Skip to main content

Aplikasi Camera Terbaik Di android


Google Camera





Dengan tata letak yang bersih dan kontrol intuitif, aplikasi Kamera Google semakin baik dan baik bagi pemula maupun pengembang. Anda dapat mengambil gambar panorama dan menggunakan Photo Sphere, fungsi panorama bola yang berjalan yang memungkinkan tampilan immersive di aplikasi Foto Google. Sensor gerak Nexus atau Pixel bekerja dengan ajaib namun kamera 360 derajat sebenarnya masih lebih sesuai untuk gambar tersebut. Itu hanya salah satu dari banyak fiturnya. Yang benar-benar mengesankan adalah hasil aplikasi, terutama pada ponsel Nexus dan Pixel.



Secara resmi, ini benar-benar pemilik Nexus dan Pixel yang akan mendapatkan sebagian besar aplikasi ini karena ini adalah satu-satunya ponsel yang mendukung mode HDR + Google sendiri. HDR + menambahkan noise rendah pada pemrosesannya dan mampu menciptakan beberapa pencitraan smartphone paling menakjubkan yang ada, bahkan dalam kondisi pencahayaan paling gelap sekalipun. Namun pada kenyataannya, hampir semua smartphone dengan prosesor Snapdragon 820, 821 atau 835 bisa mendapatkan Google Camera dengan HDR + dengan memasukkan APK.

Camera Zoom FX


Zoom Kamera FX adalah aplikasi Android yang klasik di antara aplikasi kamera Android - yang telah lama beredar dipasarkan, memberikan pembaruan dan fitur berkelanjutan untuk penggunanya.

Aplikasi kamera memungkinkan Anda menggunakan filter preset, namun juga bisa membuat Anda menggunakannya sebagai embel-embel, aplikasi kamera murni. FX Zoom Kamera akan membiarkan Anda mengatur garis grid dan juga menampilkan indikator stabilisasi. Dengan opsi ini diaktifkan, Anda akan melihat lingkaran merah di layar Anda jika Anda gemetar terlalu banyak saat mencoba memotret.






Fitur yang menarik adalah mode penyamaran. Jika Anda pernah berada dalam situasi di mana Anda ingin mengambil foto, namun tidak ingin lingkungan Anda melihat apa yang Anda lakukan, Anda dapat meluncurkan mode penyamaran. Kamera meluncurkan gambar yang topeng sebagai halaman web, dengan jendela kamera kecil di pojok atas. Jika Anda menekan layar, kamera kemudian akan mengambil foto. Camera Zoom FX memiliki fitur host yang akan memastikan semua fotografer smartphone. Zoom Kamera FX tersedia sebagai aplikasi gratis dan berbayar. jadi ada 2versi

ProShot




Meskipun antarmuka mungkin memerlukan sedikit waktu untuk belajar menavigasi, ini adalah aplikasi yang penuh fitur untuk memotret gambar yang lebih baik. Hamparan grid adalah hal yang berguna untuk dimiliki, dan ada dua jenis tingkat di layar untuk membantu memastikan Anda memotret langsung.

Kontrol manual yang biasa ada - ISO, exposure, focus, white balance - dan built-in gallery juga menampilkan kecepatan ISO dan shutter untuk setiap gambar yang Anda ambil. Ini bukan galeri yang paling cantik tapi pasti aplikasi yang hebat yang memiliki beberapa fitur intuitif sepanjang - seperti zoom satu jari yang tepat dan pilihan Light Painting yang menyenangkan yang 'kembangkan' foto di depan mata Anda.

Ini bahkan akan mendukung pengambilan video hingga 4K, sehingga Anda memiliki perangkat keras yang tepat.

Meskipun dulu ada versi gratis untuk dicoba, sekarang hanya ada versi berbayar $ 5. kalo di rupiahkan sekitar 60 ribu gitu

Camera FV-5


FV-5 juga menawarkan lapisan grid, histogram dan opsi serupa lainnya, namun tersimpan dalam menu, sehingga tidak mudah diakses daripada melalui antarmuka ProShot. Anda mendapatkan kontrol penuh atas ISO, pencahayaan ringan, fokus, keseimbangan putih dan sejenisnya. Ada juga fitur pemotretan eksposur yang memungkinkan Anda mengambil beberapa foto secara berurutan dengan nilai paparan yang berbeda, membiarkan Anda memeriksanya dan memilih yang terbaik untuk disimpan.

