Skip to main content

10 Game Tembak Menembak ( Free Shooting) Terbaik Di Android


Suka bermain game di smartphone Android? Untuk beberapa orang ada berbagai genre game yang dia sukai , salah satunya free shooting atau game tembak menembak , belakangan game bergenre ini sedang polpulernya di smartphone android , salah satunya kita sebut saja PUBG mobile dan fornite
, nah game Free Shooting apa saja yang wajib kamu mainkan untuk seorang gamer ? baca selengkapnya yah :
Critical Ops


Critical Ops bukanlah game FPS pertama dari Critical Force Entertainment. Mereka pernah merilis game serupa berjudul Critical Strike Portable di web, Android, dan iOS pada tahun 2012 lalu. Walau masih mengusung tema yang kurang lebih sama, namun Critical Ops diklaim memiliki grafis yang lebih tajam serta gameplay yang lebih halus.


Penggemar Counter Strike pasti tidak akan kebingungan dengan gameplay yang akan ada di Critical Ops. Para pemain akan dibagi ke dalam dua tim untuk saling menembak dan menyelesaikan misi. Berbagai misi khas Counter Strike juga telah disiapkan developer, seperti menjinakkan bom, adu cepat menghabisi tim lawan, dan sebagainya.

Cover Fire


Mungkin, salah satu yang bagus di pasaran adalah Cover Fire. Game aksi ini hadir dengan tingkat grafis yang luar biasa sehingga menjadikannya pilihan bijak untuk memutarnya secara offline di Android. Pilih dari beberapa karakter di sekitar bersama dengan senjata. Setiap karakter dan senjata yang Anda pilih memiliki kemampuan unik yang membuat Anda bertarung dalam berbagai situasi. Membangun strategi untuk bertarung melawan musuh dan juga perlu mengontrol aksi seorang prajurit.


Kalau mau sedikit lebih spesifik, Cover Fire adalah sebuah game rail shooter. Maksudnya, ruang gerak pemain dan target (musuh) pemain sudah ditentukan di dalam permainan. Ibaratnya seperti kereta bergerak di atas rel. Tapi bukan berarti membosankan.


Walau pada umumnya kita bermain sebagai seorang tentara pasukan serbu, dalam beberapa misi kita akan menjadi sniper atau pembom dengan RPG (peluncur rudal / bazoka). Tantangannya pun berbeda. Misalnya saat menggunakan RPG, kita harus bisa memperkirakan di mana letak jatuhnya rudal tersebut. Jadi tidak bisa asal mengikuti arah target.

Mad Bullets



Game shooter yang gila dan asyik untuk dicoba di Android adalah Mad Bullets. Game shooter online paling aneh ini diklaim memiliki kontrol paling mudah yang pernah ada di platform apa pun. Karakter paling gila dalam gim ini akan membuat refleks Anda tertawa secara  intensif. Untuk bermain dengannya, ia memiliki 3 lokasi, 200 misi, 50 level untuk dilalui dan memenangkan 31 medali. Hadapi tantangan nyata dengan game populer ini dan yang paling penting game bisa berkeliling tanpa investasi sepeser pun ( artinya free nggga pake beli2 Item lagi ).




Pengalaman menjadi koboi kembali dihidupkan dalam game Mad Bullets oleh isTom Games. Mad Bullets sendiri merupakan sebuah game tembak-tembakan dengan tipe on-rail, alias railshooter. Ini berarti layar akan bergerak dalam first-person view secara otomatis, dan pemain diharuskan untuk menembaki berbagai macam musuh yang ada di layar ala Virtua Cop. Jika belum pernah mengetahuinya, Virtua Cop ini adalah game shooter yang dirilis oleh Sega untuk dimainkan di arcade. Memang, game seperti ini harusnya dimainkan dengan menggunakan aksesoris tertentu seperti light gun, namun sebagai sebuah game yang dikembangkan untuk platform mobile, kendalinya pun telah disesuaikan dengan baik.

PUBG Mobile


Kalau untuk game ini sepertinya sudah ngga asing lagi yah untuk di dengar ,Nama dari game itu adalah PlayerUnknown’s Battlegrounds atau disingkat menjadi PUBG, sebuah game dimana kamu harus bertahan hidup bertempur melawan 100 pemain lain dan menjadi yang terakhir untuk hidup.

Ketika para pemain memulai gamenya, mereka akan terjun dari sebuah pesawat dan menggunakan parasut ke berbagai lokasi untuk mereka loot. Sebuah lingkaran putih yang menandakan zona bermain akan muncul dan para pemain harus mengikuti masuk ke dalam lingkaran zona bermain tersebut. Zona bermain PUBG itu akan diperbarui dan mengecil ketika waktu lingkaran mencapai 0 hal tersebut membuat beberapa area menjadi tidak aman.

Pemain yang berada di luar lingkaran putih (zona bermain) akan kehabisan darah dan mati, lalu lingkaran putih tersebut akan mengecil secara terus - menerus dan membuat semua pemain yang tersisa pada lingkaran akhir untuk bertempur habis - habisan agar dapat  menjadi pemain terakhir dan memenangkan chicken dinner.

