Skip to main content

5 Film Horor Komedi Thailand Yang Bikin Ngakak


Film Horor memang menjadi tontonan yang seru dengan jalan cerita yang penuh misteri, musik yang menyeramkan, penampakan hantu yang bikin susah tidur semuanya sukses bikin penonton merinding. Masing - masing negara memiliki ciri khas film horor yang berbeda karena setiap negara memiliki urban legendnya sendiri, misalkan Indonesia dengan Kuntilanak, Jepang dengan Sadako, Amerika dengan bloody mary Korea dengan hantu perawan yang disebut Cho-nyo-Gwishin hantu ini mirip dengan kuntilanak juga dan Thailand dengan Mae Nak Phra Khanong.  
Kali ini aku mau bahas mengenai beberapa horor Thailand yang bikin penonton geregetan menontonnya.


1. Pee Mak Phra Khanong




Seperti yang sudah aku tulis tadi pee mak adalah urband legend populer dari thailand yang menceritakan tentang hantu istri setia yang meninggal saat melahirkan. Film ini sebenarnya tidak terlalu menyeramkan karena film ini lebih banyak komedinya, sepertinya ini versi parodi dari film dengan tema sama berjudul Nang Nak ditahun 1999. Film ini menceritakan tentang Mak (Mario Maurer) yang pergi untuk berperang di awal Dinasti Rattanakosin. Ia menyelamatkan nyawa Ter, Puak, Shin dan Aey akhirnya mereka menjadi teman dekat. Setelah perang berakhir Mak mengundang keempat temannya ke rumahnya di kota Phra Khanong dan memperkenalkan mereka pada istrinya yang cantik Nak (Davika Hoorne) dan putranya yang baru lahir Dang. Rumor berhembus tentang Nak yang meninggal saat melahirkan Dang yang juga meninggal. Mak awalnya tidak percaya kalau istrinya sudah meninggal walau teman - temannya sudah memberitahunya. Dari awal film sampai habis kamu gak akan ketakutan tapi malah sakit perut karena banyak tertawa nonton film ini, aksi teman - teman Mak yang mencoba mencari fakta tentang Nak bikin kamu geregetan karena penasaran siapa sebenarnya hantu difilm ini. Walau ini film horor yang gak menyeramkana tapi dijamin kamu gak akan menyesal menonton film ini karena filmnya sangat menghibur. 

2. Make Me Shudder




Film ini merupakan film horor anak sekolahan, film ini diisi dengan karakter siswa - siswa tampan dari kelas 12 ruang 5 sekolah khusus laki - laki yang membuat genk bernama Morhokthuba ( genk kelas 12 ruang 5) yang suka berburur hantu. Film Make Me Shudder ini sudah memiliki 3 seri. Disetiap film memiliki jalan cerita yang berbeda dan menarik. Hal menarik dari film ini adalah banyaknya karakter yang memiliki keunikan masing - masing selain banyaknya karakter utama hantu difilm ini juga ada banyak, jadi ada banyak adegan yang bikin penonton terkejut. Hantu - hantu difilm ini memang seram namun jalan crita film ini dibalut dalam unsur komedi jadi gak terlalu takut untuk nonton. Selain itu film ini juga memiliki alur cerita yang sulit ditebak karena banyak misteri yang bikin kamu penasaran.



3. Ghost Ship



Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang merupakan kapten kapal menemukan mayat wanita bernama Mia didalam kapal dan mereka berencana membuang mayat tersebut ditengah laut namun sebelum mayat tersebut dibuang mayat itu telah menghilang. Dan saat itulah roh mayat tersebut menghantui seisi kapal. Hal yang membuat lucu dari film ini adalah aksi dari




tiga sekawan Kala,Solui , dan Yola, yang bekerja di sebuah kapal pengangkut barang. Kemunculan hantu Mia selalu membuat kehebohan didalam kapal dan disini mereka berusaha mengungkap siapa pembunuh Mia. Walau latar cerita dilakukan didalam kapal namun dengan alur cerita yang menarik membuat kamu gak akan bosan menontoonnya.

4. Keep running Yes Sir




Film ini bercerita tentang kursus militer tahun 3 di Khao Chon Kai, ada dua kelompok siswa yang ingin menjadi yang terbaik dan mendominasi disana. Ada banyak konflik yang bermunculan antara siswa dan karena sikap mereka yang ingin mendominasi mereka selalu membuat masalah saat praktek dilapangan sehingga mentor mereka menghukum seluruh anggota. Beberapa adegan lucu muncul dari pertengkaran antara kedua kelompok ini. Selain itu ada misteri mengenai salah satu mentor mereka Sarge Danai yang ternyata telah mati. Seperti judulnya Keep runing yes sir adegan difilm ini banyak lari - larian karena dikemunculan hantu dimalam hari. 

