Skip to main content

Samsung Galaxy S9 Rumor Harga, Spesifikasi, Features Tanggal Rilis



Sebuah foto dari apa yang tampaknya menjadi kemasan ritel Samsung Galaxy S9 telah muncul di Reddit. Kotaknya mirip dengan Galaxy S8, jadi bisa jadi real deal. Tapi bukan hanya tentang kotaknya, tapi ada apa di dalamnya: ini menunjukkan spesifikasi teknis perangkat yang akan datang.
Meskipun tidak memungkinkan untuk memverifikasi sumber kebocoran ini, jika Anda melihat foto di bawah ini, Anda bisa melihat bagaimana kemasannya menyerupai pendahulunya.




Aspek yang menarik tentu bukan kotak itu sendiri, namun spesifikasi teknisnya nampaknya nampaknya sama dengan yang telah bocor hingga saat ini. Di sini mereka berada di bawah ini:


  • Display: 5.8" Super AMOLED panel (which is reduced to 5.6" when considering rounded corners), resolution in QHD+.
  • Camera: 8MP on the front, only one 12MP lens on the back with optical image stabilizer and aperture that can switch between f/1.5 and 2.4. Features include super slow motion.
  • Audio: Stereo speaker tuned by AKG. 
  • IP68 certification against water and dust.
  • Iris scanner.
  • 4GB of RAM accompanied by 64GB of internal memory.
  • Wireless charging.    

Seperti yang Anda lihat, tidak ada yang mengejutkan terutama yang mengejutkan, merupakan peningkatan bertahap atas Galaxy S8. AKG adalah bagian dari kelompok HARMAN yang dibeli Samsung tahun lalu. Ini memasok headphone untuk Galaxy S8 dan melanjutkan pekerjaan audio pada penggantinya.







Meskipun tampaknya tidak banyak hal baru di departemen perangkat keras, Samsung masih bisa mengejutkan kita di sisi perangkat lunak.

Samsung Galaxy S9: Harga dan tanggal release 

Dengan demikian, Mobile World Congress di Barcelona diharapkan menjadi panggung yang dipilih oleh perusahaan Korea untuk mengungkap Galaxy S9 dan S9 + ke seluruh dunia. Hal ini dikonfirmasi oleh DJ Koh, ketua divisi mobile merek, di CES di Las Vegas.

Sejak MWC 2018 secara resmi dimulai pada hari Senin, 26 Februari, acara pers biasanya diadakan dari hari sebelumnya; jadi jika Samsung akan meluncurkan ponsel baru di MWC, penampilan pertama Galaxy S9 bisa jadi hari Minggu, 25 Februari.

Setelah pembukaan, Samsung Galaxy S9 diharapkan mulai dijual pada bulan Maret. Perangkat sedang dikembangkan dengan nama kode internal "star" dan kemungkinan harganya paling tidak $ 720 (sekitar 9,6juta) Rumor loh ini tapi biasanya bener kok yah 

Samsung Galaxy S9 Design 


Karena ada sedikit informasi resmi tentang desain Galaxy S9 yang tersedia saat ini, desain perangkat ini sebagian besar tidak diketahui. Itu berarti desas-desus rumor yang muncul secara online sangat berbeda. 


Feast your eyes on the videos below. First, the Galaxy S9:
And now the big brother, the S9+:


OnLeaks memiliki track record yang sangat bagus untuk akurasi yang membuatnya menjadi superstar di dunia kebocoran teknologi mobile. Hasil render S8 dan iPhone X awal tahun ini terbukti terbukti handal.

Menurut sumber yang dikutip oleh Sammobile, Samsung akan mengenalkan andalan baru dengan warna ungu disamping warna hitam, emas dan biru tradisional. saya tidak tahu nama warna aslinya apa, tapi saya berasumsi bahwa versi ungu itu bisa dekat dengan versi Deep Blue dari Galaxy Note 8.

Samsung Galaxy S9: Fingerprint sensor in front, back, or in-display?