Ini lebih murah daripada ProShot, dan layak dipertimbangkan bersamaan dengan itu dan Kamera Manual (lihat atas) ada di sana - jika Anda mengikuti kontrol manual berkualitas tinggi. yg di atas versi lite.

Open Camera


Bila Anda menginginkan aplikasi kamera yang ringan, dan Anda ingin benar-benar gratis, tidak ada yang lebih baik dari pada Open Camera. Ini memiliki banyak fitur kontrol manual yang sama seperti aplikasi premium dan bahkan menawarkan widget home screen yang praktis yang memungkinkan Anda mengambil foto dengan sekali tekan.



VSCO Cam




VSCO Cam bukanlah kamera yang paling mudah digunakan dalam daftar , namun sangat dipercaya oleh banyak orang dan telah lama berada dalam jangkauan. Ini sedikit berbeda dengan sebagian besar aplikasi yang pernah saya lihat dalam daftar ini sampai sekarang.

Hal ini terutama karena menggabungkan - dan memang, berfokus pada - menyediakan  berbagi Instagram. Ada sejumlah filter pra-dibuat yang dapat Anda terapkan pada gambar Anda untuk mengubah nada dan nuansa, dan kualitas penyesuaian tersebut adalah salah satu alasan untuk menggunakan VSCO Cam.

A Better Camera

Better camera pada dasarnya adalah apa yang dikatakannya: aplikasi kamera unggulan untuk Android standar yang disertakan pada perangkat 'vanili'. Kamera yang Lebih Baik membawa sejumlah fitur menarik, termasuk pengaturan potret grup, 'Sequence Shot' dan kemampuan untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari gambar secara sederhana. Ada juga pilihan Best Shot yang berguna untuk mengambil banyak gambar lalu memungkinkan Anda memilih mana menurut Anda paling bagus, dan kemampuan untuk menggunakan pemotretan fokus dan pencahayaan dari titik terpisah.

Better camera  Anda dapat merekam video dengan HDR real-time. Sayangnya, banyak fungsi aplikasi hanya tersedia berbayar dalam aplikasi, jadi Better Camera kadang terasa agak mengganggu Untuk versi free  yang menjengkelkan - misalnya,kamu mendapatkan 5 tembakan( shoot) super gratis, namun kemudian perlu diupgrade. . jadi kalo mau pake aplikasi ini kita harus ngerogoh sedikit kantong sih yah



Camera360 Ultimate


Camera360 sangat populer di Google Play Store. Ini menawarkan aplikasi kamera yang komprehensif yang mampu menghasilkan banyak hal. Ini menggunakan sistem filter lensa yang dapat diterapkan sebelum pengambilan gambar, artinya Anda tidak perlu menunggu sampai nanti untuk melihat apakah gambar Anda dapat diperbaiki dengan menambahkan filter nakal. Ini berisi berbagai pilihan dan efek, bahkan sampai-sampai Anda bertanya-tanya apakah beberapa dari mereka benar-benar berguna.

Yang sangat bagus adalah mudah digunakan dan tidak mengubur semua pilihan dalam menu individual. Ini adalah sesuatu yang kekurangan kamera lain, tapi sangat berguna untuk memiliki segalanya di satu tempat, bukan melalui beberapa layar yang berbeda.

Ini juga membawa berbagai fitur seperti stiker dan efek kartun yang dapat Anda terapkan pada foto Anda dengan mudah sebelum berbagi atau menyimpannya. Itu adalah fitur yang lebih sering ditemukan di aplikasi messenger seperti Line atau WhatsApp,biasa sih cewek2 yg suka pake ini aplikasi yah hehehehhe

Manual Camera




Sebagian besar aplikasi kamera dirancang untuk membuat fotografi semudah mungkin bagi pengguna . Hal ini menghasilkan beberapa foto yang bersahabat dengan Facebook, namun pastinya bukan gambar profesional. Fotografer yang berpengalaman mungkin lebih banyak berada di rumah dengan Manual Camera, yang menyediakan berbagai pilihan pengaturan yang tidak ditawarkan oleh aplikasi lain.

Kecepatan rana, fokus, keseimbangan putih, kompensasi pencahayaan - Anda bisa mengendalikan setiap detail gambar Anda. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menyimpan gambar dalam format RAW .

