Skip to main content

5 Emulator PC Terbaik Untuk PUBG Mobile


PUBG yang  terkenal di seluruh dunia adalah game multiplayer battle royale online yang sedang dicintai  oleh hampir semua orang. game ini dibangun dan dirancang sedemikian rupa sehingga membuat Anda terlibat dan berinteraksi dengan pemain lain pada saat yang sama. Bentuk lengkap PUBG adalah Battlegrounds PlayerUnknown dan telah menjadi salah satu game terlaris baru-baru ini. PUBG diperkuat dengan kualitas superior dan grafis yang menakjubkan membuatnya menjadi hiburan yang menarik dan memikat. Game ini awalnya diluncurkan hanya untuk konsol game tetapi setelah itu, hit instan telah membuatnya berevolusi menjadi sistem PC dan smartphone juga. Karena teknologi dan modernisasi industri game yang memungkinkan untuk memainkan adaptasi langsung  PUBG mobile di layar lebar dengan bantuan Android Emulator dan bantuan PC dan aksesoris laptop seperti mouse dan keyboard. Emulator dirancang dengan fitur dan fungsi spesifik tetapi akan membantu Anda dengan dukungan kontrol. apa saja emulator terbaik yang bisa kamu pakai untuk PUBG mobile ?

1.Bluestacks 




Di atas 5 emulator terbaik untuk  PUBGmobile pada daftar PC adalah Bluestacks. Ini adalah salah satu emulator Android terbaik dengan jutaan pengguna karena akses yang dikembangkan dengan baik dan mudah meniru antarmuka tablet Android yang bermanfaat bagi pengguna PC dan Windows. Meskipun Anda dapat memanfaatkan manfaat emulator seluler PUBG melalui dua versi karena berbayar dan gratis juga. Bluestacks akan menjalankan game seluler PUBG Anda dengan lancar. Anda juga dapat menggunakan opsi gamepad karena memungkinkan integrasi berbagai fitur gamepad. Selain itu, Anda juga dapat mengunduh aplikasi dan game atau menginstal file APK mandiri. Emulator memiliki salah satu kompatibilitas terbesar untuk permainan dan aplikasi. Selain itu, Bluestacks bertindak sebagai emulator luar biasa yang kompatibel dengan OS Windows; karenanya, ini memberi Anda keunggulan untuk menjalankan sejumlah besar permainan terutama PUGB.

2.NoxPlayer6




Berikutnya dalam daftar 5 emulator terbaik untuk PUBG mobille di PC adalah NoxPlayer6. Ini memiliki peringkat tertinggi karena berfungsi sebagai salah satu emulator luar biasa untuk PUGB Mobile yang tersedia belakangan ini. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda memuat aplikasi yang diunduh di luar Play Store di PC Anda. Anda dapat menikmati gameplay PUBG menggunakan gamepad PC Anda. Namun, fitur lain termasuk memetakan tombol atau tombol untuk melakukan fungsi Android. Selain itu, ia memiliki kemampuan untuk membiarkan Anda menginstal berbagai aplikasi juga. Emulator bebas digunakan pada akhirnya membuatnya lebih layak. Selain itu, elemen tambahan terdiri dari opsi tangkapan layar dan perekaman video karenanya, NoxPlayer6 adalah emulator yang disarankan untuk digunakan untuk PUBG mobile karena memberikan fitur gameplay dan gamepad yang cepat.




3.Memu




Memu Emulator baru-baru ini menjadi terkenal dan telah menggantikan posisi ketiga dalam satu 5 emulator terbaik untuk  PUBG mobile di PC. Ini akhirnya meningkatkan fitur yang membuat gameplay mudah di PC. Emulator dapat mengaktifkan virtualisasi untuk PC Anda dan juga memberikan kinerja hebat untuk grafis terintegrasi dan berdedikasi. Selain itu, Memu memiliki banyak fitur pemetaan keyboard yang dapat disesuaikan untuk kebutuhan game mobile PUBG Anda. Namun, ini juga cocok untuk instalasi file APK dari play store atau menyalin aplikasi APK dan konstituen dan diperluas adalah puncak dari emulator seluler PUBG ini.

4.Tencent Gaming Buddy




Jadi inilah emulator yang paling banyak diunduh dan dicari dalam 5 emulator terbaik untuk PUBG mobile pada  PC. emulator  Ini sedang dicintai dan dihargai karena dirancang khusus untuk seluler PUBG oleh penerbit game Tencent-PUGB untuk meniru dan menghadirkan keandalan kontrol sentuh dalam versi desktop. Sementara itu, optimasi lengkap dimasukkan untuk meningkatkan gameplay. Manfaat utama emulator ini adalah bahwa kontrol PUBG dipetakan dengan benar ke keypad dan mouse Anda. Anda dapat memilih dari antara berbagai tata letak yang terbaik untuk Anda. Anda juga dapat beralih dari kontrol keyboard ke kontrol mouse dengan mudah. Tencent gaming buddy memberikan grafis berkualitas tinggi bahkan pada sistem low-end memungkinkan fitur-fiturnya yang canggih dengan rancangan yang tajam , admin juga pake emulator ini untuk PUBG mobile . untuk fitur perekaman game juga sempurna.

