. Bahkan aplikasi tersebut terintegrasi dengan Spotify kalau kita mau mendengar musik.




                    



Piranti ini cukup mirip dengan Shoka Bell, dengan pendekatan yang berbeda. Mungkin sedikit lebih canggih, iyah pake musik sih . Tapi untuk mendapatkan semua manfaatnya, kelengkapannya memang cukup banyak. Toh, semua itu sangat fungsional, dan–yah–cool.


3. Bitlock

BitLock adalah pengaman sepeda tanpa kunci. Perangkat ini dibuka-tutup dengan aplikasi di handphone-mu. Ya, bayangkan rantai sepeda digabung dengan aplikasiEnpass.
Bagaimana kalau handphone mati? Ada 4 digit kunci kombinasi dengan menekan tombol. Kombinasi itu bisa di atur di dalam aplikasi.



                                                                 




BitLock juga mendukung geo tag. Jadi kamu tidak akan lupa parkir di mana. Tinggal buka handphone, dan lihat peta. Selain itu, fungsi ini juga akan memantau perjalanan bersepeda kita.

4. MODUAL

Piranti ini adalah gabungan berbagai peralatan–mulai dari obeng sampai linggis kecil (untuk membuka ban)–dalam satu genggaman. Modual juga dilengkapi dengan tas peralatan kecil yang bisa dilipat.



                                                                 


Modual sukses mendapat dukungan di KickStarter, dan sudah mulai diproduksi (tentunya untuk sponsor terlebih dulu).  Tidak heran, peralatan ringkas semacam ini akan sangat membantu pesepeda di mana pun.

5. Plume Mudguard

Mungkin mudah diduga dari namanya. Plume adalah spatbor sepeda yang akan melindungi kamu dari percikan roda belakang. Lalu apa istimewanya? Hm, kalau sedang tidak dibutuhkan, Plume bisa digulung dengan rapi di bawah sadel. ya elah in kan cuma sayap belakang doank yah ??? ngga diperlukan gimana coba , kalo beli sepeda tuh yg ada sayapnya guys wkwkwkwkkwkwkwkwk



                                                              

                                                                        



tapi yah 
Kelihatannya sepele ya? Jangan salah, Plume dinominasikan oleh Design Museum untuk Design of the Year pada tahun 2014.

Oke itu dulu untuk hari ini , dari semua ,,, cuma nomer 5 yg ngga penting2 amat yah , 1- 4 kaliatanyya blom ada di indonesia yah masih harus import dulu kayaknya xuixiixixixix

Comments

Post a Comment

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.

Quote :Yoga Akbar Sholihin

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang , jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ? ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :

Rekomendasi 20 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis. Genre tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor. Film-film fantasi sering memiliki sebuah unsur dari sihir, mitos, keajaiban, eskapisme, dan ke-luar biasa-an Untuk masuk ke daftar ini, harus ada semacam elemen magis yang ditambahkan ke cerita, atau dunia yang sama sekali baru yang dibuat hanya untuk film.  Jika ada troll, naga, atau penyihir jahat yang terlibat - atau bahkan ketiganya - maka semuanya akan lebih baik. Ini Hanya sedikit dari film fantasi yang ada dan telah tayang , tapi menurut saya ke 20 puluh film ini adalah yang terbaik senjang masa , film apa saja itu ?

50 Fakta Unik Tentang Jepang , Wibu Wajib Tau

Ditulisan kali ini mau bahas apa saja sih fakta unik yang ada dinegara sakura ini , jepang merupakan negara tujuan wisata favorit saat ini , jadi ngga ada salahnya buat kita bahas ada apa aja sih disana ? apalagi untuk para wibu wajib tau ini hehehe