Skip to main content

Cerita Ini tak Sependek Jalan Pikiranmu



Once upon a time ,
Before Long long time ago
any one man likes a girl , 
But she do not like him
Haaaaaaaaaah -__-


........................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

The end 

Comments

  1. pendek sekali
    namun dibalikya pasti panjang ceritanya

    ReplyDelete
  2. Gambar bisa menjelaskan semuanya

    ReplyDelete
  3. 😂😂😂😂😂
    Haaaaaah
    Move on move on
    Tapi biasanya cerita yg alurnya gitu cuma dongeng sih

    ReplyDelete
  4. Berpikir keras, cinta sepanjang jalan kenangan seharum bunga dalam genggaman
    hehe

    ReplyDelete
  5. Bahahah bener2 pendek.. Tp pembaca bisa membacanya sangat panjang, wkwkwk
    Kl urusan cinta mah nggak bakal ada selesainya.. Hhh

    ReplyDelete

Post a comment

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.

Quote :Yoga Akbar Sholihin

Popular posts from this blog

Google dork sql injection fresh 2017

Google Dorks, Google Dorks List, Find SQL Injectable Websites, Hack Websites using Google Dorks, Google Dorks List SQL Injection. This is a list of dorks to find SQL injectable websites.
you can copy this dork and paste on your notepad  about.php?cartID= accinfo.php?cartId= acclogin.php?cartID= add.php?bookid= add_cart.php?num= addcart.php? addItem.php add-to-cart.php?ID= addToCart.php?idProduct= addtomylist.php?ProdId= adminEditProductFields.php?intProdID= advSearch_h.php?idCategory= affiliate.php?ID= affiliate-agreement.cfm?storeid= affiliates.php?id= ancillary.php?ID= archive.php?id= article.php?id= phpx?PageID basket.php?id= Book.php?bookID= book_list.php?bookid= book_view.php?bookid= BookDetails.php?ID= browse.php?catid= browse_item_details.php Browse_Item_Details.php?Store_Id= buy.php? buy.php?bookid= bycategory.php?id= cardinfo.php?card= cart.php?action= cart.php?cart_id= cart.php?id= cart_additem.php?id= cart_validate.php?id= cartadd.php?id= cat.php?iCat= catalog.php catalog.p…

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang ,
jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ?
ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :


5 Anime Movie Yang Wajib Kamu Tonton ( sinopsis review)

Anime adalah kartun animasi asal jepang yang banyak digemari oleh para remaja di indonesia, ngga cuma remaja , mungkin buat kamu yg sudah dewasa juga suka buat nonton anime kan yah ?
Buat kamu yang doyan banget nonton anime , ngga ada salahnya baca artikel saya yang satu ini ,aku bakal kasih sedikit sinopsis sama spoiler boleh lah yah , oke langsung aja kalo gitu ada anime apa ajah