Jadi, jika Anda berfoto dengan cukup serius, namun tetap ingin menggunakan smartphone Anda, Manual Camera merupakan solusi yang sangat baik. Karena ini adalah aplikasi berbayar ($ 2,99) atau RP40 ribuan  di Play Store,


Pixlr

Pixlr telah datang jauh sejak itu adalah editor gambar mandiri, dan meski tidak menawarkan tingkat kontrol yang sama seperti Manual Camera, ini adalah pilihan yang sangat baik jika Anda memerlukan keseimbangan alat yang bagus di samping satu set yang sangat berguna. dan efek visual yang mengesankan. Bahkan ada galeri berfungsi sempurna yang dibangun juga memungkinkan Anda menampilkan ukuran file di samping gambar mini.

Ini memiliki pilihan koreksi gambar otomatis, dan penyesuaian seperti penyembuhan, fokus dan percikan, rasanya seperti pengalaman mendekati tingkat Photoshop. Beberapa efek dan fitur lebih berguna daripada yang lain. Anda juga dapat menambahkan teks ke foto Anda dengan sejumlah gaya font yang berbeda atau memilih untuk pixelate atau blur bagian lainnya.


pixlr ini gratis tapi ada beberapa fitur yang mengharuskan kita bayar , yah begitulah strategi pemasaran yah kan , kita dikasih gratis sebagai contoh , tapi kalo mau yg bagusnya lagi yah lu harus bayar
oke itu dulu yah see you

source :Androidpit

Comments

  1. Ternyata banyak apalikasi keren yang belum saya tahu, terima kasih artikelnya bermanfaat

    ReplyDelete
  2. Hp saya aplikasi kameranya masih yg standar bawaan HP nya mas, belum pernah download yg lain. Jadi penasaran kalau lihat hasil foto dari model2 aplikasi kamera di atas.. itu bisa didownload di playstore atau memang bawaan dari HP tertentu saja mas ? ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download playstore ada yg free ada buy ....
      ada yg tergantung spesifikasi HP nya juga sih yah ,
      biasany akan kalo mau download di play ada di kasih detail nya cocok ngga nya sama spek ponsel kita .kalo untuk 360 pixlr standart sih yah ...
      yg google camera butuh spek high

      Delete
  3. Waaaa ku kudet banget baru tahu app camera sebanyak ini.. Nggak pernah instal app semacam ini sih, hhh

    ReplyDelete
  4. wah google camera butuh spek tinggi ya

    ReplyDelete
  5. baru tau ane bang ada aplikasi seperti itu, tapi kebanyakan sudah terdapat disistem kamera hp sony ane bang,..
    solder temperatur

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.

Quote :Yoga Akbar Sholihin

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang , jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ? ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :

Rekomendasi 20 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis. Genre tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor. Film-film fantasi sering memiliki sebuah unsur dari sihir, mitos, keajaiban, eskapisme, dan ke-luar biasa-an Untuk masuk ke daftar ini, harus ada semacam elemen magis yang ditambahkan ke cerita, atau dunia yang sama sekali baru yang dibuat hanya untuk film.  Jika ada troll, naga, atau penyihir jahat yang terlibat - atau bahkan ketiganya - maka semuanya akan lebih baik. Ini Hanya sedikit dari film fantasi yang ada dan telah tayang , tapi menurut saya ke 20 puluh film ini adalah yang terbaik senjang masa , film apa saja itu ?

8 Aplikasi Penyimpanan Cloud Terbaik 2019

Terlepas dari kapasitas memori yang ditawarkan perangkat seluler, sangat tidak mungkin untuk menyimpan semua data. Saat saya mengambil banyak gambar, video, dan menyimpan file dari berbagai format file yang memakan banyak ruang. Setelah ruang penyimpanan menumpuk secara otomatis itu mempengaruhi kinerja sistem secara keseluruhan. Di sinilah kebutuhan penyimpanan awan atau cloud yang memberikan fasilitas untuk menyimpan semua data yang diperlukan tanpa menggunakan penyimpanan telepon. Selain itu, layanan penyimpanan cloud adalah pilihan tepat untuk berbagi file dan menyimpan dokumen dalam sinkronisasi di antara perangkat yang berbeda. Ini adalah opsi alternatif terbaik untuk perangkat keras penyimpanan lokal untuk menempatkan konten yang diperlukan. Dengan banyaknya pilihan penyimpanan cloud terbaik yang tersedia, menjadi wajib untuk memilih dengan bijak yang menawarkan solusi penyimpanan cloud yang murah atau bahkan gratis dan juga menjaga data tetap aman. Berikut adalah daftar pe