Skip to main content

Nokia 9 Spesifikasi By FCC (Rumor)

Setelah membuat sedikit  bernostalgia dengan versi baru Nokia 3310 pada tahun 2017, HMD Global bersiap untuk melajutkan versi Nokia 3,5,6 dan 8 dengan model super top-of-the-range baru. Perangkat band premium yg dikabarkan rilis tahun 2018 ini adalah Nokia 9, dan berkat screenshot yang dirilis oleh FCC, sekarang kita bisa sedikit mengintip spesifikasi apa saja sih yg tertanam di Nokia 9 ?




Dari bocornya gambar dibawah ini , juga jelas bahwa ia tidak akan menampilkan tombol Home, sehingga terlihat lebih dan lebih seperti telepon akan hadir dengan fitur yang diharapkan dari sebelumnya tahun 2017. Belum ada kabar tentang bahan apa yang akan digunakan untuk casing Nokia 9 itu.
Menurut kabarnya , Nokia 9 mungkin memiliki display QHD OLED 5.5-inch. Dengan nikmat, kamera ini juga bisa hadir dengan kamera belakang 22 MP dual camera Carl Zeiss, dengan kamera depan 12 MP. Plus, diharapkan didukung oleh Snapdragon 835 - prosesor yang sama yang digunakan pada Samsung Galaxy S8 yang baru dirilis - dan RAM 6 GB.


Baca juga: Kumpulan Smartphone Yang Akan Rilis Di 2018
Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android


Tip ini sebagian telah dikonfirmasi saat perangkat melewati FCC. Screenshot yang diposkan oleh FCC menampilkan display 5,5 inci, prosesor Snapdragon 835, 128GB memori internal UFS 2.1, kamera belakang 12 + 13MP dan depan 5MP.  baterai 3250mAh dan Android Oreo. Sedangkan untuk RAM, masih simpang siur sih .





Unutk harga di pasar eropa diperkirakan sekitar $700 atau dalam rupiah 9 juataan WOOOW ini rumor yg berkembang yah



DISPLAY5.5 inches, OLED, QHD
PROCESSORQualcomm Snapdragon 835
GRAPHIC CHIPAdreno 540
STORAGE64/128 GB
RAM6 GB 
BATTERY3.800 mAh, Qualcomm Quickcharge 4.0
SOFTWAREAndroid Oreo
OTHERIris scanner, Fingerprint sensor, Nokia OZO Audio, IP68
CAMERA
22 MP rear, 12 MP front    



Comments

  1. Wah wah.. RAM sampai 6 GB? Kalau jadi rilis mah bakalan ramai nih pasaran smartphone di tahun 2018

    ReplyDelete
  2. handphone spek dewa inimah coy,,, hahah.. kameranya mantap, kalau nokia pasti keren... :D

    ReplyDelete
  3. hadeh, sekitar 9 jutaan harganya nanti ya mas, saya nanti nunggu turun harganya dulu ah kalau mau beli hihihi. Ternyata tampilan layarnya berbeda ya Mas, tidak ada menu tombol home dll, cma layar background saja. jdi penasaran bagaimana cara mengoperasikannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nunggu gajian adsense ya pak

      Delete
    2. iya ngikut ngikut samsung yg ngilangin tombol HOme juga yah kan :D

      Delete
  4. Nokia 9 memang sungguh mempesona, dari spek nya performan nya juga dan baterai yg begitu tinggi ya mas, luarbiasa

    ReplyDelete
  5. pengalaman pake Nokia memang tangguh.

    ReplyDelete
  6. Tambah dikit bisa buat beli motor baru he he he.Ini Hp kelas atas saya cuma bisa manyun mimpiin bisa beli ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga usah nambah dikit juga ,,,, matik bekas juga dapet segitu mas hehehehhe

      Delete
  7. qualcomm pasti mahal harganya

    ReplyDelete
  8. Wow harganya amazing. Tapi memang sesuai dengan harga sepertinya ya. RAM nya itu lho, keren. Sepertinya kalau pake smartphone ini cocok buat blogger traveller ya, Mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapa ajah pasti cocok kalo pake nokia mah , traveler apa lagi ,,,, baterai sih OKE

      Delete
  9. wah sampai 9 jutaan harganya mantap pak RW kalau aku buat beli kamera aja kalau punya uang segitu

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  11. manteb ya specnya, kapan rilis di indonesia gan?
    timah solder

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.

Quote :Yoga Akbar Sholihin

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang , jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ? ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :

Rekomendasi 20 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis. Genre tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor. Film-film fantasi sering memiliki sebuah unsur dari sihir, mitos, keajaiban, eskapisme, dan ke-luar biasa-an Untuk masuk ke daftar ini, harus ada semacam elemen magis yang ditambahkan ke cerita, atau dunia yang sama sekali baru yang dibuat hanya untuk film.  Jika ada troll, naga, atau penyihir jahat yang terlibat - atau bahkan ketiganya - maka semuanya akan lebih baik. Ini Hanya sedikit dari film fantasi yang ada dan telah tayang , tapi menurut saya ke 20 puluh film ini adalah yang terbaik senjang masa , film apa saja itu ?

8 Aplikasi Penyimpanan Cloud Terbaik 2019

Terlepas dari kapasitas memori yang ditawarkan perangkat seluler, sangat tidak mungkin untuk menyimpan semua data. Saat saya mengambil banyak gambar, video, dan menyimpan file dari berbagai format file yang memakan banyak ruang. Setelah ruang penyimpanan menumpuk secara otomatis itu mempengaruhi kinerja sistem secara keseluruhan. Di sinilah kebutuhan penyimpanan awan atau cloud yang memberikan fasilitas untuk menyimpan semua data yang diperlukan tanpa menggunakan penyimpanan telepon. Selain itu, layanan penyimpanan cloud adalah pilihan tepat untuk berbagi file dan menyimpan dokumen dalam sinkronisasi di antara perangkat yang berbeda. Ini adalah opsi alternatif terbaik untuk perangkat keras penyimpanan lokal untuk menempatkan konten yang diperlukan. Dengan banyaknya pilihan penyimpanan cloud terbaik yang tersedia, menjadi wajib untuk memilih dengan bijak yang menawarkan solusi penyimpanan cloud yang murah atau bahkan gratis dan juga menjaga data tetap aman. Berikut adalah daftar pe