Skip to main content

Hewan Peliharaan Member BLACKPINK Yang Menggemaskan


Member BLACKPINK memamerkan hewan peliharaannya dan bakat unik yang dimilkinya di SBS "We Will Channel You"! Pada episode 20 Desember tersebut, setiap anggota memfilmkan kehidupan sehari-hari mereka dengan hewan peliharaan mereka. Jisoo memperkenalkan kepada semua orang hewan peliharaannya anjing Malta berusia tiga tahun bernama Dalgom. Mereka bermain di tempat tidur bersama dan semua orang menyebutnya imut. Jisoo memberi candaan, "Dia biasanya selalu tidur, tapi kurasa dia dibuat untuk TV karena dia mulai beraksi setelah aku menyalakan kamera" ujarnya.







Jisoo mencoba memamerkan beberapa bakat Dalgom dengan meminta menunjukkan kakinya, tetapi ketika dia meminta kaki kirinya, dia terus memberikannya kaki kanannya. 
Kemudian giliran Jennie memperkenalkan kepada penonton seekor anjing bernama Kuma berjenis Pomeranian yang berusia tiga tahun. Jennie menjelaskan, “Kuma berarti beruang dalam bahasa Jepang. Bulunya berwarna seperti beruang dan dia bahkan memiliki bulu putih di dadanya seperti beruang. Kuma menemaninya ke lokasi syuting dan memukau semua orang dengan kemampuannya untuk memahami perintah dalam bahasa Korea dan Inggris.




Dia juga memamerkan anjing cocker spaniel bernama Kai yang berusia delapan tahun dan kesukaannya pada makanan, terutama stroberi. Kang Ho Dong mengungkapkan bahwa ia biasa memelihara ayam jantan di rumah sebelum menikah, dan berbicara tentang bagaimana ia mengunyah semua yang ada di rumahnya. Jennie merasa bersimpati dan berkata bahwa Kai dulu melakukan hal yang sama, tetapi satu tahun kemudian dia sudah bisa duduk dengan  tenang.




Selanjutnya Rosé memamerkan ikan Blood Parrot bernama  Joohwang (yang berarti oranye dalam bahasa Korea) yang berumur satu tahun  dan Barbby silver (yang berarti bintang perak dalam bahasa Korea).yang berumur satu tahun  Dia kemudian memamerkan beberapa keterampilan Joohwang seperti mengikuti tangannya di sekitar aquarium, melompat untuk mendapatkan makanan, berenang ke arah tangan ayahnya untuk disentuh, dan memberikan tos.


Dan terakhir Lisa juga memperkenalkan kucing peliharaannya berjenis Scottish fold yang berusia satu tahun kepada penonton yang ia beri nama Leo. Lisa berkata, “Ketika saya pertama kali membawa Leo pulang dia masih bayi, telinganya terlipat. Tapi sekarang, sudah tidak terlipat lagi (karena berat badannya bertambah). "

Itulah hewan peliharaan member BLACKPINK, yang mana yang paling menggemaskan menurut kalian?



Source : Soompi 


Comments

Post a Comment

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.

Quote :Yoga Akbar Sholihin

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang , jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ? ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :

Rekomendasi 20 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis. Genre tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor. Film-film fantasi sering memiliki sebuah unsur dari sihir, mitos, keajaiban, eskapisme, dan ke-luar biasa-an Untuk masuk ke daftar ini, harus ada semacam elemen magis yang ditambahkan ke cerita, atau dunia yang sama sekali baru yang dibuat hanya untuk film.  Jika ada troll, naga, atau penyihir jahat yang terlibat - atau bahkan ketiganya - maka semuanya akan lebih baik. Ini Hanya sedikit dari film fantasi yang ada dan telah tayang , tapi menurut saya ke 20 puluh film ini adalah yang terbaik senjang masa , film apa saja itu ?

8 Aplikasi Penyimpanan Cloud Terbaik 2019

Terlepas dari kapasitas memori yang ditawarkan perangkat seluler, sangat tidak mungkin untuk menyimpan semua data. Saat saya mengambil banyak gambar, video, dan menyimpan file dari berbagai format file yang memakan banyak ruang. Setelah ruang penyimpanan menumpuk secara otomatis itu mempengaruhi kinerja sistem secara keseluruhan. Di sinilah kebutuhan penyimpanan awan atau cloud yang memberikan fasilitas untuk menyimpan semua data yang diperlukan tanpa menggunakan penyimpanan telepon. Selain itu, layanan penyimpanan cloud adalah pilihan tepat untuk berbagi file dan menyimpan dokumen dalam sinkronisasi di antara perangkat yang berbeda. Ini adalah opsi alternatif terbaik untuk perangkat keras penyimpanan lokal untuk menempatkan konten yang diperlukan. Dengan banyaknya pilihan penyimpanan cloud terbaik yang tersedia, menjadi wajib untuk memilih dengan bijak yang menawarkan solusi penyimpanan cloud yang murah atau bahkan gratis dan juga menjaga data tetap aman. Berikut adalah daftar pe