Skip to main content

Drone Canggih Spesifikasi Harga Review


                                                              




Ohayo sobat semua , kali ini saya bakal ngebahas tentang drone , drone yg rame dipake sama kidz zaman now ,
drone salah satu teknologi terbaru yg lagi hitsnya sekarang ini , beberapa dipakai buat Hobi , atau bahkan tujuan militer
jadi apa aja drone canggih versi Untitled ?
mari kita lihat yah sekarang



1. Lehmann GoPro Personal UAV  Drone
 

                                      
                                      

Harga : Rp . 119,000,000 Jarak kontrol maksimal : 25 KM | Durasi terbang : 30 s.d 40 Menit | Kamera : Multispectral | Website : Lehmann Aviation LA300AG
Lehmann LA300AG merupakan drone UAV (Unmanned Aerial Vehicle) yang sangat direkomendasikan untuk memonitor lahan pertanian dari udara . Drone ini mampu terbang secara mandiri dengan sangat presisi dan dilengkapi sebuah software kontrol yang sangat canggih dan mudah digunakan .
Drone ini bisa dibilang ramah pemakai, karena memiliki paket lengkap yang mudah digunakan oleh orang awam sekalipun. Drone ini mampu terbang dengan menggunakan tangan, dan mampu membawa kamera HD GoPro pada ketinggian 300 kaki selama 5 menit. Cocok buat kamu yang hobi memotret dan membuat video.

2.Gopro Karma
                                                                       



ini gopro kok bisa karma gitu yah gan jenis, quadcopter yang memiliki empat lengan. Semua lengan drone dapat di lipat sehingga tidak akan memakan tempat. Gopro juga menyediakan tas penyimpanan untuk menyimpan kontrole, drone, kamera dan gimbal. Gopro karma ini dilengkapi dengan grip handled gimbal yang bisa anda bawa dengan tangan atau dipasang pada dronenya. Handle gimbal ini akan memudahkan anda dalam mengambil gambar. Kameranya berjenis gimpal 3 axis. Untuk masalah navigasi Gopro karma sudah terdapat GPS. Harga Gopro karma sekitar Rp 15 juta rupiah.
source: gdroneview.com



3. Penguin c UAV Drone




                                                           






Drone militer sih kalo yg ini sepertinya , untuk mantau musuh yah 

Harga : Rp . 668,000,000 Jarak kontrol maksimal : 100 Km | Durasi terbang : 20+ Jam | Kamera : Opsional | Website : Penguin C UAS Drone
Drone dengan kategori unmanned aircraft system (UAS) ini mampu terbang hingga ketinggian 3000 meter , dengan kecepatan menjelajah hingga 32 m/detik . Dengan menggunakan bahan bakar dan sistem injeksi membuat drone ini mampu terbang dengan mandiri selama lebih dari 20 Jam .

Source :uavfactory.com






Penguin C unmanned aircraft

Penguin C pesawat tak berawak Daya tahan lebih dari 20 jam dengan mesin injeksi bahan bakar canggih. Lebih dari radius operasi 100 km dengan antena pelacak. 
              Long range ground communication equipment
Sistem Penguin C dilengkapi dengan sistem antena pelacakan portabel mutakhir yang memungkinkan pengiriman data terenkripsi ke jangkauan yang melebihi 100 kilometer atau 60 mil. Ikhtisar sistem mencakup kecepatan bit hingga 12 Mbps, algoritma pengarah terpadu dan perpindahan otomatis antara antena directional dan omnidirectional. Sistem antena pelacakan dan ground control station memiliki desain  kelas militer, dan dapat dioperasikan dalam kondisi apapun.
        Ground Control Station
Stasiun kontrol portabel User friendly software interface. Operasional pada kondisi ekstrim.
Pneumatic Launcher
Peluncur mampu beroperasi pada ketinggian 10.000 kaki dan dirancang untuk ribuan siklus pemakaian, jadi kayak ada papan luncurnya gitu 

