Skip to main content

Kumpulan Serial TV Barat Menegangkan Wajib tonton


Serial Tv ( drama Tv ) saat ini memang lagi digandrungi produksi dari korea dengan drakornya yang mendunia , tapi di tulisan kali ini ngga lagi ngomongin itu . kali ini ngebahas serial Tv atau boleh juga disebut Drama Tv barat yang menegangkan sekaligus seru untuk di tonton , apa saja itu ? langsung aja dimulai dari



Vikings

Viking serial TV paling popular yang saat ini sudah sampai pada season ke 5 .
Serial yang mulai tayang pada 3 Maret 2013 ini mengisahkan sejarah Irlandia-Kanada yang terinspirasi dari kisah Viking Ragnar Lothbrok, salah satu pejuang legendaris Norse yang dianggap sebagai momok menakutkan bagi kerajaan Perancis dan Inggris. Sedikit ngasih spoliler ke pembaca Ragnar lothbrok adalah seorang petani biasa pada awalnya hingga ahrinya dia bisa memimpin pasukan Viking dari utara dan menjadi seorang Raja , Ragnar juga memiliki 5 anak laki laki yang nantinya akan memiliki pasukanya sendiri sendiri , meski nantinya akan terjadi perang saudara diantara mereka berlima untuk siapa yg bisa memimpin kaum Viking .
 
Viking merupakan kaum pengembara , yang suka merampas, jadi tiap tahunnya mereka, pergi kesuatu tempat untuk merampok dan merampas harta benda dan  lahan bangsa lainnya .
Nah ragnar sendiri lah yang awalnya memiliki ide untuk menyerang kearah barat dan mencari tempat jarahan baru , meski awalnya di tentang , ragnar ahirnya mendapat kepercayaan dari sang earl( semacam ketua adat gitu ),
hingga ahirnya ,mereka menemukan daratan baru yaitu Inggris .

Viking sendiri merupakan gendre kolosal , jadi disini banyak intrik yg keren juga mulai dari kepercayaan menyembah dewa seperti thor dan dewa kuno yunani lainnya , higga percaya pada adanya Valhala yg dianggap surga
tidak jarang insiden justru terjadi karna perbedaan kepercayaan , antara Viking dan kerajaan inggris prancis yg saat itu memeluk agama katolik , jadi konfik antar kepercayaan nya juga banyak nantinya
termasuk muslim ottoman di turki .
 Berkat ceritanya yang penuh drama, aksi dan plot twist, membuat serial Tv terbaik ini berhasil menggaet ribuan fans dari berbagai penjuru dunia.





Game of Thrones


Game of Thrones adalah TV series paling populer di dunia saat ini. Tv series barat yang mengisahkan tentang perebutan tahta kekuasaan ‘Iron of Throne’ antara 7 kerajaan ini baru akan  memasuki season -nya yg ke 8 mulai 2019 nanti .Game of Thrones banyak disukai karena memiliki jalinan cerita yang kompleks dan seru. Ditambah bumbu-bumbu fantasy seperti munculnya naga, makhluk aneh dan sebagainya membuat setiap episode Game of Thrones sangat ditunggu para fans-nya
Salah satu TV series terbaik ini terinspirasi dari novel karya J.R.R Tolkien
Serial Tv ini banyak mengandung unsur kekerasan dan unsur seksualitas juga
jadi disaranin mending notonya jangan sama keluarga deh ntar kamu malu karna banya adegan telajangnya yg no sensor , di setiap episodenya malah , masih di season 1 kamu udah disuguhi dengan adegan pemengalan kepala yg bikin horor ,yg menarik dari serial ini adalah , peperangan antar 7 kerjaannya yg memperebutkan 7 kingdom , hingga tidak menyadari ada satu kekuatan dari utara yang akan menyerang dengan sebutan winter is comming ( musim dingin yg kejam akan datang ) hingga ahirnya semua tak peduli lagi siapa nantinya yg akan menguasai 7 kingdom . 
 Di beritakan Game of thrones akan mengahiri season pada tahun 2019 ini .


The Walking Dead

Suka film bertema Zombie? Kalau iya, kamu wajib banget menonton salah satu serial Tv terbaik sepanjang masa ini. The Walking Dead sering disebut sebagai TV series horor terbaik karena ceritanya yang sangat menyeramkan dan selalu sukses membuat penontonnya penasaran akan kelanjutan ceritanya.
The Walking Dead sendiri mengisahkan tentang perjuangan sekelompok manusia yang berusaha bertahan hidup dari wabah zombie. Para manusia yang masih selamat tersebut berkumpul dan bekerjasama untuk menangkal serangan zombie yang semakin hari semakin menggila.
Dengan kadar horor yang tinggi, ditambah bumbu aksi dan drama, membuat TV series barat satu ini memiliki basis penggemar yang sangat besar di berbagai penjuru dunia.