Dead Trigger 2


Dead Trigger 2 ini adalah sekuel dari aslinya, Dead Trigger yang telah memenangkan penghargaan, hadir dengan tembak menembak orang pertama. Dead Trigger 2 lebih besar, lebih berdarah, dan juga dengan grafis yang lebih baik.

Permainanya berlangsung di dunia pasca-kehancuran massal, di mana manusia di ambang kepunahan. Untungnya masih ada orang-orang pemberani yang mau bertarung untuk mencegah kepunahan. Anda akan menjadi salah satunya... dan sisanya adalah para pemain Dead Trigger 2 dari seluruh penjuru dunia.

Tergantung kemajuan para pemain lain dalam menyelesaikan misi mereka, anda bisa memeriksa perkembangan alur cerita permainan secara langsung. Dan tentu saja anda bisa mempengaruhi jalannya permainan dan kemajuannya dengan ikut serta dalam misi eksklusif yang ada dalam cerita.

Modern Combat 5

Pembukaan Modern Combat 5 adalah salah satu pembukaan Modern Combat terbaik yang pernah ada. Kamu akan mulai mendekati musuh dari perairan secara diam-diam, lalu memulai aksi baku tembak yang luar biasa dan diakhiri dengan adu peluru dengan sebuah helikopter yang hanya mempunyai satu tujuan yaitu membunuh kamu. Adegan ini memacu adrenalin dan membuat kamu berpikir “Oh yes! Ini yang saya cari, saya siap! Misi berbahaya apa yang harus saya jalani selanjutnya?”. Namun sesudah itu game berlanjut dengan tempo yang lambat dan memasuki zona baru yang tidak ditemukan dalam seri Modern Combat sebelumnya.

Berbeda dengan Modern Combat sebelumnya di mana setiap misi membutuhkan waktu sekitar 15 sampai 25 menit, sekarang Modern Combat 5 memiliki misi yang 
jauh lebih pendek (sekitar 3-10 menit) namun dengan jumlah dan variasi yang lebih banyak. Sebagai penggemar Modern Combat dari seri pertama, saya sedikit kaget. Saya tidak yakin apakah ini adalah perubahan yang menyenangkan.

Unkilled


Unkilled adalah game first person shooter di mana kamu akan berjuang menembaki mayat hidup alias zombi di tengah reruntuhan kota New York. Kamu akan bermain sebagai seorang bekas marinir bernama Joe, anggota tim WOLFPACK yang ditugaskan untuk menangkal gelombang serbuan zombi sebelum meluas ke seluruh pelosok negeri.

Meski sebagian besar permainannya sangat mirip dengan Dead Trigger, namun Unkilled memiliki banyak sekali variasi zombi yang bentuknya mungkin belum pernah kamu bayangkan sebelumnya. Zombi berkostum baju radioaktif yang mematikan, zombi pemenggal dengan pisau raksasa di tangan, zombi gemuk dengan ranjau peledak di bagian perut, dan lain sebagainya bisa kamu temukan di sini.

Dead Effect 2

Bunuh para ilmuwan jahat yang melakukan percobaan kejam terhadap Anda. Juga, bertarung melawan zombie, binatang buas saat dalam perjalanan di pesawat ruang angkasa penelitian. Visual suram memukau dari Dead Effect 2, kontrol yang bagus, dan gameplay yang mendalam membuat versi ini lebih baik dari pendahulunya. Game menembak sci-fi untuk anak-anak ini memiliki 20 jam gameplay kampanye dan hampir 10 jam misi khusus untuk dibahas. Bermain sebagai karakter utama, gunakan semua tonan gigi, senjata, implan tubuh untuk naik level.

Dalam game ini, pemain masih akan diajak mengarungi gelapnya kapal angkasa ESS Meridian yang menjadi latar dari Dead Effect pertama. Di sini kamu masih menghadapi gerombolan zombi yang semakin agresif mengejar pemain, lengkap dengan beberapa variasi zombi, robot, dan makhluk pengganggu lainnya.
Fortnite 

Kalau game ini juga merupakan game yg udah ngga asing lagi kamu denger, game battle royal yang mirip mirp dengan Pubg ini juga sempat mengalahkan rekor Pubg beberapa waktu lalu .
Fortnite buatan Epic Games merupakan satu judul yang tak malu-malu membuntuti kesuksesan PUBG dengan membubuhkan mode battle royale di permainan. Disajikan secara terpisah dari bagian PvE-nya dan dihidangkan gratis, Fortnite Battle Royale segera menghimpun 10 juta pemain lebih dua minggu setelah meluncur di bulan September 2017. Dan masih di awal tahun 2018, game tersebut berhasil memperoleh rekor membanggakan.