 


4. Aibotix Aibot X6 UAV

                                     

Harga : Rp . 400,000,000 Jarak kontrol maksimal : 1000 m | Durasi terbang : 20 menit | Kamera : Opsional | Website : Aibot X6
Drone multirotor Aibot X6 ini memiliki 6 buah baling-baling yang presisi , framenya terbuat dari karbon fiber sehingga bobotnya sangat ringan . Aibot X6 memiliki kecepatan menjelajah sebesar 50 Km / jam .
Canggihnya drone ini adalah pada saat kita memasangkan kamera , terdapat sebuah sistem gimbal yang sangat – sangat stabil . Kita bisa menggunakan kamera – kamera besar yang berbobot 2 KG .
Drone buatan Jerman ini bisa membawa kamera DSLR beresolusi tinggi. Selain mudah digunakan, drone ini juga diklaim lebih terlindung dari kecelakaan, sehingga bisa digunakan siapa saja.

5. Gatewing X100 UAV Drone

                                    

Drone ini mampu terbang selama 45 menit dalam sekali charge dengan membawa kamera 10 MP. Drone ini juga diklaim mampu mengatasi cuaca buruk, karena tahan dengan hembusan angin maksimal 45 mph. Hanya saja, harga drone ini termasuk mahal. aku ngga tau harganya berapa
mungkin kalian bisa cari sendiri kalo yg satu ini

Oke itu dulu YAH ada yg pegen kamu beli ? harga di atas 100 jeti oi mending gua kawin x yah
wkwkwkkwkwkwkwk

Comments

  1. pengen sih, tapi harganya. hehe
    thanks infonya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mngkin harus jual rumah dulu kita yah baru bisa beli buat mainan gitu hehehee

      Delete
  2. Much the same as observing the world with one eye shut, no profundity point of view should be possible. کوادکوپتر

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.

Quote :Yoga Akbar Sholihin

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang , jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ? ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :

Rekomendasi 20 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis. Genre tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor. Film-film fantasi sering memiliki sebuah unsur dari sihir, mitos, keajaiban, eskapisme, dan ke-luar biasa-an Untuk masuk ke daftar ini, harus ada semacam elemen magis yang ditambahkan ke cerita, atau dunia yang sama sekali baru yang dibuat hanya untuk film.  Jika ada troll, naga, atau penyihir jahat yang terlibat - atau bahkan ketiganya - maka semuanya akan lebih baik. Ini Hanya sedikit dari film fantasi yang ada dan telah tayang , tapi menurut saya ke 20 puluh film ini adalah yang terbaik senjang masa , film apa saja itu ?

8 Aplikasi Penyimpanan Cloud Terbaik 2019

Terlepas dari kapasitas memori yang ditawarkan perangkat seluler, sangat tidak mungkin untuk menyimpan semua data. Saat saya mengambil banyak gambar, video, dan menyimpan file dari berbagai format file yang memakan banyak ruang. Setelah ruang penyimpanan menumpuk secara otomatis itu mempengaruhi kinerja sistem secara keseluruhan. Di sinilah kebutuhan penyimpanan awan atau cloud yang memberikan fasilitas untuk menyimpan semua data yang diperlukan tanpa menggunakan penyimpanan telepon. Selain itu, layanan penyimpanan cloud adalah pilihan tepat untuk berbagi file dan menyimpan dokumen dalam sinkronisasi di antara perangkat yang berbeda. Ini adalah opsi alternatif terbaik untuk perangkat keras penyimpanan lokal untuk menempatkan konten yang diperlukan. Dengan banyaknya pilihan penyimpanan cloud terbaik yang tersedia, menjadi wajib untuk memilih dengan bijak yang menawarkan solusi penyimpanan cloud yang murah atau bahkan gratis dan juga menjaga data tetap aman. Berikut adalah daftar pe