Skip to main content

Netizen Jepang Rayakan Nice Oppai Day , Vangke sekali








Jepang emang banyak banget yah hari perayaanya ,udah gitu aneh aneh lagi ,  salah satunya yg baru saja heboh di media sosial Twitter beberapa hari yg lalu

Nice Oppai Day, atau nama Jepangnya, Ii Oppai no Hi, terjadi pada tanggal 8 November, atau 11-08, karena urutannya bulan dulu baru tanggal. Angka 11 diubah menjadi Ii yang berarti bagus atau nice dan 0 menjadi O. Angka 8 adalah Hachi dalam bahasa Jepang, karena depannya Ha terkadang kata Ba dan Pa juga diasosiasikan dengan angka itu. Setelah semua di Gattai 😀 jadi deh, Ii Oppai 😉
Dan seperti biasa seperti dalam hari-hari raya sebelum-sebelumnya macam ini, hari tersebut bisa jadi ladang foto di sosmed Jepang seperti  Twitter. Mulai dari Fanart yang 2D  sampai Cosplayer dan Gravure Model yang 3D.
▼ Saki Yanase, the woman with the Pokémon chest





View image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter

よほほー🙌
沖縄で撮影をしておりました😷
グレーカラコンは雰囲気変わるね
らぶりつ頂戴❤️💕

誕生日までに3000フォロワーにしたいな🐣💭
Onee-san yang chantiq-chantiq seperti seperti Moki Nami dan Kanade Sayaka. Kemudian ada juga Nagasawa Marina, model yang mungkin mina-san pernah lihat, model MOE berumur 22 tahun dengan wajah yang sangat Baby Face, sampai ia sukses cosplay sebagai anak SD, tapi fisiknya dewasa, bahkan dibalik wajahnya yang Moeda itu 😀 ia punya Oppai F-Cup loh!
-___-"
Dan bicara soal Cup size, takkan kita bisa lupakan model kelas Berat, Amaki Jun! Yang mungkin mina-san sudah ada yang tahu karena ukurannya 😉 ia memakai 2 aset besarnya dengan efektif. Tapi ia tetap ada saingan, dalam bentuk model Amemiya Luna, dengan I-Cup size miliknya! Ii banget dah.
Dari bagian Cosplayer kita ada Chocolatier, Ruu Cosplay, Roshieru, dan lain-lain lagi yang merayakan nice oppai day. Cosplay Chocolatier diberi speech bubble menanyakan apakah Oppai-nya Daijoubu alias Oke? Oke-Oke aja deeeh iya ga mina-san 😉
Ruu dan Roshieru menampilan foto cosplay yang lebih kompleks lagi, dengan foto kostum yang menampilkan lebih banyak parts dan terlihat lebih detail. Tak hanya memamerkan Ii Oppai, tapi juga menunjukkan Ii Costume.




View image on TwitterView image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter

おっぱいは世界を救う

私の周りはおっぱい大きい子たくさんいて…わたしはほんとに幸せものです…
Dari bagian 2D, kita ada kumpulan fanart dari artis Shirogane, menampilkan fanart dengan Oppai yang terlihat tertekan dengan tekanan baju dan benang, terlihat ketat dan sexy. Dan seri yang lagi naik daun, Azure Lane, juga muncul fanart Ii Oppai dari artis Nashiko.
Yang 2.5D juga ada, contohnya ada yang membuat 3D CG art dari karakter Rozetta, atau nama baratnya, Putri Rosalina, dari seri game Mario. Walau agak ironisnya art itu tak begitu memperlihatkan bagian Oppai.


Comments

  1. sarapan pagi, perayaaan itu kalau bahasa indonesianya apa gan

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.

Quote :Yoga Akbar Sholihin

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang , jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ? ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :

Rekomendasi 20 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis. Genre tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor. Film-film fantasi sering memiliki sebuah unsur dari sihir, mitos, keajaiban, eskapisme, dan ke-luar biasa-an Untuk masuk ke daftar ini, harus ada semacam elemen magis yang ditambahkan ke cerita, atau dunia yang sama sekali baru yang dibuat hanya untuk film.  Jika ada troll, naga, atau penyihir jahat yang terlibat - atau bahkan ketiganya - maka semuanya akan lebih baik. Ini Hanya sedikit dari film fantasi yang ada dan telah tayang , tapi menurut saya ke 20 puluh film ini adalah yang terbaik senjang masa , film apa saja itu ?

50 Fakta Unik Tentang Jepang , Wibu Wajib Tau

Ditulisan kali ini mau bahas apa saja sih fakta unik yang ada dinegara sakura ini , jepang merupakan negara tujuan wisata favorit saat ini , jadi ngga ada salahnya buat kita bahas ada apa aja sih disana ? apalagi untuk para wibu wajib tau ini hehehe