Skip to main content

Mantan Mental Prematur


Sebuah Kisah Cinta masalalu yang terkadang masih membekas di hati dan fikiran ini , Tulisan ini berawal karna terjadinya hal yang tak terduga .







Tiba tiba sebuah pemberitahuan permintaan pertemanan muncul di media sosial facebook kemarin malam , meski awalnya aku tak menaruh curiga dan mengangapnya biasa.

Sebagai jomblo yang baik hati rajin menabung dan tidak sombong , aku tidak segan menekan konfirmasi, meski aku tau kalau akun ini palsu yang bernama silvi dengan foto profil cew cantik,  kebanyakan foto ini bisa kamu download dengan gratis di google .

Tak lama Setelahnya satu inbox pesan masuk , yang isinya ucapan terimakasih karna sudah mengkonfirmasi , aku hanya membalas alakadarnya ''iyah" ,

HaaaaaaaaaaH

Sebagai seorang jomblo yang juga punya rasa penasaran yg cukup tinggi , akupun mulai membuka profil facebook yang bernama silvi , aku bedah satu persatu isi foto, timeline dan ,pertemanannya ,yah  bisa dibilang aku ini stalker profesional .

Satu hal yang membuatku curiga adalah isi pertemanannya , ada satu orang yang aku kenal disitu , dia teman dari orang yang sempat menyetuh hatiku pada masa lalu ,
Tak hanya itu sebuah status yang di publish tahun 2011 membongkar segalnya , mungkin dia kurang teliti , sang teman mengomentari statusnya itu dengan menyebutkan nama aslinya .




HaaaaaaaaaaH

Aku tersenyum sejenak , menurut aku ini lucu , dan sampai saat ini masih merasa sangat penasaran tentang apa yang telah dia lakukan .
Bukannya gimana saat ini dia sudah jadi istri orang dan memiliki anak , aku tak tau alasan sebenarnya , aku hanya berpura pura tidak tau tentangnya
Mungkin saja dia rindu dan ingin menyapaku tapi malu .

HaaaaaaaaaaH

Biarkanlah tetap seperti ini dalam fikirku , mungkin selama ini kau tetap mengawasiku lewat dunia maya , aku tidak perduli itu meski sebenarnya aku sedikit merasa terganggu.


Curhat Yang Kepanjangan Mana Lawaknya OI ?  


Kalo cerita soal mantan memang tidak akan ada habisnya yah , sama hal nya dengan jomblo , ada aja bahan untuk dijadikan sebuah tulisan .

seperti postingan saya yang sebelumnya tentang Tak ada jomblo yang tak retak ,disini saya juga akan berbagi hal tentang mantan ,
Setelah mengalaminya sendiri dan sedikit riset ternyata yang namanya mantan itu memiliki banyak tipe .

dimulai dari Tipe yang pertama

1. Mantan yang Lupa ingatan

Mantan yang satu ini memang ada karna aku juga pernah ngalaminya,
jadi satu ketika secara ngga sengaja aku ketemu sama mantan di suatu tempat .
dia ngeliatin aku ,aku ngeliatin dia , kami saling lihat lihatan , .
Dengan memberanikan diri aku pun menyapanya ,
aku             : Haiii apa kabar M... ?
dia jawab    :Em baik ,,,, siapa yah ?
aku             : .............. -__-"............ The end .


setelah percakapan itu aku mikir positif aja , mungkin aja dia lagi lupa ingatan kaya di sinetron2 itu kali yah , kepalanya kebentur aspal atau apalah , hingga dia lupa akan aku , orang yg pernah berbagi Ci*m (sensor) dengannya .


