Skip to main content

Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android

Instagram adalah salah satu media sosial paling populer saat ini , karna banyaknya penguna diseluruh dunia yang memakainya. Tidak jarang dari kita ingin foto yg dimapilkan terlihat bagus , meski instagram, juga bisa untuk edit foto  tidak ada salahnya kita juga mencoba berbagai aplikasi terbaik di android saat ini , ini referensinya .


Pixlr

screenshots. © / AndroidPIT
        Aplikasi ini dirancang khusus untuk mengedit foto, memungkinkan kita untuk segera mempersiapkan gambar yang tajam dan menarik dan kemudian membaginya dengan jaringan sosial pilihan kita. kamu  tidak harus menjadi profesional untuk mendapatkan hasil yang bagus dengan aplikasi editing gambar ini. Ada banyak efek, perawatan kosmetik (menghilangkan mata merah, cerah dan merapikan) tersedia, dan koneksi ke saluran media sosial disertakan. Untuk pengaturan yang lebih sering kamu gunakan, kamu dapat membuat tombol untuk akses cepat. Mode kolase yang terpisah juga membantu Anda menggabungkan beberapa gambar menjadi satu gambar. seperti picmix mungkin yah




Snapseed
screenshots. © / AndroidPIT

Snapseed adalah aplikasi pengeditan foto milik Google dan cukup banyak memiliki fitur gratis dan menawarkan berbagai pilihan filter dan pengoptimalan.  dengan Snapseed kamu memiliki editor gambar yang hebat di tangan kamu. kamu dapat menyesuaikan pewarnaan atau, misalnya, membuat efek fokus, meski tidak sesuai dengan standar DSLR - namun gambarnya bisa sangat ditingkatkan.

Snapseed menyimpan gambar Anda di folder terpisah, dengan cara itu Anda dapat menghindari modifikasi gambar asli. Dengan aplikasi seperti Dropbox atau Google Foto, Anda juga dapat menyinkronkannya dengan Snapseed.


Adobe: Photoshop Fix and Photoshop Express


                   

screenshots. © / AndroidPIT


Bagi banyak orang, Photoshop identik dengan editing foto. Setelah versi touchscreen pertama Photoshop dihapus dari Play Store, Adobe mulai meluncurkan aplikasi sendiri. Untuk mengedit foto, ada dua aplikasi yang memberikan hasil bagus: Photoshop Express dan Photoshop Fix. Photoshop Fix mengkhususkan diri dalam bekerja dengan foto dan Anda dapat menggunakan semua fitur penting Photoshop untuk mendapatkan hasil maksimal dari foto Anda - sesuai proporsi dengan alat liquifying, retouch photo defects atau menyesuaikan rincian dengan kontrol untuk dinamika dan kejelasan. Photoshop Express, di sisi lain, memiliki jangkauan fungsi yang lebih besar dan juga bisa menangani format RAW yang lebih cenderung berasal dari medan kamera DSLR.

Aplikasi menarik lainnya dari Adobe dan disebut Aviary. Aviary memberi Anda berbagai efek dan membantu Anda untuk dengan cepat menghasilkan meme dari gambar Anda.


SKWRT
     screenshots. © / AndroidPIT


SKWRT berfokus untuk memperbaiki perspektif sebuah foto. Upload foto dan kemudian akan memperbaiki perspektif sesuai kebijaksanaan Anda. Pilihan yang tersedia untuk ini sangat banyak, dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah memperbaiki garis horizontal dan vertikal. Meski SKWRT tidak bisa menghasilkan mukjizat(keajaiban lebay), foto Anda akan terlihat lebih tegak setelah diedit.


Vignette

          


screenshots. © / AndroidPIT
Vignette bukan sekadar aplikasi pengeditan foto, melainkan hibrida yang juga berfungsi sebagai aplikasi kamera yang berdiri sendiri dengan zoom digital, selang waktu dan self-timer. Fokus aplikasinya adalah pada efek vintage dan gaya kamera, jadi Anda bisa membuat gambar Anda terlihat seolah ditembak dengan Lomo, Diana, Holga atau Polaroid. Ada juga mode double-exposure dan photo booth.Pengeditan foto dengan Vignette, bagaimanapun, terbatas pada efek kamera, karena cropping dan rotating tidak mungkin dilakukan. Berbeda dengan banyak aplikasi lainnya, berbagai fungsi juga tersedia tanpa koneksi data (sebagaimana mestinya). Gambar tetap ada di smartphone - kecuali jika Anda membaginya di suatu tempat.


