Skip to main content

5 Negara Ini Punya Seragam Pelajar Paling Seksi di Dunia


4 Negara Ini Punya Seragam Pelajar Paling Seksi di Dunia
Seragam sekolah memang salah satu hal wajib yang harus dipakai siswa atau siswi di setiap sekolah. Karena seragam merupakan salah satu ciri khas sekolah dan juga merupakan salah satu peraturan sekolah yang wajib diikuti oleh para siswa.

Nah, bicara soal seragam sekolah, kali ini kami akan memberikan sedikit informasi nih tentang beberapa negara di dunia yang ternyata memiliki seragam sekolah siswinya dianggap paling seksi.

Entah karena faktor budaya atau memang sekolah di sana sudah mulai mencoba mengikuti trend fashion, berikut ini adalah 4 negara dengan seragam sekolah paling seksi di dunia.

1. Thailand

Thailand Girl Uniform Shool
Gambar: Thainarak
swadikah semuanya
Seragam sekolah untuk pelajar wanita di Thailan sekilas tampak sangat sederhana. Dengan mengenakan kemeja putih, para siswi di Thailand tampak terlihat cantik ketika mengenakan seragam sekolah mereka. Selain itu, rok para siswi ini juga bisa dibilang sangat super seksi untuk ukuran pelajar sekolah, bagaimana menurut kalian? tapi yg di atas ini foto universitas kan yah , kalo smanya mirip2 lah sama orang indonesia gitu cuma mereka pake lengan panjang rok pendek gitu 

2. Korea

Korean Girl School Uniform
Gambar: Vistaeducation.com
Seragam sekolah cewek Korea ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian kan? Sebab di film drama-drama korea juga sering memperlihatkan siswa-siswi di Korea. Biasanya para pelajar di Korea mengenakan seragam yang ukurannya agak ketat yang dipadukan dengan blazer serta dasi. Tak hanya itu, seragam ini juga dilengkapi dengan rok mini yang membuat para siswi ini terlihat cantik dan seksi. tapi ngga jarang juga kalo naik sepeda mereka pake celana olah raga traning gitu guys heheheheh

3. Taiwan

Taiwan Girl School Uniform
Gambar: Gigacircle

Taiwan memang terkenal dengan kecantikan gadis-gadisnya yang memiliki wajah yang oriental. Selain itu, di Taiwan ternyata memiliki seragam sekolah yang bisa dibilang sangat seksi untuk para siswinya. Beberapa sekolah di Taiwan menerapkan seragam yang mirip dengan seragam sekolah di Jepang. Hanya saja, seragam-seragam tersebut lebih sederhana tapi juga membuat para siswi ini terlihat cantik, bagaimana menurut kamu?

4. Jepang

Japanese Girl School Uniform
Gambar: japanese-tradition.com

Pasti sudah banyak yang tahu kalau seragam sekolah di Jepang memang terkenal sangat seksi. Seragam para siswi Jepang ini memiliki ciri khas yakni dasi kupu-kupu berwarna merah yang selalu dikenakan para siswi. Selain itu, biasanya seragam mereka juga dilengkapi dengan blazer hitam dan tak ketinggalan rok mini yang super seksi. Hal lain yang sangat khas dari seragam para siswi di Jepang adalah kaos kaki setinggi lutut yang membuat mereka terlihat sangat imut.

5 .Terakhir, Indonesia versi Jakarta dan sekitarnya

Indonesia
Seragam sekolah seksi selanjutnya adalah Indonesia. Meski nggak semua, namun ada beberapa siswi Indonesia yang pergi ke sekolah dengan mengenakan pakaian yang terbilang seksi. Contohnya saja seperti gambar di atas, mereka mengenakan atasan putih yang dibuat sangat ketat ditambah rok panjang yang memperlihatkan kaos kaki putihnya.
Vangke sexy ngga nya sih tergantung siapa dan cara make nya x yah
semua tergantung anda sih menilainya hehehehhehehehe

Comments

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang , jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ? ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :

Rekomendasi 20 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis. Genre tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor. Film-film fantasi sering memiliki sebuah unsur dari sihir, mitos, keajaiban, eskapisme, dan ke-luar biasa-an Untuk masuk ke daftar ini, harus ada semacam elemen magis yang ditambahkan ke cerita, atau dunia yang sama sekali baru yang dibuat hanya untuk film.  Jika ada troll, naga, atau penyihir jahat yang terlibat - atau bahkan ketiganya - maka semuanya akan lebih baik. Ini Hanya sedikit dari film fantasi yang ada dan telah tayang , tapi menurut saya ke 20 puluh film ini adalah yang terbaik senjang masa , film apa saja itu ?

50 Fakta Unik Tentang Jepang , Wibu Wajib Tau

Ditulisan kali ini mau bahas apa saja sih fakta unik yang ada dinegara sakura ini , jepang merupakan negara tujuan wisata favorit saat ini , jadi ngga ada salahnya buat kita bahas ada apa aja sih disana ? apalagi untuk para wibu wajib tau ini hehehe