5.Apowersoft Android Recorder




Apowersoft Android Recorder adalah perangkat lunak yang merupakan pengantar yang luar biasa bagi para pecinta game mobile karena ia menggunakan layar Android ke PC. Oleh karena itu, Anda dapat melakukan streaming aktivitas layar Anda di PC secara langsung. Ini bagus untuk PUBG karena Anda akan memiliki pengalaman bermain yang lebih baik tidak seperti emulator lain, di mana ada masalah menjalankan PUGB dengan lancar. Selain itu, konstituen yang cerdas termasuk tangkapan layar dan perekaman layar selama sesi permainan.

Sumber :Awok


Comments

  1. Heem. .Mantap abis nih Emulator PC nya, kayaknya ngegames akan makin seru nih jika di dukung dengan salah satu Emulator di atas.

    ReplyDelete
  2. wahh saya biasa pake Nox nih. kalau dulu pakenya bluesctack. pokoknya lumayan lah dipake game mobile kayak pubg, pokemon go, mobile legends. wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi proses donlot Nox ni hahaha

      Delete
    2. pernah pake bluesctack pas zaman zaman COC dulu . kalo PUBG pakenya Tencent

      Delete
  3. Teman dikantor pake Tencent mas, kalau saya pakai MeMU biar bisa main game lain wahahahaha..

    Eh Tencent cuma buat PUBG kan yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa juga sih install game lain cum aga ribet ,
      lebih gampang pake bluestack. mantepnya pake PUBG aja

      Delete
  4. Sayangnya aku bukan gamers sejati. Tapi infonya bagus banget. Ntar kuinfokan temenku yang doyan game deh. Hehe.

    ReplyDelete
  5. apalah aku yg nggak ngerti game begini, mas. wkwk

    ReplyDelete
  6. Ampun dah pakai emulator di laptop. Langsung panas dan lemot laptop saya ketika emulatornya dihidupkan T_T
    Sebelumnya saya pakai Nox dan sekarang sudah saya uninstall

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Berkomentarlah karena ingin, bukan cuma basa-basi biar dianggap udah blogwalking.

Quote :Yoga Akbar Sholihin

Popular posts from this blog

5 Ex - Member AKB48 Yang Jadi Bintang Jav (Profil)

Sedikit mengecewakan sih memang , kalau idolamu malah terjun ke dunia jav , tapi memang banyak faktor yg menyebabkan ini , mungkin salah satunya karna bayaran yg lebih tinggi dari pada harus jadi idol grup , atau mungkin karna banyaknya member yg ngebuat persaingan semakin ketat , alhasil ada beberapa member yg tidak mendapatkan tempat yg dia inginkan , seperti ada dinding yg cukup tinggi di depan member member idol ini , ada ratusan member yang berada 48 grup , dan ngga mungkin semuanya bisa berada di depan , banyak yg sudah menyerah akan hal ini , bahkan malah banting stir buat jadi bintang porno dijepang , jadi siapa saja kah mantan member  AKB48 yang terjun menjadi bintang Jav ? ini dia daftarnya saya kasih 5( lima ) saja yah :

Rekomendasi 20 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Film fantasi adalah film-film yang masuk dalam genre fantasi dengan tema-tema fantastik, yang biasanya melibatkan sihir, peristiwa-peristiwa supranatural, mitologi, cerita rakyat, atau dunia-dunia fantasi yang eksotis. Genre tersebut dianggap merupakan bentuk dari fiksi spekulatif bersama dengan film fiksi ilmiah dan film horor. Film-film fantasi sering memiliki sebuah unsur dari sihir, mitos, keajaiban, eskapisme, dan ke-luar biasa-an Untuk masuk ke daftar ini, harus ada semacam elemen magis yang ditambahkan ke cerita, atau dunia yang sama sekali baru yang dibuat hanya untuk film.  Jika ada troll, naga, atau penyihir jahat yang terlibat - atau bahkan ketiganya - maka semuanya akan lebih baik. Ini Hanya sedikit dari film fantasi yang ada dan telah tayang , tapi menurut saya ke 20 puluh film ini adalah yang terbaik senjang masa , film apa saja itu ?

50 Fakta Unik Tentang Jepang , Wibu Wajib Tau

Ditulisan kali ini mau bahas apa saja sih fakta unik yang ada dinegara sakura ini , jepang merupakan negara tujuan wisata favorit saat ini , jadi ngga ada salahnya buat kita bahas ada apa aja sih disana ? apalagi untuk para wibu wajib tau ini hehehe