2. Mantan Jelangkung .


Mantan yang satu ini memang agak nyeremin , tapi ini cuma perumpamaan aja, tipe mantan yang seperti ini suka datang tiba2 pergi tiba tiba .
biasanya setelah putus nih orang bakal hilang tanpa jejak di telan bumi, bisa jadi dia udah punya pacar baru ,,,
dan suka datang tiba tiba juga tanpa di jemput ,
yah biasanya sih itu saaat dia udah putus sama pacar barunya setelah elu ....
dengan alasan pura pura nanya kabar .


3. Mantan yang jadi teman 

yah kalo ini sih ada baiknya juga , terkadang ketika kita hanya berteman saja semuanya menjadi lebih baik , ngga terbebani harus apa , banyak kok yang ahirnya begini , tapi banyak juga yg ngambil jalan begini buat modus, iyah modus temenan sama mantan padahal dalam hati masih ngarep pengen balikan . 

kalo aku boleh kasih saran sih yah , balikan sama mantan itu ngga ada bagus bagusnya loh .  
 
Balikan sama mantan itu ibarat kita Nonton film B*k3p(sensor) Udah bakal ketebak deh endingnya pasti bakal gitu gitu aja .  

jadi jangan pernah balikan karna hanya akan terulang hal sama lagi ,
sakit Brooo....... 

4. Mantan Preman 

seperti namanya , mantan preman adalah seorang manusia biasa yang dulunya pernah melakukan tindakan kejahatan kepada orang lain , dan pada saat sekarang orang tersebut telah bertobat , dan menjadi pribadi yang lebih baik .

-___-'' Artikel Macam apa ini ? 
5. Mantan yang jadi musuh 

Ini paling sering sih yah terjadi , kamu mungkin salah satunya kan yah , meski dulunya pernah sayang sayangan , tapi ntah kenapa saaat sekarang ngeliat orangnya jadi benci banget , bahkan denger namanya aja bikin sebel kan yah , ngga jarang juga saling menjelekkan satu sama lain . ini yang ngga bagus yah .

kalo aku boleh kasih sara sih 

jangan pernah menjelekkan mantan mu , karna secara tidak langsung kamu menghina pilihanmu sendiri . 

6. Mantan Mental Prematur 

mantan jenis ini yang terkadang sedikit menggangu , tipe orang yang ngga bisa move on , suka stalk medsos kita , di instagram ngelove , di facebook ngelike di twitter ngeretweet di G+ dia ngasih + 1 . 
suka nge add pake akun palsu buat nyamarin identitas , . 
padahal awalnya dia sendiri yg ngajak putus , pura pura bilang ngga mau ketemu lagi lah . 

HaaaaaaaaH 

ini alasannya kenapa aku sampe punya 2 akun Facebook . karna yg satu di stalk mulu , buat yg satu lagi biar bisa lebih privat temenya , yg satu sengaja di buat public biarkan si prematur ngestalk yg itu aja 
wkwkwkkwkwkwkwkwk.

7 Mantan Yang Gerak Cepat 


Nah kalo yang ini harus di contoh nih , ini tipe orang yang gampang Move on , ketika putus nih orang bakal cepat lupain sang mantan , dan mencari yang lebih baik dari sebelumnya , . 
langsung gerak cepat hingga kamu ngga sadar pas ketemu di jalan dia udah gandeng Istri/suami ajah .



Oke itu aja untuk hari ini udah lama ngga ngepost 
absurd banget ini tulisan yah .........................................................................................................................................................................................................................................................................................................The end 



Comments

  1. Haahahaha.. Bagiku mantan tetep kekal abadi sepanjang aku blm bersuami. Wkwkwk
    Ngakak definisi mantan mental prematur😂😂😂😂
    Btw tos dlu dong, kita sama2 stalker profesional🙊

    ReplyDelete
  2. wahhh yang gerak cepat itu kampret,

    ReplyDelete
  3. whahahahahaaa
    adaaa ya, kek gini. cinta memang buta haha

    ReplyDelete
  4. Satu lagi: mantan yang kembali jadian.. hahaha gagal move on itu namanya..

