Skip to main content

Cara Membackup content Blogger(blogspot)


Men-download cadangan blog blogger Anda adalah cara terbaik untuk mengamankan konten Anda dari kehilangan yang tidak disengaja.
Ini tidak hanya membantu memulihkan konten blog Anda seperti posting, draf, halaman dan komentar yang diterbitkan namun juga memungkinkan Anda mengangkut konten blog blogger ke platform blogging lainnya seperti blog WordPress yang di-host sendiri. Namun, Blogger tidak menghasilkan backup secara otomatis, yang satu harus mendownload backupnya secara manual. Blogger membiarkan pemilik blog mereka memberi otorisasi untuk mendownload keseluruhan blog termasuk posting, halaman dan komentar dengan satu klik. Catatan: Blogger.com dan blogspot.com keduanya sama




Kenapa Harus Backup blog?


Baru-baru ini banyak blog populer telah diselinap oleh kelompok hacker, yang telah menghapus hasil  kerja mereka bertahun tahun  dalam beberapa detik. Beberapa blog korban telah mengalami banyak kerusakan karena mereka tidak memiliki cadangan dari blog mereka sementara beberapa beruntung menemukan cadangan blog mereka di hard drive mereka. Insiden ini dapat terjadi pada siapa saja yang memiliki blog di web, jadi lebih baik mendownload cadangan dari blog Anda pada dasar biasa sehingga ketika posting atau konten blog Anda terkena situasi drastis, Anda dapat memulihkan kembali blog Anda kembali.

hal lainya adalah kalau saja tiba2 blog kamu di hapus oleh pihak google secara sepihak setidaknya kamu masih memiliki artikel yg bisa kamu perbaiki , usahakan untuk membackup konten blogger itu seminggu atau sebulan sekali , sayang loh artikel yg udah kita tulis kalo tiba2 saja menghilang ntah kemana kan yah 



Cara BackUp Seluruh data Blog

  • Masuk ke Blogger » Pengaturan 
  • Pilih Lainnya » Cadangkan Konten » Simpan ke Komputer 
Cara BackUp Data Konten dan Template di Blogger
  • Selesai 

Cara Backup Template Blog 

  • Masuk ke Dasbord Blogger 
  • Pilih Tema » Cadangkan/Pulihkan » Download Tema 
Cara BackUp Data Konten dan Template di Blogger
  • Selesai 

Comments

  1. Thx infonya, baru tw, selama ini ngertinya hanya untuk template.
    Thx ya

    ReplyDelete

Post a comment

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.

Quote :Yoga Akbar Sholihin

Popular posts from this blog

Google dork sql injection fresh 2017

Google Dorks, Google Dorks List, Find SQL Injectable Websites, Hack Websites using Google Dorks, Google Dorks List SQL Injection. This is a list of dorks to find SQL injectable websites.
you can copy this dork and paste on your notepad  about.php?cartID= accinfo.php?cartId= acclogin.php?cartID= add.php?bookid= add_cart.php?num= addcart.php? addItem.php add-to-cart.php?ID= addToCart.php?idProduct= addtomylist.php?ProdId= adminEditProductFields.php?intProdID= advSearch_h.php?idCategory= affiliate.php?ID= affiliate-agreement.cfm?storeid= affiliates.php?id= ancillary.php?ID= archive.php?id= article.php?id= phpx?PageID basket.php?id= Book.php?bookID= book_list.php?bookid= book_view.php?bookid= BookDetails.php?ID= browse.php?catid= browse_item_details.php Browse_Item_Details.php?Store_Id= buy.php? buy.php?bookid= bycategory.php?id= cardinfo.php?card= cart.php?action= cart.php?cart_id= cart.php?id= cart_additem.php?id= cart_validate.php?id= cartadd.php?id= cat.php?iCat= catalog.php catalog.p…

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang ,
jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ?
ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :


5 Anime Movie Yang Wajib Kamu Tonton ( sinopsis review)

Anime adalah kartun animasi asal jepang yang banyak digemari oleh para remaja di indonesia, ngga cuma remaja , mungkin buat kamu yg sudah dewasa juga suka buat nonton anime kan yah ?
Buat kamu yang doyan banget nonton anime , ngga ada salahnya baca artikel saya yang satu ini ,aku bakal kasih sedikit sinopsis sama spoiler boleh lah yah , oke langsung aja kalo gitu ada anime apa ajah