Skip to main content

Rekomendasi 10 Anime Winter 2018


Ohayo para otaku sekalian , untuk hari ini saya bakal menulis 10 anime winter rekomendasi di tahun 2018 , anime winter itu anime yg rilisnya pada saat musim dingin dijepan sono yah iyalah namanya juga winter yah kan , dimulai dari bulan desember sampai sekitar april gitu awal musim semi, oke anime lovers amine apa ajah yg bakal rilis ? mari kita lihat





                                                              






1.Dagashi Kashi SEASON 2

                                                       



genre : 
(Comedy, Shounen, Slice of Life) 

Ini salah satu anime yg gua rekomen buat kalian semua , alur ceritanya cukup ringan kok , buat yg udah nonton season 1  yg rilis 2016 lalu pasti tau , anime ini bercerita tentang 
Shikada Kokonotsu yang diminta untuk meneruskan usaha jajanan kecil kecilan milik ayahnya ( dari namanya aja udah aneh yah kokonotsu) , tapi kokonotsu sendiri tidak tertarik untuk menjalan usaha keluarga yg sudah turun temurun tersebut , dan malah ingin menjadi mangaka, Suatu hari ada seorang gadis cantik yang berkunjung bernama Shidare Hotarou yang berasal dari sebuah perusahaan permen terkenal. Ia ingin bekerja sama dengan toko milik ayah Kokonotsu. Namun hal itu hanya akan terjadi jika Hotarou mampu meyakinkan Kokonotsu agar mau mengurus toko permen tersebut.



2.
Gakuen Babysitters



                                                                     


genreSlice of Life, Comedy, School, Shoujo tayang Bulan januari 2018 ) 12 eps


Dari poster yg kita lihat sama2 sih kita udah bisa nebak ini cerita tentang anak sekolahan yg bekerja di penitipan anak , pasti lucu sepertinya yah sinopsisnya :
Setelah orang tua mereka meninggal dalam kecelakaan pesawat, Ryuuichi dan adiknya, Kotarou tinggal bersama penanggung jawab Akademi Morinomiya yang sebelumnya belum pernah mereka temui. Sejak itu, Ryuuichi juga harus bekerja di Pusat Penitipan Anak di akademi sebagai pengasuh bayi.
wah gimana keseruannya kita tunggu tahun depan yah :D .sumber: otakotaku


3.CITRUS

                                                     

                                          pic: jurnalotaku
                                                                                   


genre Drama - Romance - School - Shoujo Ai tayang januari 2018
Dari tampilan gambar diatas kita udah bisa nyimpulin sendiri sih ini anime dewasa , sinopsisnya :


   
Anime Citrus menceritakan kisah seorang siswi SMA gal bernama Aihara Yuzuko. Karena pernikahan ulang ibunya, ia jadi pindah sekolah ke sekolah wanita dengan aturan yang sangat ketat, yang tak menyenangkan baginya. Ia harus berurusan dengan ketua OSIS dan gadis terpopuler disekolah itu, Mei. Karakter yang menggemparkan Yuzuko karena ternyata ia juga adalah adik tirinya. Dan lebih menggemparkan lagi, setelah Mei tanpa alasan menciumnya..
ini buat pengemar shoujo ai pasti suka ini yah wkwkwkwkwk , agak gimana gitu jalan ceritanya sumber: akibanation

4.
DARLING in the FRANKXX


                                                        



                                                 

genre 
Sci-Fi, Mecha tayang januari 2018 


aku sih ngga terlalu suka anime gendre beginian , tapi yah tiap orang beda bedakan , mungkin kalian suka menurut laman otakotaku sinopsinya gini :Di Mistilteinn kota Plantation, anak-anak hidup tanpa tahu apapun tentang dunia luar, hidup mereka bagaikan terbelunggu dalam "sangkar burung". Setiap hari, mereka berjuang untuk menjalankan misi. Dengan mengendarai robot Franxx, mereka menghadapi raksasa misterius yang dikenal sebagai Kyouryuu. Bagi anak-anak, mengendarai Franxx merupakan bukti dari keberadaan mereka.Buat 


Seorang anak laki-laki bernama Hiro atau yang dipanggil Code:016 pernah dikenal sebagai anak ajaib. Namun, kini dia telah tertinggalkan. Hiro yang tidak mengendarai Franxx bagaikan seorang yang tidak diperlukan keberadaannya. Suatu hari, seorang gadis misterius yang dikenal sebagai Zero Two muncul di hadapannya...


5.Kokkoku



                                                             

(Drama, Mistery, Psychological, Seinen)ini keliatannya bagus nih , genre drama mistery yg dipredisksi tayang bulan januari 2018 juga sih sinopsinya gini Juri Yukawa tinggal bersama ayah dan saudara laki-lakinya yang seorang NEET, kakek yang sudah pensiun, saudara perempuan yang menjadi orang tua tunggal dan keponakan yang masih kecil. Suatu hari saudara dan keponakannya diculik dan mereka meminta uang tebusan yang harus disiapkan dalam waktu 30 menit. Namun karena merasa tidak bisa memenuhi permintaan tersebut, Juri pun berniat membebaskan mereka secara paksa.

