Skip to main content

Kitahara Rie (NGT48) Akan Merilis Photobook Pertamanya




Dilansir Dari web resmi NGT48
Member NGT48 yang akan lulus dari group di musim semi tahun depan yakni Kitahara Rie akan merilis photobook solo pertamanya, Pertama dan terahir dong  yah :D .

Kota Ho Chi Minh, Vietnam menjadi lokasi pemotretan photobook Kitahara. Di photobook ini juga akan menampilkan foto Kitahara yang mengenakan pakaian khas Vietnam, Ao Dai.



Photobook ini akan terdiri dari 112 halaman, wah kalau sampai 112 halaman kira-kira ada yg pake tradisional Indonesia ngga yah ? secara indonesia juga punya Sister Grup juga kan disini heheheheh. Foto-foto dalam photobook ini diambil oleh fotografer Hosio Kojiro yang juga menjadi fotografer photobook Sashihara Rino 'Scandal Addiction [スキャンダル中毒]', Moriyasu Madoka 'Mori no Monologue [森のモノローグ]', Ikuta Erika'Tenchou [転調]', Saito Asuka 'Shiosai [潮騒]', Fukagawa Mai 'Zutto, Soba ni Itai [ずっと、そばにいたい]' dan Nagahama Neru 'Koko Kara [ここから]'.

Photobook Kitahara Rie rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Januari 2018.

Sumber Foto dari twitter nya https://twitter.com/Rie_Kitahara3

Comments

Popular posts from this blog

Google dork sql injection fresh 2017

Google Dorks, Google Dorks List, Find SQL Injectable Websites, Hack Websites using Google Dorks, Google Dorks List SQL Injection. This is a list of dorks to find SQL injectable websites.
you can copy this dork and paste on your notepad  about.php?cartID= accinfo.php?cartId= acclogin.php?cartID= add.php?bookid= add_cart.php?num= addcart.php? addItem.php add-to-cart.php?ID= addToCart.php?idProduct= addtomylist.php?ProdId= adminEditProductFields.php?intProdID= advSearch_h.php?idCategory= affiliate.php?ID= affiliate-agreement.cfm?storeid= affiliates.php?id= ancillary.php?ID= archive.php?id= article.php?id= phpx?PageID basket.php?id= Book.php?bookID= book_list.php?bookid= book_view.php?bookid= BookDetails.php?ID= browse.php?catid= browse_item_details.php Browse_Item_Details.php?Store_Id= buy.php? buy.php?bookid= bycategory.php?id= cardinfo.php?card= cart.php?action= cart.php?cart_id= cart.php?id= cart_additem.php?id= cart_validate.php?id= cartadd.php?id= cat.php?iCat= catalog.php catalog.p…

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang ,
jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ?
ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :


5 Anime Movie Yang Wajib Kamu Tonton ( sinopsis review)

Anime adalah kartun animasi asal jepang yang banyak digemari oleh para remaja di indonesia, ngga cuma remaja , mungkin buat kamu yg sudah dewasa juga suka buat nonton anime kan yah ?
Buat kamu yang doyan banget nonton anime , ngga ada salahnya baca artikel saya yang satu ini ,aku bakal kasih sedikit sinopsis sama spoiler boleh lah yah , oke langsung aja kalo gitu ada anime apa ajah