Skip to main content

Kumpulan Drama Korea yang Akan Rilis Di 2019 (Part2)

6.The Crowned Clown


Ini serial drama kolosal zaman jeseon lagi yang entah sudak keberapa kali tapi tak pernah bosan bosannya untuk di tonton , dari sinopsis yang mimin baca kira kira seperti ini .
Zaman Joseon dalam keadaan kacau karena pemberontakan dan perebutan kekuasaan di sekitar Raja Lee Hun. Untuk menghindari pembunuhan, badut (orang penganti/ suruhan) bernama Ha Sun dibawa ke istana untuk menggantikan Raja Lee Hun. Ha Sun terlihat hampir identik dengan Raja Lee Hun.


Ketika Ha Sun masih kecil, orang tuanya meninggal terserang wabah penyakit. Ha Sun hampir mati karena kelaparan sekitar waktu itu, tetapi ia diselamatkan oleh sekelompok badut. Ha Sun tumbuh bersama badut dan menjadi salah satu dari mereka. Selama penampilan mereka, Ha Sun akan memerankan Raja Lee Hun karena penampilan fisik mereka yang serupa. Sekarang, Ha Sun gugup bahwa seseorang di istana akan mengetahui bahwa dia bukan raja yang sebenarnya. Dia jatuh cinta pada Ratu Yoo So Woon yang cantik.
badut disini sepertinya seorang penipu 


 Drama adaptasi "Masquerade", adalah kisah yang mengambil inspirasi dari "The Prince and the Pauper" oleh Mark Twain.


  • Drama       : The Crowned Clown
  • Korea        : 왕이 된 남자
  • Episodes    : 16
  • Rilis           : 7 januari- 26 februari 2019
  • Tayang      :Senin, selasa Tvn 
  • Genres       : Historical, Comedy, Romance, Drama, Political
  • Pemeran    :Joo jin Goo, Lee se young, kim sang kyung, kwon hae hyo, jang gwang, jung hye young



7.
Touch Your Heart (2019)
Ini masih tentang pengacara juga tapi karna yang main cukup populer dan sukses setalah membintangi drama Goblin. Lee Dong wook( sang malaikat maut di drama Goblin ) dan Yoo in na ( pacarnya malaikat maut) bakalan ada di drama ini , ngga ada salahnya buat liat drama mereka yg baru ini
sinopsis singkatnya :

Kisah asmara antara seorang pengacara dan aktris papan atas, yang hidupnya menurun setelah terjebak dalam skandal dengan chaebol generasi ketiga. Dia memalsukan posisinya untuk menjadi sekretaris pengacara untuk membintangi drama penulis terkenal.

  • Drama    : Touch Your Heart
  • Korea     : 진심이 닿다
  • Rilis        :1 januari 2019 
  • tayang    : Rabu kamis TVN
  • Genres    : Comedy, Law, Romance
  • Pemeran : Lee Dong Wook , Yoo in Na, Shin Dong Wook, Shim Hyung Tak, Lee Joon Hyuk, Kim Hee Jung




8.The Light in Your Eyes (2019)
Bukan drama korea namanya kalo ngga ada gendre fantasy fantasynya , kali ini di tahun 2019 The Light in Your Eyes yang disutradarai oleh Kim Seok Yoon
sinopsisnya :

Kim Hye Ja berharap untuk menjadi penyiar. Dia jujur dan memiliki kepribadian yang positif, tetapi tiba-tiba dia menjadi wanita berusia 70 tahun dengan kemampuan khusus untuk memanipulasi waktu. Lee Joon Ha ingin menjadi reporter. Dia telah bekerja keras untuk mencapai mimpinya, tetapi sekarang dia menjalani hidupnya tanpa harapan. Dia terlibat dengan Hye Ja.
  • Drama: The Light in Your Eyes
  • Korea: 눈이 부시게
  • Rilis : januari 2019
  • tayang : Senin selasa JTBC
  • Genres: Comedy, Romance, Fantasy
  • Pemeran: Han ji Min, Kim Hye Ja, Nam Joo Hyuk, Son Ho Jun, Jung Ji Hoon, Kim Ga Eun