The walkingdead sendiri hinga kini telah memasuki musim ke 8 sejak 2017 kemarin , yg sadis dan cukup menegangkan dari serial TV ini adalah , tak hanya bertahan hidup dari serangan zombie yg terus mengejar , tapi juga harus berhadapan antar manusia , yg nantinya akan saling bunuh antar kelompok hanya untuk bertahan hidup . 


Breaking Bad


Breaking Bad sering disebut sebagai Tv series barat terbaik sepanjang masa. Serial Tv yang masa penayangannya telah berakhir pada tahun 2013 lalu ini bahkan berhasil mendapatkan rating sangat tinggi, yaitu 9,5 dari situs IMDb. Dengan angka tersebut Breaking Bad menjadi TV series terbaik dengan rating tertinggi sepanjang masa sampai saat ini.
Serial Breaking Bad sendiri mengisahkan tentang Walter White (diperankan Bryan Cranston), seorang guru kimia yang terjun ke dunia narkoba setelah didiagnosa menderita kanker paru-paru. Bersama muridnya yang bernama Jesse Pinkman (diperankan Aaron Paul), Walter White berusaha menjual kristal methamfetamine (sejenis narkoba) agar hidup keluarganya terjamin sebelum ia meninggal dunia.

Hal yang membuat Breaking Bad banyak disukai adalah penyajian ceritanya yang tidak gampang ditebak, penuh action, drama dan komedi. Dengan plot yang sangat enak diikuti, konflik yang kompleks serta akting keren dari para pemerannya tentu membuat serial TV satu ini sangat wajib kamu tonton.



Sherlock
Sherlock adalah serial televisi drama kriminal Britania Raya yang mengadaptasi kisah petualangan Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle secara kontemporer. Serial drama yang dibuat atas prakarsa Steven Moffat dan Mark Gatiss ini dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Sherlock Holmes dan Martin Freeman sebagai dr. Watson. Hingga kini, sembilan episode telah diproduksi, tiga episode seri pertama ditayangkan pada tahun 2010, tiga episode seri kedua pada tahun 2012, dan tiga episode seri ketiga pada tahun 2014. Seri ketiganya menjadi serial drama yang paling banyak ditonton di Britania Raya sejak 2001.
Sue Vertue dan Elaine Cameron dari Hartswood Films memproduksi serial drama ini untuk BBC dan bekerja sama dengan WGBH Boston untuk memproduksi serial antologi Masterpiece yang ditayangkan PBS. Pengambilan gambar Sherlock sebagian besar dilakukan di Cardiff, Wales. North Gower Street di London dipakai sebagai latar bagian luar kediaman Holmes dan Watson di Baker Street 221B. Pada bulan Januari 2014, Steven Moffat menyatakan bahwa produksi seri keempat telah disetujui dan sedang dalam tahap merencanakan naskah.
Serial drama ini mendapat sambutan sangat positif dari para pengamat dengan penekanan pada aspek kualitas penulisan naskah, pemeranan, dan penyutradaraan. Sherlock telah dinominasikan dalam berbagai penghargaan, antara lain BAFTA, Emmy, dan Golden Globe. Semua seri telah diluncurkan dalam format DVD dan Blu-ray

Comments

  1. masih nungguin game of throne, kayaknya season 8 ini jadi yang terahir ya mas

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.

Quote :Yoga Akbar Sholihin

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang , jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ? ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :

Rekomendasi 20 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis. Genre tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor. Film-film fantasi sering memiliki sebuah unsur dari sihir, mitos, keajaiban, eskapisme, dan ke-luar biasa-an Untuk masuk ke daftar ini, harus ada semacam elemen magis yang ditambahkan ke cerita, atau dunia yang sama sekali baru yang dibuat hanya untuk film.  Jika ada troll, naga, atau penyihir jahat yang terlibat - atau bahkan ketiganya - maka semuanya akan lebih baik. Ini Hanya sedikit dari film fantasi yang ada dan telah tayang , tapi menurut saya ke 20 puluh film ini adalah yang terbaik senjang masa , film apa saja itu ?

50 Fakta Unik Tentang Jepang , Wibu Wajib Tau

Ditulisan kali ini mau bahas apa saja sih fakta unik yang ada dinegara sakura ini , jepang merupakan negara tujuan wisata favorit saat ini , jadi ngga ada salahnya buat kita bahas ada apa aja sih disana ? apalagi untuk para wibu wajib tau ini hehehe