    ReplyDelete
  5. ini post apaaaaan ya Allah..... 😩
    hahahhahahaha kepikiran banget.
    Kocak!!

    ReplyDelete
  6. Mantanku bukan mantanku..
    yaaahhh bahas mantan lagi..
    mantan mental prematur memang suka ganggu banget
    udah 99,9 persen move on pke nyapa2 lagi

    ReplyDelete
  7. Tadinya cinta2an, begitu putus benci2an. Lupa kemarin2 ngomongin pengen punya anak berapa, abis putus blokir2an.. Tapi tetep stalking pke akun palsu.. ABis itu galau karena ada statusnya yg nyindir jelek2in dia.. Trus bales bikin status nyindir jg.. Dan ternyata mantannya stalking balik.. Alahhh... Capek..

    Aku mah ogah begitu 😂 masih mau temenan ayok,ga mau temenan ya udah. Aku males klo bales benci,ngotorin hati 😏

    ReplyDelete
  8. Sebaiknya fokus mikirin masa depan dibanding mikirin mantan terus,

    ReplyDelete
  9. Bhuahahahaaa ..., aku ngakak baca jenis-jenis mantan.
    Tapi itu betul banget penggolongannya.

    Mantan GaJe atau ababil juga wajib masuk jadi kriteria baru ...

    ReplyDelete
  10. LOL!

    Aku adalah tipe mantan nomer 1. sekali putus ya udah lupa ingetan dah. bahkan nama mantanku siapa udah lupa, padahal cm punya 1 mantan lol

    eh tapi si mantan mental prematur itu bener juga lho, si mantan gw begitu dia. rajin add sosmed ku tapi ku reject trus hahahha aku jahat bgt ya, btw kepikiran nama mental prematur dari mana si? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo sering diingant entar bisa sakit yah kan
      inspirasi dari judul lagu sih yah

      Delete
  11. Kirain yg jadi mantan Mr Bean, krn fotonya ada di atas hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.

Quote :Yoga Akbar Sholihin

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang , jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ? ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :

Rekomendasi 20 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis. Genre tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor. Film-film fantasi sering memiliki sebuah unsur dari sihir, mitos, keajaiban, eskapisme, dan ke-luar biasa-an Untuk masuk ke daftar ini, harus ada semacam elemen magis yang ditambahkan ke cerita, atau dunia yang sama sekali baru yang dibuat hanya untuk film.  Jika ada troll, naga, atau penyihir jahat yang terlibat - atau bahkan ketiganya - maka semuanya akan lebih baik. Ini Hanya sedikit dari film fantasi yang ada dan telah tayang , tapi menurut saya ke 20 puluh film ini adalah yang terbaik senjang masa , film apa saja itu ?

8 Aplikasi Penyimpanan Cloud Terbaik 2019

Terlepas dari kapasitas memori yang ditawarkan perangkat seluler, sangat tidak mungkin untuk menyimpan semua data. Saat saya mengambil banyak gambar, video, dan menyimpan file dari berbagai format file yang memakan banyak ruang. Setelah ruang penyimpanan menumpuk secara otomatis itu mempengaruhi kinerja sistem secara keseluruhan. Di sinilah kebutuhan penyimpanan awan atau cloud yang memberikan fasilitas untuk menyimpan semua data yang diperlukan tanpa menggunakan penyimpanan telepon. Selain itu, layanan penyimpanan cloud adalah pilihan tepat untuk berbagi file dan menyimpan dokumen dalam sinkronisasi di antara perangkat yang berbeda. Ini adalah opsi alternatif terbaik untuk perangkat keras penyimpanan lokal untuk menempatkan konten yang diperlukan. Dengan banyaknya pilihan penyimpanan cloud terbaik yang tersedia, menjadi wajib untuk memilih dengan bijak yang menawarkan solusi penyimpanan cloud yang murah atau bahkan gratis dan juga menjaga data tetap aman. Berikut adalah daftar pe