Google Photos
















screenshots. © / AndroidPIT

Google Foto adalah solusi all-in-one:  memiliki beberapa filter yang dapat Anda gunakan untuk pengoptimalan. Kontras, saturasi, atau parameter lainnya bisa disesuaikan dengan cepat. Salah satu kelemahannya adalah ketika Anda menyimpan koreksi secara langsung di Google Photos, dokumen asli akan ditimpa, yang tidak selalu diinginkan.

Secara keseluruhan, fungsi pemilahan Google Foto cukup meyakinkan. Aplikasi ini memilah bahan foto oleh orang, tempat dan fitur penting. Dengan cara ini, Anda bisa menemukan foto liburan atau potret selfie tertentu lebih cepat, tanpa harus menggulir seluruh galeri gambar. Ditambahkan ke ini adalah penyimpanan foto tak terbatas di Google Cloud, yang tersedia untuk foto dengan resolusi hingga 16 megapixels.


Candy Camera

Candy Camera mencakup banyak filter dan bahkan stiker untuk menghiasi foto Anda. Dengan tidak adanya keterbatasan adalah mungkin, antara lain, menghilangkan atau menghaluskan pengotor kulit secara langsung pada gambar. Selain filter standar, selfie filters melengkapi pilihan yang sudah ada. Efeknya keren, sehingga bahkan foto yang diambil di kantor atau di bawah langit mendung tampak seolah-olah mereka tersentak di bawah terik matahari. Ratusan stiker membungkus semuanya dan membuat sedikit lebih menyenangkan. Bagaimanapun, Anda harus mencoba aplikasi ini.


Facetune
                                           


Facetune adalah aplikasi editing gambar yang membantu Anda membuat selfies dan gambar lainnya lebih indah. Entah itu jerawat, keriput atau lingkaran hitam di bawah mata, kemungkinan pengeditan banyak ditawarkan oleh aplikasi Facetune. Bahkan senyuman yang tidak begitu sempurna atau gigi yang berubah warna mungkin akan didiubah. Jika Anda ingin memberi tampilan baru pada subjek foto Anda, Anda juga bisa mengubah warna mata, menumbuhkan rambut di bintik botak di kepala, atau bahkan menyesuaikan pipi dan tulang rahang. Facetune juga menawarkan banyak filter, sehingga Anda bisa memperbaiki foto dengan efek khusus. wah mengerihkan

Cymera – camera & photo collages 

Cymera dirancang khusus untuk potret, meskipun ada foto yang bisa diedit dengannya. Gambar bisa diambil dengan kamera smartphone atau dipilih dari galeri. Aplikasi pengeditan gambar menawarkan tujuh lensa berbeda dan empat mode pengambilan gambar saat memotret. Lebih dari dua puluh filter, efek dekoratif, fitur potret dan efek riasan yang realistis juga tersedia. Gambar dapat dibagi di Facebook, Twitter, Tumblr dan tempat lainnya langsung dari aplikasi. Cymera gratis, namun tidak bebas dari iklan iklan -  kecil yang dapat ditoleransi ditampilkan di bagian bawah layar.



Canva


Anda tidak memerlukan keahlian desain Photoshop atau grafis untuk mendapatkan foto Anda Instagram-siap dengan aplikasi Canva. Seperti banyak aplikasi lainnya, ia dapat menangani pengeditan dan filter foto, tapi bukan itu yang membuatnya istimewa. Dengan 60.000 template, Anda hampir tidak harus berusaha untuk menciptakan grafis berkualitas untuk media sosial, kolase, poster dan banyak lagi. Dan, ada lebih dari satu juta stok foto di ujung jari Anda di aplikasi. Jika Anda tidak ingin menggunakan gambar Anda sendiri, itu datang dengan akses ke lebih dari satu juta foto stok yang ada di dalamnya. Buatlah gambar Anda, ciptakan grafis Anda sendiri dengan Canva.