Menurut SuperData, kesuksesan Fortnite disebabkan oleh faktor kemudahan akses. Game ini bisa dinikmati gratis, sedangkan untuk bermain PUBG, Anda harus mengeluarkan uang sebesar US$ 30 (atau Rp 200 ribu di Indonesia) itu PUBG yah bukan pubg mobile yg gratis . Fortnite juga lebih gampang dipelajari serta lebih bersahabat bagi gamer belia berkat desain dunia dan karakter ala kartunnya.

Hitman Sniper

JADILAH ASSASSIN DIAM-DIAM PAMUNGKAS
Ambil alih tugas Agent 47 di Hitman Sniper dan temukan pengalaman sniper paling menarik di ponsel.

MISI TAKTIS DI MONTENEGRO
Asah skill strategis dan rencanakan kill shot pembunuhan yang sempurna.

TANTANGAN SURVIVOR DI LEMBAH KEMATIAN
Aksi nonstop sebagai hunter zombi dalam tes sungguhan menguji skill dan kecepatan eksekusimu.

LEBIH DARI 150 MISI DAN 10 CONTRACT BERBEDA-BEDA
Tingkatkan skill demi pembunuhan sempurna ketika kamu mengungkap rahasia dan dalih.

16 GUN UNIK
Lenyapkan target, kumpulkan komponen senjata, dan lengkapi denah untuk membuka gun paling kuat.

BERSAING MELAWAN TEMAN DEMI POSISI FIRST DI PAPAN NILAI
Tingkatkan skor dan naik peringkat contract killer agar menjadi assassin terbaik di dunia.


Sumber: Berbagai Sumber

Comments

  1. Saat ini sudah tidak bisa main game-game yang menurut ponsel saya terlalu berat mas hehee namun pernah juga main game PUBG walau hanya sebentar, memang seru banget gamenya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bararti udah bisa ini buat ganti yang baru masnya
      yah setaun sekali ganti Gpp sih hehehehe

      Delete
    2. Iya inih mas, apalagi diajak terus sama teman kantor... Hahahh..

      Delete
    3. kayak serasa ngga uptodate gimana gitu yah kan

      Delete
  2. Point blank mobile kemarin sempat ramai,, sekarang masih ada atau tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah tutup bang . kalo maen versi PC lah , sekarang juga yg megang Zepeto bukan garena lagi

      Delete
    2. wkwkwk zepeto, yg animasi kartun itu yah, lumayan banyak yg make anak muda itu

      Delete
    3. Bukan Zepeto yg animasi di jadiin photo profil itu bang

      Delete
  3. demi bisa menjalankan itu game game grafik tinggi, ya harus punya hp spek tinggi juga kan haha

    ReplyDelete
  4. keren2 gamenya, tp kayaknya ini online semua ya? rekomendasi yang offline dong, biar bisa buat selingan kalau lg penat

    ReplyDelete
  5. Kurang berminat main FPS mas, kalo nge-lag keselnya minta ampun hahaha..

    ReplyDelete
  6. Pengen sih nyoba PUBG mobile... tapi ane takut HP ane mledug pas baru buka wkwkwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  7. "Hi there, I enjoy reading all of your article.
    I wanted to write a little comment to support you. Keep it up friend. . Regard gacorteros.com"

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.

Quote :Yoga Akbar Sholihin

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang , jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ? ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :

Rekomendasi 20 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis. Genre tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor. Film-film fantasi sering memiliki sebuah unsur dari sihir, mitos, keajaiban, eskapisme, dan ke-luar biasa-an Untuk masuk ke daftar ini, harus ada semacam elemen magis yang ditambahkan ke cerita, atau dunia yang sama sekali baru yang dibuat hanya untuk film.  Jika ada troll, naga, atau penyihir jahat yang terlibat - atau bahkan ketiganya - maka semuanya akan lebih baik. Ini Hanya sedikit dari film fantasi yang ada dan telah tayang , tapi menurut saya ke 20 puluh film ini adalah yang terbaik senjang masa , film apa saja itu ?

8 Aplikasi Penyimpanan Cloud Terbaik 2019

Terlepas dari kapasitas memori yang ditawarkan perangkat seluler, sangat tidak mungkin untuk menyimpan semua data. Saat saya mengambil banyak gambar, video, dan menyimpan file dari berbagai format file yang memakan banyak ruang. Setelah ruang penyimpanan menumpuk secara otomatis itu mempengaruhi kinerja sistem secara keseluruhan. Di sinilah kebutuhan penyimpanan awan atau cloud yang memberikan fasilitas untuk menyimpan semua data yang diperlukan tanpa menggunakan penyimpanan telepon. Selain itu, layanan penyimpanan cloud adalah pilihan tepat untuk berbagi file dan menyimpan dokumen dalam sinkronisasi di antara perangkat yang berbeda. Ini adalah opsi alternatif terbaik untuk perangkat keras penyimpanan lokal untuk menempatkan konten yang diperlukan. Dengan banyaknya pilihan penyimpanan cloud terbaik yang tersedia, menjadi wajib untuk memilih dengan bijak yang menawarkan solusi penyimpanan cloud yang murah atau bahkan gratis dan juga menjaga data tetap aman. Berikut adalah daftar pe