Skip to main content

Kumpulan Smartphone Yang Akan Rilis Di 2018

Tahun 2018 tinggal menghitung hari saja , Dengan mengikuti tren yg terjadi tiap tahunan , yaitu tren rilisan smartphone terbaru dari berbagai merek untuk masalah upgrade terbaru dari berbagai perusahan perusahan besar smartphone, ngga ad salahnya saya menulis ariktikel ini . Fokus besar ponsel Android andalan 2018 adalah chip Snapdragon 845 yang baru dan perbaikan yang dimilikinya. Pada tahun 2017, kebanyakan ponsel andalan menggunakan Snapdragon 835, dan tentunya kita akan melihat apakah 845 akan mengulangi kesuksesan Qualcomm.
oke smartphone apa saja y bakal rilis tahun 2018 ini ?



Nokia 9

                                                                

smartphone Nokia berikutnya dikabarkan akan disebut Nokia 9 dan konon lebih premium daripada Nokia yang baru diumumkan 8. Mungkin melihat tampilan mengadopsi tepi melengkung dengan aspek 18: 9,  waterproofing dan body metal untuk perlindungan  seperti gambar tersebut . 

Nokia juga yakin untuk menjaga agar kemitraan Zeiss tetap berjalan dan mungkin akan menawarkan fungsi bothie dari Nokia 8 - walaupun ada pembicaraan tentang hal itu memiliki fungsi wide-angle dan zoom pada kamera belakang. Nokia fokus pada perbaikan fungsi kemara agar lebih baik 

Desas-desus mengemukakan bahwa Nokia 9 akan muncul pada 2017, namun sudah berbulan bulan berlalu di 2017 ,  meragukan akan rilis tahun ini  diperdiksi akan  Rilis: Musim semi 2018 (1 Maret-31 Mei).

Samsung Galaxy S9 dan S9 +

                                         

Raksasa smartphone tak pernak tidur dan tidak lama setelah peluncuran Galaxy S8 dan S8 +  . Samsung Galaxy S9 diperkirakan akan hadir dalam dua ukuran sekali lagi dan bertahan dengan Infinity Display.Setelah melihat debut kamera ganda Samsung pada galaxy s8, banyak yg mengharapkan untuk melihat keterampilan zoom ini masuk ke S9 + juga, sementara S9 yang lebih kecil menempel pada satu kamera.



Ada obrolan bahwa itu akan menjalankan Qualcomm Snapdragon 845 Prediksi rilis: Musim Semi/Musim Gugur 2018 (1 Maret-31 Mei)/( 1 September-30 November)
, mungkin memulai debutnya di Mobile World Congress 2018.
Rumor mengatakan Samsung mungkin menyertakan pemindai sidik jari bawah layar yang revolusioner dan memperbaiki posisi pembaca sidik jari pada S8/Note 8.

 Setelah mengumumkan Xperia XZ1, XZ1 Compact dan XA1, rumor baru kemudian muncul menunjukkan bahwa Sony ingin mengubah desain smartphone-nya. Itu adalah berita besar, karena pada dasarnya kita sama sama tau desain OmniBalance yang sama di ponsel Sony Xperia sejak Xperia Z.



Sekarang ada pembicaraan tentang apa yang kita sebut Xperia XZ2.spesifikasi yang merinci layar 5,48 inci dengan resolusi Full HD, kamera 10 megapiksel Snapdragon 845 dan kembar belakang, dengan kamera 15 megapiksel di bagian depan. Sony Mobile tidak suka meluncurkan Mobile World Congress, jadi mungkin peluncuran akhir Februari.ini masih prediksi yah guys







                                                             

HTC telah menambahkan HTC U11 + ke jajaran 2018, bergeser ke layar 18: 9 dan meningkatkan sejumlah area pada ponsel iniRumornya ringan di lapangan saat ini ,  HTC telah maju dan mengatakan akan kembali ke kamera ganda pada 2018. HTC adalah  yang pertama meletakkan dua kamera di bagian belakang teleponnya. HTC One M8,ngga sabar pengen tau yah gimana desainnya 
Prediksi rilis: Musim Semi 2018 (1 Maret-31 Mei)


HUAWEI P11

                                          


Huawei terus bergerak maju dan tumbuh lebih besar , meski bukan perusahan asal amerika , tapi huawei ngga mau kalah dan dikabarkan akan meluncukan produk terbarunya Huawei P11 yang diluncurkan di Mobile World Congress 2018.

cuma sedikit rumor yg berkembang tentang smartphone yg satu ini , tapi apa yang telah dikatakan berkaitan dengan fitur pemindaian wajah 3D yang mungkin menandingi ID Wajah iPhone X. meski p10 mendapatkan kritik karna hasil kameranya yg dia anggap kotor , sepertinya p11 akan melakukan sedikit perbaikan 
Prediksi rilis: Musim Semi/Musim Gugur 2018 (1 Maret-31 Mei)/( 1 September-30 November)

Moto Z3 Force



Motorola yang dimiliki Lenovo membuat beberapa ponsel bagus di semua titik harga, mulai dari seri G yang terjangkau sampai kelas menengah X hingga seri Z premium. Moto Z3 Force 2018 yang baru kemungkinan akan dibangun dengan dua kekuatan kunci: tampilan ShatterShield dan kemampuan add-on modular yang keren.
Prediksi rilis: Musim Panas 2018 (1 Juni-31 Agustus)
Xiaomi Mi Mix 3


