Skip to main content

Rekomendasi 5 Anime Terbaru Yang Rilis Di 2018 (Paling Dinanti)

Ohayo mina san , apa kabarnya? , wah ngga terasa sebentar lagi bakal memasuki tahun baru 2018 yah
tinggal beberapa hari lagi sih yah , di postingan saya di ahir bulan desember ini,  saya bakal ngebahas Anime apa aja sih yang bakal rilis di tahun 2018  dan paling di nanti oleh para fans nya ? sudah saya rekap jadi 5 saja sih ... karna kalo kebanyaan ntar kamu muntah lagi wkkwkwkw.
oke langsung aja tanpa lama-lama ngga penting lagi ya




1.Shingeki no kyojin S3                                       


Buat kamu para penyuka Titan ini kabar gembira loh , pasalnya kamu ngga perlu nunggu lama- lama lagi buat nunggu Season ke 3 dari anime ini , mungkin buat yang sudah nonton episode terahir dari season ke 2 sebelumya udah tau kalo season 3 bakal rilis di tahun 2018
di beritakan bakal jadi anime spring yang rilis antara bulan april-juni 2018
Gimana yah kisah selanjutnya , siapasih sebenarnya yg penghianat ?
terus gimana nasib Ani ?
terus apa sebenarnya sekte pemuja tembok itu ?
itu mungkin yg membuat kita bertanya tanya yah hehehehehehe
sedikit lebih cepat rilinya kalo saja season 1 mangganya keluar 2009 trus animenya season 1 rilis 2013 , kita harus nunggu lagi sampe 2017 buat nyampe ke season 2
gimana kelanjutannya ?
mari kita sama-sama menungguya.


2.Tokyo Ghoul:re (tokyo ghoul S3)



                                                               




Kabar gembira juga datang untuk para pecinta ghoul pasalnya anime yang bergenre :
Action / Drama / Horror / Psychological / Seinen / Supernatural ini wah panjangnya genrenya di kabarkan bakal rilis jadi anime spring juga di bulan april-june 2018 nanti. Meski saya sendiri agak sedikit bingung sih sama anime ini , karna dikabarkan memeliki alur cerita berbeda sama season 1 dan 2 . "re". Di Tokyo Ghoul season 2 pada episode akhir, Touka membuka sebuah kedai kopi dengan nama "re". Itulah yang menjadikan patokan kalau Tokyo Ghoul Season 2 pasti akan berlanjut ke season 3. 
Sedikit sinopsis yg saya kutip :
Sinopsis Tokyo Ghoul: Re, bercerita tentang Haise Sasaki yang diberi tanggung jawab melatih Qs Squad bagaimana cara menjadi investigator yang luar biasa. Tapi tugasnya dibuat susah oleh pembuat onar di antara murid-muridnya dan kesulitan dirinya sendiri untuk menguasai kekuatan Ghoulnya. Bisakah dia mengatur tim tersebut?
HAISE SASAKI siapa itu ?
mari kita saksikan bersama teman teman
di 2018 nanti


Baca Juga: 
5 Anime Movie Yang Wajib Kamu Tonton ( sinopsis review)

             :  Rekomendasi 10 Anime Winter 2018
             :
Top 10 School Romance & Comedy Anime List [Best Recommendations]


3.High school DXD Hero (High school DXD S4)
                                                                                   


Untuk para pecinta oppai RIAS GREYMORY juga punya kabar gembira loh , yah ngga usah dijelasin panjang lebar lagi tentang anime bergenre harem ecchi ini sih yah .
sempat kecewa sebelumnnya sama season ketiga yang lalu saya sih karna alur ceritanya yg kurang echii kalo manurut saya diabandingkan dengan season sebelumnya.
Berbeda dengan tiga musim sebelumnya yang ditangani oleh studio TNK, musim keempat anime High School DxD akan diproduksi oleh studio Passione (Hinako NoteRail Wars!) dengan disutradarai oleh Yoshifumi Sueda (Rail Wars!). Kenji Konuta (Blood Lad, Servamp, dan Toshokan Sensou) bertindak sebagai penulis naskah, sedangkan Makoto Uno (Rail Wars!Love Hina) menangani desain karakternya.
ini juga bakal jadi anime spring april-june 2018
wah gimana yah lanjutan ceritanya ?
apa masih tentang oppai ? yah pasti lah mungkin yah . mungkin Rias senpai nya udah lulus sekolah x ceritanya yah ? karna di season sebelumya lagi libur musim panas
jadi makin penasaran ... kita tunggu ajah deh yah kabar dari oppai rias and isey yg mesum itu




4 Date A live Seson3


untuk anime harem penyihir yg satu ini juga dikabarkan bakal rilis 2018 nanti guys , aku sih udah lihat season 1 and 2 nya sih ,, gua suka karakter si 
Tokisaki kurumi