Dengan berbekal pisau Juri melakukan aksinya. Namun tiba-tiba sang kakek menggunakan sebuah batu misterius warisan turun temurun keluarga Yukawa. Batu tersebut mampu menghentikan waktu di sekitarnya. Bagaimanakah kelanjutan kisah keluarga yang nampak sulit ini? Akankah kehidupan mereka berubah menjadi lebih baik?sumber : chameleonime


6.Koi wa Ameagari no You ni

                                                                


                                                     

tayang januari genre school romance 

Buat yg suka anime romatis ini di anih yg ditunggu tungu , gua sendiri juga lumayan suka sama genre beginian , sinopsisnya kayak begini 
Akira Tachibana, seorang gadis SMA yang tidak pandai berekspresi, dan orang” sering salah mengira bahwa ia adalah orang yang ‘dingin’. Ia memiliki perasaan kepada manager tempat ia bekerja paruh waktu, Kondou.



Ini adalah sebuah kisah cinta melankolis yang dapat membuat seseorang mengingat masa lalu mereka yang terpendam dibawah lembutnya hujan.
trailer nya . wah kalo udah ujan2 romance nya keren nih yah hihihihi


7.
Karakai Jouzu no Takagi-san

                                     



genre ( 
Slice of Life, Comedy, School, Romance, Shounen) tayang januari 2018


Menceritakan kisah siswa sekolah menengah, Nishikata yang terus-menerus diolok-olok oleh teman sekelas yang duduk disampingnya bernama Takagi-san. Dengan hati yang hancur berantakan membuatnya bersumpah untuk membalikkan keadaan dan kembali suatu hari nanti. Nishikata mencoba menggoda Takagi-san setiap hari dan hal itu membuat Nishikata menjadi bahan cemoohan Takagi-san lebih dari biasanya. Apakah akhirnya Takagi-san tersipu malu pada akhirnya?
“Jika Anda tersipu, Anda akan kalah”




8.Ryuuou no Oshigoto!

                        


(Comedy, Game tayang januari 2018) 
Sinopsis :  Ceritanya berpusat pada seorang remaja laki-laki yang merupakan seorang master shogi. Suatu hari ada seorang gadis berumur 9 tahun yang datang ke rumahnya. Secara mendadak ia memutuskan untuk menjadikan anak laki-laki tersebut sebagai muridnya. Siapa sebenarnya gadis itu? Apa tujuannya? Marilah kita nantikan kisah serunya nanti.sumber:chameleonime

9.Märchen Mädchen (メルヘン・メドヘン Fairy Girls)

                                                                




genre magic fantasy school tayang januari 2018


Sinopsis ini cakep Nih chibi chibi gitu Kagimura Hazuki adalah gadis biasa yang sering terlihat sendirian. Hubungannya dengan keluarga barunya yang kurang baik membuatnya sering menghabiskan waktu dengan buku. Suatu hari, sepulang sekolah, salah satu rak buku di perpustakaan membawanya ke sebuah sekolah sihir di dunia lain. Anak-anak perempuan yang terpilih untuk belajar sihir di sekolah tersebut disebut Mädchen. Kehidupan baru Hazuki di sekolah sihir itu pun dimulai.




10.Takunomi


                               
                                         



                
genre Slice of LifeComedyShounen tayang januari 2018

sinopsis:Amazuki Michiru, gadis berumur 20 tahun yang pindah ke Tokyo demi pekerjaan barunya. Dia tinggal di apartemen Stella House Haruno.Teman2 seasramanya
memiliki pekerjaan dan umur yang berbeda-beda, tapi selama mereka memiliki
alkohol dan makanan lezat, semuanya baik-baik saja.

oke itu tadi yg bakal hadir di 2018 , awal januari tadi ? wah ngga sabar
buat nunggu yah kalo gitu 



Comments

Post a Comment

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.

Quote :Yoga Akbar Sholihin

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang , jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ? ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :

Rekomendasi 20 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis. Genre tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor. Film-film fantasi sering memiliki sebuah unsur dari sihir, mitos, keajaiban, eskapisme, dan ke-luar biasa-an Untuk masuk ke daftar ini, harus ada semacam elemen magis yang ditambahkan ke cerita, atau dunia yang sama sekali baru yang dibuat hanya untuk film.  Jika ada troll, naga, atau penyihir jahat yang terlibat - atau bahkan ketiganya - maka semuanya akan lebih baik. Ini Hanya sedikit dari film fantasi yang ada dan telah tayang , tapi menurut saya ke 20 puluh film ini adalah yang terbaik senjang masa , film apa saja itu ?

8 Aplikasi Penyimpanan Cloud Terbaik 2019

Terlepas dari kapasitas memori yang ditawarkan perangkat seluler, sangat tidak mungkin untuk menyimpan semua data. Saat saya mengambil banyak gambar, video, dan menyimpan file dari berbagai format file yang memakan banyak ruang. Setelah ruang penyimpanan menumpuk secara otomatis itu mempengaruhi kinerja sistem secara keseluruhan. Di sinilah kebutuhan penyimpanan awan atau cloud yang memberikan fasilitas untuk menyimpan semua data yang diperlukan tanpa menggunakan penyimpanan telepon. Selain itu, layanan penyimpanan cloud adalah pilihan tepat untuk berbagi file dan menyimpan dokumen dalam sinkronisasi di antara perangkat yang berbeda. Ini adalah opsi alternatif terbaik untuk perangkat keras penyimpanan lokal untuk menempatkan konten yang diperlukan. Dengan banyaknya pilihan penyimpanan cloud terbaik yang tersedia, menjadi wajib untuk memilih dengan bijak yang menawarkan solusi penyimpanan cloud yang murah atau bahkan gratis dan juga menjaga data tetap aman. Berikut adalah daftar pe