5. H2 Oh

Satu lagi film horor thailand yang bikin ngakak yaitu H2 Oh yang bercerita tentang seorang atlet renag bernama Mookda yang tertabrak mobil, akibat kecelakaan tersebut ia mengalami hilang ingatan dan juga selalu didatangi para hantu.
Mookda bersama Charlie mendatangi seorang paman buta yang tidak ingin mengakui kebutaannya. Akting paman buta ini sangat lucu karena dia bertingkah seolah bisa melihat walau sebenarnya tidak. Ternyata Mookda dan teman - temannya mengalami kecelakaan mobil saat dalam sebuah perjalanan yang dikemudiakan paman tersebut dan mobil mereka tercebur kesungai. Hanya Mookda dan paman yang selamat dalam kecelakaan tersebut dan akibat kecelakaan itulah paman menjadi buta. Teman - teman Mookda terus menghantuinya karena mereka pernah membuat janji bahwa mereka akan terus bersama, namun dalam keadaan saat kecelakaan itu Mookda meninggalakan mereka dan menyelamatkan diri karena keadaan yang tidak memungkinkan sehingga ia dianggap penghianat oleh teman - temannya.

Oke itu dulu ,,, film thailand yg bikin ngakak nya ,,, bagus bagus deh nih film dengan bahasa thailand yang sebernya saja sudah buat orang ngakak kan yah hihihihi
see you 


Comments

  1. Nomor 1 dan 2 yang udah nonton dan dua2nya sukses bikin ngakak hahaha
    Jadi ngakak dikit inget ceritanya :D

    ReplyDelete
  2. duh gak ada link downloadnya ya mas hehe

    ReplyDelete
  3. yang no.1 udah pernah nonton.. horror tapi menyentuh sekali filmnya.

    ReplyDelete
  4. Masih asing banget eung semuanya, tapi penasaran pengen nonton. Bagi filmnya, Mas :D

    ReplyDelete
  5. Nomor satu doang yang udah nonton. Gokil banget itu asli. Horor pertama yang nggak serem, tanpa ada bokepnya, dan bikin ngakak. Tapi tetep cantik ya Davika biarpun jadi hantu. :3 Wahaha.

    Yang Keep Running bolehlah nanti dicoba. Penasaran sama kisah siswa militer.

    ReplyDelete
  6. sha nntn pee mak ga tamat hahaaha kebawa2 mimpi padahal nntn nya baru dikit. Abisan kerja di rs juga. kepikiran terus itu yg ngelahirin sendiri hahaha

    ReplyDelete
  7. boleh juga ini min, makasih sudah share ,,
    solder uap

    ReplyDelete
  8. suka film thai yang bang aku sukanya ongbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. ketrahuan ini generasi tahun berapa nya yah pak abd kadir

      Delete

Post a Comment

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.

Quote :Yoga Akbar Sholihin

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang , jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ? ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :

Rekomendasi 20 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis. Genre tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor. Film-film fantasi sering memiliki sebuah unsur dari sihir, mitos, keajaiban, eskapisme, dan ke-luar biasa-an Untuk masuk ke daftar ini, harus ada semacam elemen magis yang ditambahkan ke cerita, atau dunia yang sama sekali baru yang dibuat hanya untuk film.  Jika ada troll, naga, atau penyihir jahat yang terlibat - atau bahkan ketiganya - maka semuanya akan lebih baik. Ini Hanya sedikit dari film fantasi yang ada dan telah tayang , tapi menurut saya ke 20 puluh film ini adalah yang terbaik senjang masa , film apa saja itu ?

8 Aplikasi Penyimpanan Cloud Terbaik 2019

Terlepas dari kapasitas memori yang ditawarkan perangkat seluler, sangat tidak mungkin untuk menyimpan semua data. Saat saya mengambil banyak gambar, video, dan menyimpan file dari berbagai format file yang memakan banyak ruang. Setelah ruang penyimpanan menumpuk secara otomatis itu mempengaruhi kinerja sistem secara keseluruhan. Di sinilah kebutuhan penyimpanan awan atau cloud yang memberikan fasilitas untuk menyimpan semua data yang diperlukan tanpa menggunakan penyimpanan telepon. Selain itu, layanan penyimpanan cloud adalah pilihan tepat untuk berbagi file dan menyimpan dokumen dalam sinkronisasi di antara perangkat yang berbeda. Ini adalah opsi alternatif terbaik untuk perangkat keras penyimpanan lokal untuk menempatkan konten yang diperlukan. Dengan banyaknya pilihan penyimpanan cloud terbaik yang tersedia, menjadi wajib untuk memilih dengan bijak yang menawarkan solusi penyimpanan cloud yang murah atau bahkan gratis dan juga menjaga data tetap aman. Berikut adalah daftar pe