                                                               


Perusahaan Cina Xiaomi perlahan tumbuh di luar Asia dan merencanakan peluncuran di AS beberapa waktu ke depan, namun ia ingin melakukan semuanya dengan benar dan benar-benar menarik. Jajaran Xiaomi Mi Mix agak mirip dengan Sony "Premium" Xperia: ini tentang pamer. Mi Mix awal adalah ponsel pertama dengan desain tanpa bingkai, Mi Mix 2 menyempurnakan formula itu dan Mi Mix 3 diharapkan lebih menyempurnakannya.Prediksi rilis: Musim gugur 2018 (1 September-30 November)
Apple iPhone Xs, 8s dan 8s Plus

                                                     


Apple memperkenalkan iPhone seharga $ 1.000 pada tahun 2018 dengan layar bezel-less dan lekukan besarnya di bagian atas. Pada tahun 2018, diharapkan akan hadir generasi kedua iPhone X - sebut saja iPhone Xs - ponsel yang memiliki ukuran dan gaya desain yang sama. Masih terlalu dini untuk mengatakan apa lagi yang baru di iPhone X, tapi yang diketahui adalah bahwa perangkat tersebut kemungkinan akan diumumkan secara resmi pada pertengahan September 2018 dan diluncurkan sekitar seminggu sebelumnya.
Apple juga kemungkinan akan mengupgrade dua iPhone lainnya dan mengenalkan iPhone 8s dan 8s Plus. Apakah akan memperkenalkan desain bezel-less yang sama dengan ponsel-ponsel itu? Apakah akan meneruskan sensor sidik jari Touch ID? Inilah beberapa pertanyaan paling menarik yang akan kita lihat tahun depan.Prediksi rilis: Musim Gugur 2018 (1 September-30 November)


sumber : Tempo, berbagai sumber lain 

Comments

  1. Huaah.. mantep kalii smartphone yang bakalan hadir di Tahun 2018. Naksir berat ama Sony Xperia XZ2

    ReplyDelete
  2. Aku naksir sama samsungnya.. Tapi harga bakal melangit nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga samapai langit masih dibulan kok jd masih ada yg bisa mengapai

      Delete
  3. Lebih tertarik prodak nokia ama samsung,,, gak tahu kenapa, kayaknya prodak dua perusahaan itu emang bagus, apalagi kan sekarang nokia udah dimiliki sama microsoft hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nokia kayaknya awet gitu yah kan aku juga ngersanya gitu :D

      Delete
  4. Kang mantap ulasannya.. pengen si pake samsung tp kalu orang ud kebanyakan make jadi gamau ya.. saya ttep d xperia aja kang.. hp saya xperia ini uda 3 tahun menemani saya kang.. alhamdulilah awet aja kang. Walaupun sedikit trouble d speakernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaampun si mbak karna banyak yg make jadi ngga mau pakai , gimana yah , Sony emng bagus samalah zaman2 nokia dulu :D

      Delete
  5. Beuh, keren. Apalagi yang samsung nih.
    Aku pribadi ada renana sih untuk ganti smartphone.. Nunggu penuh tabungannya, terus beli..he
    Semoga bisa kesampaian..

    ReplyDelete
  6. Kangen euy Pakai Nokia Lagi....meski kelas premium

    ReplyDelete
  7. kapan nokia jadi raja lagi nih?
    heuheuheu

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.

Quote :Yoga Akbar Sholihin

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang , jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ? ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :

Rekomendasi 20 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis. Genre tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor. Film-film fantasi sering memiliki sebuah unsur dari sihir, mitos, keajaiban, eskapisme, dan ke-luar biasa-an Untuk masuk ke daftar ini, harus ada semacam elemen magis yang ditambahkan ke cerita, atau dunia yang sama sekali baru yang dibuat hanya untuk film.  Jika ada troll, naga, atau penyihir jahat yang terlibat - atau bahkan ketiganya - maka semuanya akan lebih baik. Ini Hanya sedikit dari film fantasi yang ada dan telah tayang , tapi menurut saya ke 20 puluh film ini adalah yang terbaik senjang masa , film apa saja itu ?

8 Aplikasi Penyimpanan Cloud Terbaik 2019

Terlepas dari kapasitas memori yang ditawarkan perangkat seluler, sangat tidak mungkin untuk menyimpan semua data. Saat saya mengambil banyak gambar, video, dan menyimpan file dari berbagai format file yang memakan banyak ruang. Setelah ruang penyimpanan menumpuk secara otomatis itu mempengaruhi kinerja sistem secara keseluruhan. Di sinilah kebutuhan penyimpanan awan atau cloud yang memberikan fasilitas untuk menyimpan semua data yang diperlukan tanpa menggunakan penyimpanan telepon. Selain itu, layanan penyimpanan cloud adalah pilihan tepat untuk berbagi file dan menyimpan dokumen dalam sinkronisasi di antara perangkat yang berbeda. Ini adalah opsi alternatif terbaik untuk perangkat keras penyimpanan lokal untuk menempatkan konten yang diperlukan. Dengan banyaknya pilihan penyimpanan cloud terbaik yang tersedia, menjadi wajib untuk memilih dengan bijak yang menawarkan solusi penyimpanan cloud yang murah atau bahkan gratis dan juga menjaga data tetap aman. Berikut adalah daftar pe