Photolab Pro


Photolab Pro memiliki banyak fungsi, namun dalam ulasan ini benar-benar bernilai tinggi dengan filternya. Serupa dengan aplikasi Prisma, Anda bisa membuat lukisan dari foto Anda. Yang mengatakan, Photolab Pro berjalan lebih jauh karena bisa menciptakan montase yang berbeda, yang memberikan gambar Anda tampilan yang sama sekali baru. Mudah digunakan, jadi Anda bisa mendapatkan hasilnya hanya dalam beberapa langkah. Alih-alih detail dan warna yang lebih sempurna, Anda mendapatkan subjek baru di sini. Versi gratisnya bekerja lebih lambat, ada watermark dan menampilkan iklan.

Tiny Planet and Small Planet




Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengubah gambar panorama Anda menjadi apa yang disebut "citra Planet Tiny". Sebaiknya dua aplikasi untuk ini: yang pertama disebut Tiny Planet FX. Sayangnya, aplikasinya tidak gratis, namun menawarkan banyak pilihan untuk menyesuaikan efeknya. Aplikasi kedua disebut little Planet  dan tersedia gratis di Play Store. Aplikasi memerlukan sedikit waktu pelatihan. Setelah itu, pengguna bisa membuat gambar spektakuler.

Oke itu tadi ulasannya , banyak yang bagus bagus buat selfi untuk efek juga , apapun itu gunakanlah sebaik baiknya , untuk yg selfi wajah tadi agak sedikit berbahaya yah , bisa ajah ntar bagus di sosmed tapi aslinya emmm
oke itu dulu seee you

Source: Androidpit

Comments

  1. banyak sekali ya PAk RW aplikasi edit foto di android

    ReplyDelete
  2. Kl aku cukup edit lewat instagram.. Hhh

    ReplyDelete
  3. Kalau perempuan nih biasanya suka edit2 foto. Ngilangin jerawat dan kantong mata dg sekali usap di android:D

    ReplyDelete
  4. disetiap hp bawaan sepertinya sudah tersedia beberapa fitur diatas ya min?
    seperti hp sony atau oppo..
    blower infrared

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.

Quote :Yoga Akbar Sholihin

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang , jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ? ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :

Rekomendasi 20 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis. Genre tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor. Film-film fantasi sering memiliki sebuah unsur dari sihir, mitos, keajaiban, eskapisme, dan ke-luar biasa-an Untuk masuk ke daftar ini, harus ada semacam elemen magis yang ditambahkan ke cerita, atau dunia yang sama sekali baru yang dibuat hanya untuk film.  Jika ada troll, naga, atau penyihir jahat yang terlibat - atau bahkan ketiganya - maka semuanya akan lebih baik. Ini Hanya sedikit dari film fantasi yang ada dan telah tayang , tapi menurut saya ke 20 puluh film ini adalah yang terbaik senjang masa , film apa saja itu ?

8 Aplikasi Penyimpanan Cloud Terbaik 2019

Terlepas dari kapasitas memori yang ditawarkan perangkat seluler, sangat tidak mungkin untuk menyimpan semua data. Saat saya mengambil banyak gambar, video, dan menyimpan file dari berbagai format file yang memakan banyak ruang. Setelah ruang penyimpanan menumpuk secara otomatis itu mempengaruhi kinerja sistem secara keseluruhan. Di sinilah kebutuhan penyimpanan awan atau cloud yang memberikan fasilitas untuk menyimpan semua data yang diperlukan tanpa menggunakan penyimpanan telepon. Selain itu, layanan penyimpanan cloud adalah pilihan tepat untuk berbagi file dan menyimpan dokumen dalam sinkronisasi di antara perangkat yang berbeda. Ini adalah opsi alternatif terbaik untuk perangkat keras penyimpanan lokal untuk menempatkan konten yang diperlukan. Dengan banyaknya pilihan penyimpanan cloud terbaik yang tersedia, menjadi wajib untuk memilih dengan bijak yang menawarkan solusi penyimpanan cloud yang murah atau bahkan gratis dan juga menjaga data tetap aman. Berikut adalah daftar pe