Meskipun sebuah paten yang diajukan oleh Samsung menyarankan bahwa flagship berikutnya akan memiliki pembaca sidik jari di depan, laporan berita lokal di negara asal mereka di Korea Selatan menunjukkan bahwa produsen tersebut telah membatalkan rencana ini untuk mendukung pendekatan yang lebih konservatif, menjaga pemindai sidik jari dibelakang.


Beberapa penggemar Samsung mungkin menganggap ini sangat mengecewakan, karena umpan balik(feedback)  pengguna tentang penempatan sensor sidik jari di Galaxy S8 tahun ini jauh dari sangat positif.
Samsung tetap bertekad untuk mengintegrasikan teknologi ID sidik jari dengan lebih baik, dan sekarang diharapkan mereka dapat mengintegrasikan pemindai sidik jari terdepan, kemungkinan pemindai sidik jari di depan mereka, Galaxy Note 9

Samsung Galaxy S9: Possible Technical Specifications



 
GALAXY S9GALAXY S9 PLUS
DISPLAY5.8 inches6.2 inches
RESOLUTION2.960 x 1.440 (QHD+)2.960 x 1.440 (QHD+)
CHIPSETExynos 9810 / Snapdragon 845Exynos 9810 / Snapdragon 845
RAM4 GB6 GB
STORAGE64 GB, MicroSD-Slot64 GB, MicroSD-Slot
CAMERASingle-Camera, 12 MPDual-Camera, 12 Mp
BATTERY3.200 mAh-
FEATURESIris-ScannerIris-Scanner
Di AS, S9 kemungkinan akan memiliki prosesor Qualcomm generasi berikutnya, Snapdragon 845. Di pasar lain, Samsung harus membawa chip in-house terbaru dari Samsung, Exynos 9810. Dari segi kamera, versi Plus kemungkinan akan memiliki dual Pengaturan kamera dibandingkan dengan kamera tunggal pada adiknya(yang s9 ini madsudnya)



Source: TheBell.co.krThe InvestorSammobile Androdpit

Comments

Post a Comment

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.

Quote :Yoga Akbar Sholihin

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang , jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ? ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :

Rekomendasi 20 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis. Genre tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor. Film-film fantasi sering memiliki sebuah unsur dari sihir, mitos, keajaiban, eskapisme, dan ke-luar biasa-an Untuk masuk ke daftar ini, harus ada semacam elemen magis yang ditambahkan ke cerita, atau dunia yang sama sekali baru yang dibuat hanya untuk film.  Jika ada troll, naga, atau penyihir jahat yang terlibat - atau bahkan ketiganya - maka semuanya akan lebih baik. Ini Hanya sedikit dari film fantasi yang ada dan telah tayang , tapi menurut saya ke 20 puluh film ini adalah yang terbaik senjang masa , film apa saja itu ?

8 Aplikasi Penyimpanan Cloud Terbaik 2019

Terlepas dari kapasitas memori yang ditawarkan perangkat seluler, sangat tidak mungkin untuk menyimpan semua data. Saat saya mengambil banyak gambar, video, dan menyimpan file dari berbagai format file yang memakan banyak ruang. Setelah ruang penyimpanan menumpuk secara otomatis itu mempengaruhi kinerja sistem secara keseluruhan. Di sinilah kebutuhan penyimpanan awan atau cloud yang memberikan fasilitas untuk menyimpan semua data yang diperlukan tanpa menggunakan penyimpanan telepon. Selain itu, layanan penyimpanan cloud adalah pilihan tepat untuk berbagi file dan menyimpan dokumen dalam sinkronisasi di antara perangkat yang berbeda. Ini adalah opsi alternatif terbaik untuk perangkat keras penyimpanan lokal untuk menempatkan konten yang diperlukan. Dengan banyaknya pilihan penyimpanan cloud terbaik yang tersedia, menjadi wajib untuk memilih dengan bijak yang menawarkan solusi penyimpanan cloud yang murah atau bahkan gratis dan juga menjaga data tetap aman. Berikut adalah daftar pe