Roh paling berbahaya dan jahat.ia bahkan sudah membunuh 10.000 orang ditangannya.kurumi sudah berberapa kali dibunuh oleh mana namun selalu muncul dan muncul lagi seperti terlahir kembali.kurumi memiliki kemampuan yang sangat banyak dan luarbiasa,mempunyai dimensi lain dibayangannya,mendatangkan tiruannya dari masa lalu,mendatangkan tangan2 panjang dari bayangannya,menciptakan kekkai yang mampu menghabiskan waktu musuhnya alias memperlemas orang dan mendatangkan badai luar angkasa dengan kemauannnya dendiri.Malaikatnya adalah zafkiel yang berbentuk jam besar berwarna kuning dan 2 buah senjata api,musket dan flintlock gun(yg pendek).tiap2 peluru yang dikeluarkan kurumi melalui pistolnya ada 12 macam dan tiap pemakaian mengurangi umur kurumi.jadi agar tetap bertahan hidup,kurumi terus membunuh dan memakan manusia alias mencuri waktu orang tersebut dengan begitu ia menjadi awet muda.

wah jadi kepanjangan yah 
Sang penulis light novel Date A Live mengunggah pengumumannya sendiri melalui akun twitter pribadi miliknya. Dilansir dari akun twitter Koshi Tachibana sensei, diumumkan serial terbaru dari Date A Live yang sedang tengah dikerjakan!




【告知】『デート・ア・ライブ』アニメ新シリーズ企画進行中!!!
yah itu tweet tahun 2017 , di percaya bakal rilis 2018 ini ,,, untuk tanggal belom ada atau kapan patinya sih 
jadi ini masih 50:50 gitu loh ,dengan berasumsi dan menerima kutipan di beberapa web anime terkanal 
hehehehehehe

5.Boku No Hero Academia Season 3Boku no Hero Academia musim ketiga diumumkan. 
sama seperi date A LIVE Tadi , ini penampakan shonen jumpnya guys 

di beritakan , bakal rilis jadi spring juga april-june 2018
Genre: Fiksi petualangan, ComedyMy Hero Academia adalah sebuah serial manga komedi petualangan karya Kōhei Horikoshi.
Manga ini telah diserialisasi di Mingguan Shonen Jump sejak Juli 2014, 
Boku no Hero Academia menceritakan tentang seorang pemuda bernama Midoriya Izuku. Dia hidup di dunia di mana manusia terlahir memiliki kelebihan, dan kelebihan itu dimanfaatkan untuk menyelamatkan orang lain, hingga muncullah era pahlawan.Kemungkinan, di musim ketiga akan sampai ke pertarungan All Might yang sangat dahsyat, sampai-sampai rahasianya terungkap ke publik.
apapun itu kita tunggu aja sama sama yah 

6. One Punch Man season2
                            


loh min bukannya judulnya 5 yah ? ini kok ada yg nomor 6 segala
kalo yg ini blum bisa dipastikan bisa jadi bakal kecewa lagi seperti tahun 2017 kamaren
tapi ramai diberitakan kalau bakal rilis 2018 , tapi yah kalo untuk yg botak satu ini admin ngga tanggung jawab deh
benar atau tidaknya mari kita tunggu ajah 2018 nanti wkwkkwkwkw
kalo saya sendiri sih beraharapnya  bakal rilis



oke itu dulu yah 5 animenya plus 1 anime yg simpang siur bakal rilis atau tudaknya
see you selamat tahun baru 

Comments

  1. SnK season 2 kelewatan, mungkin menanti Tokyo Ghoul, Boku no Hero, sama OPM (kalau betul-betul tahun ini) itu aja sih. :D

    ReplyDelete
  2. Shingeki no Kyojin lah paling dinanti! Wkwkwkw xD

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.

Quote :Yoga Akbar Sholihin

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang , jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ? ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :

Rekomendasi 20 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis. Genre tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor. Film-film fantasi sering memiliki sebuah unsur dari sihir, mitos, keajaiban, eskapisme, dan ke-luar biasa-an Untuk masuk ke daftar ini, harus ada semacam elemen magis yang ditambahkan ke cerita, atau dunia yang sama sekali baru yang dibuat hanya untuk film.  Jika ada troll, naga, atau penyihir jahat yang terlibat - atau bahkan ketiganya - maka semuanya akan lebih baik. Ini Hanya sedikit dari film fantasi yang ada dan telah tayang , tapi menurut saya ke 20 puluh film ini adalah yang terbaik senjang masa , film apa saja itu ?

8 Aplikasi Penyimpanan Cloud Terbaik 2019

Terlepas dari kapasitas memori yang ditawarkan perangkat seluler, sangat tidak mungkin untuk menyimpan semua data. Saat saya mengambil banyak gambar, video, dan menyimpan file dari berbagai format file yang memakan banyak ruang. Setelah ruang penyimpanan menumpuk secara otomatis itu mempengaruhi kinerja sistem secara keseluruhan. Di sinilah kebutuhan penyimpanan awan atau cloud yang memberikan fasilitas untuk menyimpan semua data yang diperlukan tanpa menggunakan penyimpanan telepon. Selain itu, layanan penyimpanan cloud adalah pilihan tepat untuk berbagi file dan menyimpan dokumen dalam sinkronisasi di antara perangkat yang berbeda. Ini adalah opsi alternatif terbaik untuk perangkat keras penyimpanan lokal untuk menempatkan konten yang diperlukan. Dengan banyaknya pilihan penyimpanan cloud terbaik yang tersedia, menjadi wajib untuk memilih dengan bijak yang menawarkan solusi penyimpanan cloud yang murah atau bahkan gratis dan juga menjaga data tetap aman. Berikut adalah daftar pe