Skip to main content

Alasan Kita Datang Pagi Pagi Sekali Ke Sekolah





Berangkat pagi kesekolah adalah sesuatu hal yang jarang dilakukan oleh murid-murid,Mereka sering kali berangkat saat mepet masuk atau sampai pas mepet masuk sekolah.

Tapi kadang juga ada murid yang biasanya berangkatnya siang tiba-tiba berangkat pagi,entah apa saja
alasannya namun kebanyakan dari mereka alasannya sama saat berangkat pagi


Apakah kalau kamu sekolah berangkat pagi ini alasannya?

1.Mau Ngerjain PR
Jujur ini aku banget pas sekolah dulu hahahahhahahaKalau kita belum mengerjakan pr dirumah atau tidak bisa mengerjakan pr sendiri dirumah pasti kebanyakan alternatif mereka adalah berangkat pagi untuk meminjam pr temannya yang sudah mengerjakan,tapi kadang apesnya orang yang biasanya rajin mengerjakan pr sengaja berangkat siang agar prnya tidak ditiru

2.Laper Pengen Sarapan di Kantin

Kalau ini biasanya bagi anak-anak yang bosen sarapan dirumah atau memang dirumah tidak ada sarapan,jadi mereka sengaja berangkat pagi biar bisa makan soto yang masih anget-angetnya dikantin sekolah

3.Pengen Ngeliat Orang Yang disuka Masuk

Entah kenapa meskipun sama saja berangkat siang atau pagi tapi rasanya lebih enak kalau berangkat duluan terus nanti menyapanya saat kita sudah dikelas lebih dulu daripada saat kita datang agak siangan

4.Pengen Ngobrol Lebih Lama Sama Teman-Teman

Ada juga yang sengaja berangkat pagi untuk ngobrol sama teman-temannya,entah itu curhat atau obrolan tidak penting lainnya,tapi mungkin mereka kesepian dirumah

5.Pengen Berangkat pas Jalannya Sepi

Kadang ada juga yang rasanya sebal macet-macetan atau sebal sekali waktu berangkat dengan kondisi jalanan yang ramai,jadi mereka berangkat pagi bertujuan menikmati perjalanan dengan santai

6.Emang Kepagian Aja

Kalau ini memang tidak ada alasan khusus,dia berangkat pagi secara tidak sadar dan tiba-tiba saja berangkat dari rumah lalu sampai dikelas sambil tiduran atau nongkrong didepan kelas sendirian sambil ngeliatin murid-murid berdatangan

Comments

Post a Comment

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.

Quote :Yoga Akbar Sholihin

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang ,
jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ?
ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :


Nokia 9 Spesifikasi By FCC (Rumor)

Setelah membuat sedikit  bernostalgia dengan versi baru Nokia 3310 pada tahun 2017, HMD Global bersiap untuk melajutkan versi Nokia 3,5,6 dan 8 dengan model super top-of-the-range baru. Perangkat band premium yg dikabarkan rilis tahun 2018 ini adalah Nokia 9, dan berkat screenshot yang dirilis oleh FCC, sekarang kita bisa sedikit mengintip spesifikasi apa saja sih yg tertanam di Nokia 9 ?

EX AV Aoi Sora Memutuskan Menikah Dengan Seorang DJ

Pada hari Selasa, mantan bintang video dewasa (AV) Sola Aoi (aoi sora) , yang sangat populer di China,secara mengejutkan mengumumkan di akun twitter nya bahwa iya akan menikah dengan seorang DJ