Skip to main content

Profile Marina Nagasawa! sang Legendary Babyfaced Gravure Idol


Met pagi met siang met sore dan met malam juga yah saudara sekali   terserah aja deh mau baca kapan dan dimana 

kali ini bakal ngebahas Seorang cewek kawai lagi dari jepang siapalagi kalo bukan Marina Nagasawa


LEgal lolita 
ini Profil nya Om om sekalian 






Profile

Name : Marina Nagasawa 長澤茉里奈
Nickname: Mari-chiu
Birthdate: October 8, 1995
Hometown: Saitama,(ntah kenapa kalo udah saitama jadi ke inget Onepunch man )  Japan 
Blood Type: O
Special Skill: Customer service with a smile, Sleeping( Skilll macam apa ini)
Hobbies: Drawing pictures, Super Nintendo Entertainment System
Height: 155cm
Measurements (Bust-Waist-Hip): B80 – W55 – H82



Houkago Princess
Awalnya Nih anak muka loli gabung disini katanya ,
Houkago Princess adalah grup idola Jepang yang dikelola oleh TIARA RECORDS, dengan konsep gadis sekolah yang bertransformasi menjadi putri setelah sekolah. Setelah melakukan debut mereka di tahun 2011 dengan single pertama mereka "Houkago Princess ~ Oshiete Kudasai! ~" (untung ngga yamete kudasai yah ☺) , mereka mengumumkan debut besar dari UNIVERSAL MUSIC JAPAN! Anggota diklasifikasikan sebagai "Kouhosei" (kadet), "Kouhosei-minarai" (magang), atau anggota reguler, dan pemimpin kelompok diberi gelar sebagai presiden kelas.

    

Marina bergabung dengan grup ini sebagai magang angkatan 5 pada tanggal 21 Juni 2013 dan menjadi kadet pada tanggal 13 Oktober. Setelah absen dan diberhentikan dari grup tersebut pada tanggal 28 Agustus 2014, Marina kembali mengikuti audisi dan diperkenalkan kembali sebagai magang pada tanggal 18 Februari 2015, pada hari yang sama saat Houkago Princess mengumumkan debut label utama mereka dan ulang tahun presiden kelas Nana Odagiri. Dia adalah anggota pendiri kelompok magang Houpuri Youth.
Ini Videonya Guys liat ndere di youtube Houkago Princess in 2014.







                                                            






































Attention on Twitter








View image on TwitterView image on Twitter

左:20歳 右:12歳
何を信じて生きていけばいいの

"Kiri gambar: 20 tahun, gambar kanan: 12 tahun. lah ngga kebalik yah ? wkkwkwkwk


source = tokyogirlsupdate

Comments

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang , jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ? ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :

Rekomendasi 20 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis. Genre tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor. Film-film fantasi sering memiliki sebuah unsur dari sihir, mitos, keajaiban, eskapisme, dan ke-luar biasa-an Untuk masuk ke daftar ini, harus ada semacam elemen magis yang ditambahkan ke cerita, atau dunia yang sama sekali baru yang dibuat hanya untuk film.  Jika ada troll, naga, atau penyihir jahat yang terlibat - atau bahkan ketiganya - maka semuanya akan lebih baik. Ini Hanya sedikit dari film fantasi yang ada dan telah tayang , tapi menurut saya ke 20 puluh film ini adalah yang terbaik senjang masa , film apa saja itu ?

8 Aplikasi Penyimpanan Cloud Terbaik 2019

Terlepas dari kapasitas memori yang ditawarkan perangkat seluler, sangat tidak mungkin untuk menyimpan semua data. Saat saya mengambil banyak gambar, video, dan menyimpan file dari berbagai format file yang memakan banyak ruang. Setelah ruang penyimpanan menumpuk secara otomatis itu mempengaruhi kinerja sistem secara keseluruhan. Di sinilah kebutuhan penyimpanan awan atau cloud yang memberikan fasilitas untuk menyimpan semua data yang diperlukan tanpa menggunakan penyimpanan telepon. Selain itu, layanan penyimpanan cloud adalah pilihan tepat untuk berbagi file dan menyimpan dokumen dalam sinkronisasi di antara perangkat yang berbeda. Ini adalah opsi alternatif terbaik untuk perangkat keras penyimpanan lokal untuk menempatkan konten yang diperlukan. Dengan banyaknya pilihan penyimpanan cloud terbaik yang tersedia, menjadi wajib untuk memilih dengan bijak yang menawarkan solusi penyimpanan cloud yang murah atau bahkan gratis dan juga menjaga data tetap aman. Berikut adalah daftar pe