Skip to main content

Inilah Beberapa Hal Yang Akan Diingat WANNABLE


Wannna One adalah idol grup yang dibentuk melalui ajang pencarian bakat produce 101 season 2 dibawah naungan YMC Entertainment yang beranggotakan 11 orang cowok ganteng dan berbakat. Mereka adalah Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae Hwan, Ong Seong Woo, Park Woo Jin, Lai Guan Lin, Yoon Ji Sung, Hwan Min Hyun, Bae Jin Young dan Ha Sung Woon. Wanna One resmi dibubarkan pada tanggal 31 Desember 2018, berikut adalah beberapa hal yang akan selalu diingat para Wannable selama perjalanan karir Wanna One.



1.Debut Wanna One 

Sejak belum resmi debut seluruh member Wanna One sudah memiliki fans masing-masing saat masih menjadi trainee produce 101 season 2, itulah yang membuat debut Wanna One sangat dinantikan dan mendapat apresiasi yang baik. Mereka resmi debut pada tangggal 7 Agustus 2017 melalui mini  album 1x1=1 (TO BE ONE) dengan single Energetic. Lagu bergenre pop ini sangat easy listening dan MVnya menggambarkan jiwa muda dan keceriaan. Pada 13 November 2017, Wanna One merilis album repackage mereka, 1-1=0 (Nothing Without You), dengan singel utama "Beautiful". Dengan gabungan penjualan dari album pertama dan edisi repackage, Wanna One menjadi grup Kpop pertama yang menjual satu juta kopi dari album debut mereka. 

2.Wanna One Go

Wanna One Go merupakan variety show yang menampilkan aktivitas member Wanna One. Variety show ini memiliki tiga season, Wanna One Go, Wanna One Go : Zero Base, Wanna One Go : X-CON. Menariknya meski masih tayang beberapa episode, “Wanna One Go: ZERO BASE” telah berhasil memperoleh posisi pertama dalam sistem ranking Content Power Index (CPI). Adapun CPI menggambarkan kepopuleran suatu tayangan dan bagaimana tayangan tersebut dapat mempengaruhi perilaku penonton. Mealaui variety show ini kamu bisa lihat kepribadian masing - masing member dalam setiap aktivitas dan tingkah lucu mereka yang selalu menhibur, keakraban para member pasti akan selalu membuat rindu para Wannable. 




3. Konser One: The World

Wanna One mengumumkan tur dunia pertama mereka, bertajuk "Wanna One World Tour - One: The World", yang dimulai pada 1 Juni 2018 dan akan mengunjungi 13 kota berbeda di seluruh dunia. Hari pertama dari konser tiga hari Wanna One di Seoul menampilkan set list berbeda disebabkan oleh rekaman untuk acara variety show mereka, Wanna One Go: X-Con. Konser tersebut juga dimana mereka menampilkan lagu dari album baru mereka, 1÷x=1 (Undivided). Konser mereka selalu dihadiri oleh banyak fans. Dan disetiap konser mereka selalu tampil energic serta memberi fanservice yang baik. Bagi para fans yang pernah hadir kekonser mereka pastilah hal ini akan sangat dirindukan karena mereka tidak akan bisa melihat konser ini lagi setelah Wanna One resmi dibubarkan.


4. Masuk Nominasi Soribada

Belum genap sepekan debut, Wanna One sudah masuk menjadi nominasi 2017 1st Soribada Best K-Music Awards (SOBA 2017) Ini merupakan hal yang luar biasa bisa menjadi nominasi dalam penghargaan bergengsi untuk industri musik. Karena bakat Wanna One dibidang musik dan dukungan dari para fans melalui voting akhirnya Wanna One berhasil membawa pulang penghargaan Rookie Award dan Rising Hot Award. Penghargaan ini merupakan yang pertama bagi Wanna One.

5. Raja Iklan

Meski baru memulai debut Wanna One sudah mendapat banyak tawaran iklan. Ditahun 2017 Wanna One sudah membintangi 16 iklan termasuk kosmetik, pakaian, permainan piranti bergerak, makanan, minuman dan lainnya. Wanna One dikenal dengan pengakuan merek dan kekuatan pemasaran mereka, Mereka memiliki brand reputasi yang baik hal ini terbukti dengan masuknya mereka dalam 'Boy Group Brand Power Ranking' yang dipublikasikan oleh Lembaga Penelitian Reputasi Korporasi Korea selama empat bulan; serta rating penonton dalam acara TV dimana mereka tampil. 

Comments

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang , jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ? ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :

Rekomendasi 20 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis. Genre tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor. Film-film fantasi sering memiliki sebuah unsur dari sihir, mitos, keajaiban, eskapisme, dan ke-luar biasa-an Untuk masuk ke daftar ini, harus ada semacam elemen magis yang ditambahkan ke cerita, atau dunia yang sama sekali baru yang dibuat hanya untuk film.  Jika ada troll, naga, atau penyihir jahat yang terlibat - atau bahkan ketiganya - maka semuanya akan lebih baik. Ini Hanya sedikit dari film fantasi yang ada dan telah tayang , tapi menurut saya ke 20 puluh film ini adalah yang terbaik senjang masa , film apa saja itu ?

50 Fakta Unik Tentang Jepang , Wibu Wajib Tau

Ditulisan kali ini mau bahas apa saja sih fakta unik yang ada dinegara sakura ini , jepang merupakan negara tujuan wisata favorit saat ini , jadi ngga ada salahnya buat kita bahas ada apa aja sih disana ? apalagi untuk para wibu wajib tau ini hehehe