9.Babel (2019) 




Masih tentang jaksa tapi dengan cerita yang sedikit berbeda ini sinopsisnya :
Seorang jaksa yang memulai sebagai reporter surat kabar, yang kepribadiannya digambarkan berapi-api dan pemarah. Dia tumbuh dalam kehidupan yang nyaman, tetapi suatu hari keluarganya hancur ketika ayahnya meninggal dalam kecelakaan yang penyebabnya tidak jelas, dan ibunya mengambil nyawanya sendiri(bunuh diri). Ketika dia mengetahui bahwa kebangkrutan dan kematian ayahnya terkait dengan seorang konglomerat, dia memulai misinya untuk mengungkap kebenaran dan membalas dendam.

  • Drama: Babel 
  • KOrea: 바벨
  • Rilis : januari 2019 
  • stasiun :TV Chosun 
  • Genres: Law, Drama, Investigation
  • Pemeran: Park Shi Hoo, Jang Hee Jin, Jang shin young, Kim Hae Sook, Im Jung Eun , Park Joo Hyung


10.Spring Must Be Coming(2019)
Gendre fantasi karya kim sang Ho menceritakan 
Drama fantasi yang mengikuti kehidupan orang-orang yang jiwanya telah bertukar tubuh. Drama ini akan menjadi kisah yang mengharukan dari dua wanita yang jiwanya bertukar tubuh, memberikan mereka untuk mewujudkan impian mereka dan mendapatkan pengalaman baru.
(Sumber: Soompi)


  • Drama: Spring Must Be Coming
  • Korea:  봄이 오나 봄
  • Rilis: januari 2019
  • tayang : Selasa rabu MBC
  • Genres: Drama, Fantasy
  • Pemeran: Lee Yoon Ri, Uhm Ji Won, Choi Byung Mo, Lee Jong Hyuk, Son Eun Seo, Kim Nam Hee
SOURCE: my drama list


Comments

Popular posts from this blog

Google dork sql injection fresh 2017

Google Dorks, Google Dorks List, Find SQL Injectable Websites, Hack Websites using Google Dorks, Google Dorks List SQL Injection. This is a list of dorks to find SQL injectable websites.
you can copy this dork and paste on your notepad  about.php?cartID= accinfo.php?cartId= acclogin.php?cartID= add.php?bookid= add_cart.php?num= addcart.php? addItem.php add-to-cart.php?ID= addToCart.php?idProduct= addtomylist.php?ProdId= adminEditProductFields.php?intProdID= advSearch_h.php?idCategory= affiliate.php?ID= affiliate-agreement.cfm?storeid= affiliates.php?id= ancillary.php?ID= archive.php?id= article.php?id= phpx?PageID basket.php?id= Book.php?bookID= book_list.php?bookid= book_view.php?bookid= BookDetails.php?ID= browse.php?catid= browse_item_details.php Browse_Item_Details.php?Store_Id= buy.php? buy.php?bookid= bycategory.php?id= cardinfo.php?card= cart.php?action= cart.php?cart_id= cart.php?id= cart_additem.php?id= cart_validate.php?id= cartadd.php?id= cat.php?iCat= catalog.php catalog.p…

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang ,
jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ?
ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :


5 Anime Movie Yang Wajib Kamu Tonton ( sinopsis review)

Anime adalah kartun animasi asal jepang yang banyak digemari oleh para remaja di indonesia, ngga cuma remaja , mungkin buat kamu yg sudah dewasa juga suka buat nonton anime kan yah ?
Buat kamu yang doyan banget nonton anime , ngga ada salahnya baca artikel saya yang satu ini ,aku bakal kasih sedikit sinopsis sama spoiler boleh lah yah , oke langsung aja kalo gitu ada anime apa ajah