Skip to main content

Bad Genius Film Thailand Yang Bikin Deg-Degan




Bad Genius atau yang lebih dikenal dengan Chalard Games Goeng di Thailand merupakan film Thailand terlaris ditahun 2017. Film karya sutradara Nattawut Poonpiriya yang rilis tanggal 3 Mei 2017 ini berhasil menduduki posisi pertama di box office Thailand selama dua minggu.
Kalau membaca judul diatas mungkin kalian akan berfikir adegan yang bikin deg-degan karena ada adegan pertarungan atau kemunculan hantu, tapi adegan yang bikin deg-degan difilm ini adalah adegan menconteknya.





Film ini berkisah tentang dua orang siswa SMA genius yang melakukan kecurangan saat ujian, mereka adalah Lynn yang diperankan oleh seorang moedel eksotis Thailand Chutimon Chuengcharoensukying atau yang biasa dipanggil aokbab. Lynn adalah seorang murid genius yang selalu mendapat nilai A dan menjuarai berbagai macam perlombaan antar sekolah, dan Bank teman Lynn yang merupakan rival Lynn sejak SMP yang dibintangi Chanon Santinatornkul.



Kecurangan pertama dimulai saat Lynn mencoba membantu sahabatnya Grace agar mendapat hasil ujian yang bagus, Diadegan ini saja sudah bikin jantung deg-degan karena trik yang digunakan Lynn yang membuahkan hasil. Namun masalah muncul karena Grace memberi tahu pacarnya Pat mengenai hal ini, Pat memberi penawaran pada Lynn untuk melakukan hal yang sama memberi jawaban saat ujian untuknya dan beberapa temannya dengan imbalan uang yang cukup besar. Merasa tertarik Lynnpun menerimanya, untuk trik kali ini Lynn menggunakan kode not piano sebagai jawaban, dia mengetukkan jari diatas meja sebagai jawabannya. 




Karena keberhasilan mereka dalam mencontek merekapun menambah anggota yang ingin ikut mendapat jawaban saat ujian, dan menyebut misi ini dengan les piano guru Lynn. Tak puas dengan kecurangan diujian sekolah Lynn,Grace dan Pat berniat membuat kecurangan diujian STIC, disini mereka melibatkan Bank karena ujian ini memiliki banyak soal jadi dibutuhkan dua orang untuk menghapal, dan Bank adalah orang yang tepat karena memiliki daya ingat yang luar biasa. Namun misi mereka kali ini gagal, Lynn dan Bank didiskualifikasi dari ujian STIC.

Banyak pelajaran berharga yang dapat diambil dari film ini yang pertama kejujuran adalah hal yang terpenting, meski Lynn adalah anak yang genius namun karena kecurangannya menyebabkan hidupanya mendapat banyak masalah dan imagenya menjadi buruk, dan ilmu yang dikuasai lebih penting dari pada hasil ujian karena walau Grace dan Pat memiliki nilai yang bagus namun mereka tidak memiliki ilmu yang setara dengan nilai mereka, serta tidak ada jalan pintas dalam meraih kesuksesan. 

Film ini benar-benar menarik untuk ditonton walau menceritakan adegan ujian namun setiap adegan selalu membuat penasaran, selamat menonton buat kalian yang belum nonton film ini.



Comments

  1. Bersyukur saya bisa menonton film ini langsung di bioskop, tanpa perlu menunggu muncul di situs streaming. Sayangnya, waktu itu di bioskop cuma belasan orang. Heran, kenapa film bagus justru sedikit peminatnya. :(

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.

Quote :Yoga Akbar Sholihin

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang , jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ? ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :

Rekomendasi 20 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis. Genre tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor. Film-film fantasi sering memiliki sebuah unsur dari sihir, mitos, keajaiban, eskapisme, dan ke-luar biasa-an Untuk masuk ke daftar ini, harus ada semacam elemen magis yang ditambahkan ke cerita, atau dunia yang sama sekali baru yang dibuat hanya untuk film.  Jika ada troll, naga, atau penyihir jahat yang terlibat - atau bahkan ketiganya - maka semuanya akan lebih baik. Ini Hanya sedikit dari film fantasi yang ada dan telah tayang , tapi menurut saya ke 20 puluh film ini adalah yang terbaik senjang masa , film apa saja itu ?

50 Fakta Unik Tentang Jepang , Wibu Wajib Tau

Ditulisan kali ini mau bahas apa saja sih fakta unik yang ada dinegara sakura ini , jepang merupakan negara tujuan wisata favorit saat ini , jadi ngga ada salahnya buat kita bahas ada apa aja sih disana ? apalagi untuk para wibu wajib tau ini hehehe